Butuh Motivasi untuk Berbisnis? Yuk Follow 7 Akun Instagram Inspiratif ini!

akun instagram inspiratif
Business Motivation: Huffington Post

Apa Kamu terbangun di pagi ini dengan perasaan cemas, putus asa ataupun ragu terhadap bisnis yang Kamu sedang jalani? Apa Kamu juga sedang kebingungan mencari ide, semangat dan gagasan yang bisa membantu memotivasi semangat Kamu kembali? Nah, sejumlah akun instagram inspiratif berikut akan sangat efektif untuk membantu Kamu.

Daripada Kamu galau terus, lebih baik buka Instagram Kamu. Kami akan memberikan Kamu beberapa referensi akun entrepreneur sukses di Instagram yang pasti bisa membuat Kamu jadi lebih bersemangat.

  1. Idil Ahmed (@idillionaire)
Akun Instagram Inspiratif
Idil Ahmed

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan Idillionaire. Bergerak di bisnis konsultan yang berfokus pada pengajaran mengenai kejujuran dan positivitas pikiran, Idillionaire sangat pantas Kamu follow di Instagram! Selain banyak mendapatkan postingan motivasi via Instagram, Kamu juga bisa mendapatkan banyak artikel keren lainnya di website www.idillionaire.com.

  1. Lewis Howes (@lewishowes)
Akun Instagram Inspiratif
Lewis Howes

Kalau Kamu penggemar podcast, Kamu pasti kenal dengan sosok Lewis Howes. Salah satu dari top 100  podcaster di dunia ini banyak menginspirasi followers-nya melalui postingan Instagram. Unggahannya banyak berupa video-video singkat yang dijamin akan sukses membuat Kamu bersemangat!

  1. Shannon Kaiser (@shannonkaiserwrites)
Akun Instagram Inspiratif
Shannon Kaiser

Penulis buku Find Your Happy ini termasuk dalam jajaran penulis buku best seller dunia. Ia aktif membagikan inspirasinya melalui postingan kalimat-kalimat motivasi di Instagram.

  1. LeAnn Rimes Cibrian (@leannrimes)
Akun Instagram Inspiratif
Shannon Kaiser

Pemilik akun instragram satu ini sangat percaya akan kalimat “Lift Others, Lift Yourself!” Melalui akun Instagramnya visi hidup untuk menginspirasi banyak orang terlihat dari postingan-postingannya. Kamu juga akan mudah melihat kehidupan sehari-hari dan pribadi LeAnn yang juga menginspirasi.

  1. Mark Groves (@createthelove)
Akun Instagram Inspiratif
Mark Groves

Mark Groves dikenal sebagai spesialis dalam bidang relationship. Kamu tentu setuju, kalau dalam kehidupan seorang pebisnis segala hal mengenai relationship sangatlah penting. Makanya, yuk segera follow akun ini!

  1. Alyssa Ramos (@mylifesatravelmovie)
Cek Konten Lainnya:
Peluang Bisnis Untuk Web Developer Untung 50:50, Jualan toko online Instant Profesional Siap Pakai
Akun Instagram Inspiratif
Alyssa Ramos

Kamu suka travelling? Sesekali menghabiskan waktu untuk melihat foto-foto indah dari spot-spot travel cantik pasti bisa membuat rileks pikiran Kamu. Alyssa Ramos melalui akun Instagramnya kerap membagikan foto-foto hasil perjalanannya sebagai travel blogger. Pasti sukses lah, jadi salah satu akun instagram inspiratif terbaik.

  1. Marie Forleo (@marieforleo)
Akun Instagram Inspiratif
Marie Forleo

Selain aktif di YouTube, pembicara, entrepreneur and founder dari lembaga training online B-School, Maria Forleo ini juga aktif menggunakan instagram. Dijamin, kalau Kamu follow akun ini  bakal termotivasi setiap hari!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
7 Hal ini Buktikan Bahwa Email Marketing Masih Berpengaruh Besar bagi Bisnis
Kembali kita mengingat betapa pentingnya sebuah email marketing bagi sebuah bisnis online. Tidak jarang email menjadi sebuah media…
Read More
Mau Domain .COM Cuma 45RB? Cari Tau dulu, Jenis Ketupat Lebaran Apakah Kamu?
[rid-view id=”118148″]