Tren Konten Marketing 2016 Yang Menarik Lebih Banyak Pelanggan

Tren Konten Marketing 2016
Tren Konten Marketing 2016

Pada artikel ini kita akan membahas mengapa Anda perlu mempelajari dan menguasai strategi tren konten marketing secepatnya.

Konten marketing telah mengalami pasang surut sejak menjadi popularitas baru sebagai strategi pemasaran online selama beberapa tahun terakhir ini. Keberadaan konten marketing sangatlah penting karena merupakan salah satu hal yang menentukan kesuksesan dalam sebuah bisnis yang menggunakan pemasarannya melalui internet.

Karena trend ke depan adalah digital marketing, seorang pebisnis online harus menganalisis berbagai situasi secara objektif dan beradaptasi dengan teknologi baru yang lebih cepat dari sebelumnya dan tentunya lebih kompleks. Oleh karena itu, Anda harus mengikuti perkembangan konten marketing akan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun.

Sebelum Anda terlambat untuk menguasai pasar digital, tentunya Anda harus terlebih dahulu tahu mengenai strategi, taktik mengenai pemanfaatan konten marketing pada bisnis digital Anda. Anda akan mendapatkan banyak insight setelah mengamati infografis di bawah ini:

 

Konten Marketing 2016

 

Setelah Anda memahami konsep dan ide besarnya, sekarang waktunya Anda memanfaatkan konsep ini dengan mengaplikasikannya langsung ke bisnis digital Anda. Kalau Anda merasa artikel ini sangat bermanfaat, apakah Anda lebih suka untuk share artikel ini di Faceook atau Twitter? Silahkan gunakan tombol share untuk memudahkan Anda.

 

 

 

 

Source:

http://www.infographicsarchive.com/wp-content/uploads/2015/12/FINAL-A-Complete-Guide-to-2016-Content-Marketing-Trends-page-0012.jpg

Cek Konten Lainnya:
Sudah Tahukah Anda Apa yang Dimaksud dengan Product Marketing?
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Siap Sambut Liburan Akhir Tahun? Ini Tips Packing Cerdik Ala Jagoanhosting
Gak kerasa ya bulan Desember sudah akan segera berakhir, artinya liburan akhir tahun sudah menunggu di depan mata.…
Read More
13 Poin Plus yang Penting untuk Toko Online Kamu
Sebagai pemilik toko online, tentu kamu ingin menjadikan toko online kamu berbeda dengan yang lain. Kamu dituntut memberikan…