Cerita Jagoan _ Achmad Fathoni

Cerita Jagoan : Achmad, Kepala Sekolah sekaligus mengelola VPS Untuk Server E-learning Madrasah

Halo Sob, di kesempatan kali ini lagi – lagi mimin akan bercerita mengenai salah satu Jagoan, yang mana merupakan kepala Madrasah di Jakarta Barat. Kira – kira bagaimana kisah lengkapnya? Langsung simak saja ceritanya Sob!

Interview dengan sobat Achmad

Jagoan Hosting : Halo Sob, boleh perkenalkan diri kamu dan profesi kamu saat ini?

Sobat Achmad : Saya Achmad, saat ini saya merupakan kepala Madrasah swasta di Jakarta Barat.  

Jagoan Hosting : Wah, luar biasa sekali kamu Sob! Oh iya denger – denger, Madrasah Sobat ini menggunakan e-learning ya sekarang?

Sobat Achmad : Betul sekali, seperti yang kita tahu sekarang kan sedang pandemi belajar pun sudah dari rumah. Jadi sejak itu, saya berpikir untuk membuat  pembelajaran via e-learning saja. 

Jagoan Hosting : Keren – keren, memang semenjak pandemi ini membawa banyak sekali perubahan ya Sob. Lalu bagaimana Sobat mewujudkan  pembuatan e-learning tersebut?

Sobat Achmad : Untuk itu, saya hanya memakai source codenya Candy CBT, baru saya taruh di VPS.  

Jagoan Hosting : Keren sekali ya, sekolah jaman sekarang memang sudah banyak yang memiliki website sendiri dan server untuk ujian. Oh iya kalau untuk e-learning nya   berarti ada tim yang mengelola kah Sob?

Sobat Achmad : Kebetulan, saat ini saya sendiri yang mengelola e-learning nya. Jadi ya sembari menjadi Kepala Madrasah, saya juga mengurus platform untuk belajar para siswa.

Jagoan Hosting : Wah memang luar biasa sekali, istilahnya multitasking ya Sob. Kira – kira nih Sob, boleh tidak diceritakan sedikit perjalanan Sobat sampai jadi bagian dari kami?

Cek Konten Lainnya:
Intip Kisah Sukses Programmer Kelas Dunia ini, Yuk!

Sobat Achmad : Awalnya saya sudah pernah memakai di beberapa jasa layanan lain. Hanya saja masih ada yang tidak support PHP, pelayanannya kurang nyaman, dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya saya menemukan Jagoan Hosting.

Jagoan Hosting : Syukurlah ya Sob, sudah benar – benar menemukan yang cocok. Terakhir nih Sob, bagaimana pengalaman Sobat menggunakan layanan kami?

Sobat Achmad : Salah satu yang saya sangat suka dari Jagoan Hosting adalah layanan Customer Service nya. Support nya sangat mantap, oleh karena itu juga saya jadi tahu tentang dunia hosting, server dan bagaimana troubleshoot nya dari Customer Service dan Tim Support

Bagikan Ceritamu dengan Jagoan Hosting

Terimakasih banyak ke Sobat Achmad yang udah membagikan cerita ini. Kalau kamu mau cerita dibalik proyekmu dan gimana Jagoanhosting membantu mewujudkannya, please kasi tau kita melalui link ini.

Dedicated Hosting

Karena kesuksesanmu adalah satu hal yang penting buanget buat kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Cerita Jagoan – Indra Yusuf
Cerita Jagoan : Tantangan Setara Squid Game, Koku Footwear Haii, Sob! Ketemu lagi di cerita jagoan lagi nih.…
Read More
Naikin Konversi Sampai 16% dengan Website yang Cepat
Dalam cerita jagoan kali ini, kita akan membahas kesuksesan Kursuswordpress.biz.id dalam memanfaatkan sebuah landing page yang sebagai salah…