Cheap VPS Indonesia dengan Unlimited Bandwidth

cheap vps

Virtual Private Server (VPS) memberikan keunggulan tertentu yang tidak ditawarkan oleh pilihan hosting lain. Dengan hosting VPS, kamu memiliki kontrol yang lebih besar atas kinerja situs. Namun, kamu tidak membayar mahal karena tersedia cheap VPS.

Bagi kamu yang berhati-hati dengan anggaran, layanan hosting VPS murah terbaik menawarkan fleksibilitas dan terjangkau. Banyak penyedia menawarkan VPS murah dengan harga kurang dari $10 per bulan atau sekitar Rp150 ribuan.

Penyedia VPS Jagoan Hosting bahkan hanya mematok tarif VPS sekitar Rp100 ribuan saja per bulan. Meski begitu, server VPS dari Jagoan Hosting menjadi andalan karena memanfaatkan teknologi terkini khususnya KVM. 

Spesifikasi Cheap VPS 

spesifikasi vps jagoan hosting

Jagoan Hosting menawarkan VPS murah berupa Cloud VPS. Cloud VPS menggabungkan teknologi cloud computing dan VPS. Teknologi cloud computing memungkinkan pengguna mengakses data dan aplikasi melalui internet. 

Sementara itu, VPS merupakan server virtual yang diimplementasikan pada mesin fisik dan dapat dibagi menjadi beberapa server virtual. Jadi, Cloud VPS adalah VPS yang dijalankan pada infrastruktur cloud. 

Jagoan Hosting memfasilitasi pengguna dalam mengelola data dan aplikasi dengan lebih mudah dan efisien melalui Cloud VPS. Berikut spesifikasi fitur yang tersedia:

1. Teknologi Terkini

Server Virtual Cloud VPS Indonesia menggunakan teknologi terkini dan infrastruktur terbaru, terutama VPS KVM (Kernel-based Virtual Machine). Teknologi ini memberikan kebebasan dan kemudahan dalam mengelola hosting. 

Cek Konten Lainnya:
Apa itu VMware? Fitur, Cara Kerja, dan Kelebihannya

Dengan adopsi cheap KVM VPS, kamu dapat menikmati teknologi virtualisasi tingkat tinggi yang memberikan pengendalian yang kuat antar server virtual. Dengan begitu, mampu meningkatkan performa dan keamanan.

2. Bebas Kostumisasi Sumber Daya

Pada layanan Cloud VPS, kamu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi spesifikasi sumber daya sesuai kebutuhan hosting, Sob. Bebas kustomisasi ini mencakup beberapa aspek utama, yaitu:

  • Dedicated Resource Memory: Pengguna memiliki kontrol penuh atas alokasi dan penggunaan memori. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan jumlah alokasi memori untuk setiap server virtual sesuai beban kerja dan kebutuhan aplikasi. 
  • Network Data Transfer Hingga 10GB/s: Hal ini penting terutama untuk proyek dengan traffic data yang tinggi atau aplikasi yang memerlukan koneksi jaringan super cepat. 

3. Fitur Keamanan

Best cheap VPS selalu mengutamakan keamanan dalam pengelolaan server VPS. Karena itulah Jagoan Hosting menyediakan sejumlah fitur keamanan yang canggih untuk melindungi VPS pengguna. 

Jagoan Hosting menjamin keamanan situs melalui adanya Auto-DDOS Mitigation. Auto-DDOS Mitigation adalah fitur otomatis yang bertujuan untuk mendeteksi dan merespons secara cepat terhadap serangan DDoS.

4. Remote Console

Fitur Remote Console pada cheap VPS memberi kemudahan akses untuk pengelolaan server virtual dari jarak jauh. Kamu tidak perlu lagi menginstal perangkat lunak tambahan. 

Pengguna bisa mengakses server dengan menggunakan peramban web atau klien VNC (Virtual Network Computing).

Selain itu, Remote Console memungkinkan administrator melakukan tugas administratif seperti restart, start, stop, dan rebuild server virtual. Semua dilakukan tanpa harus berada di lokasi fisik server. Jadi, kinerja menjadi lebih cepat.

5. Full Virtualization

Full virtualization memungkinkan keberjalanan mesin virtual yang dapat menjalankan sistem operasi dan aplikasi seperti pada server fisik sungguhan. Keuntungan utama dari fitur ini yaitu kemampuannya untuk memberikan performa maksimal. 

Cek Konten Lainnya:
Hosting vs VPS Indonesia: Mana yang Lebih Baik?

Mesin virtual dapat menggunakan sumber daya secara langsung dan efisien. Jadi, aplikasi yang dijalankan dalam mesin virtual dapat mencapai performa yang mendekati server fisik.

Itu dia beberapa fitur unggulan yang tersedia pada Cloud VPS Indonesia. Semuanya memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengelola situs.

Keunggulan Cheap VPS indonesia

kelebihan vps jagoan hosting

Berikut sejumlah keunggulan Cheap Cloud VPS dari Jagoan Hosting:

1. Unlimited Bandwidth

Dengan unlimited bandwidth, pengguna memiliki akses tanpa batas ke kapasitas jaringan atau bandwidth. 

Dengan unlimited bandwidth, pengguna memiliki akses tanpa batas ke kapasitas jaringan atau bandwidth. Artinya, tidak ada pembatasan jumlah data yang bisa kamu transfer.

Adanya unlimited bandwidth memungkinkan server untuk menangani traffic sebanyak mungkin tanpa biaya tambahan. 

Dengan cheap VPS unlimited bandwidth, kamu bisa mengelola proyek dengan traffic tinggi tanpa khawatir biaya tambahan berdasarkan penggunaan bandwidth.

2. Kapasitas Penyimpanan Besar

VPS ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 20.000GB. Itu artinya, kamu bisa menyimpan data dan aplikasi dengan ukuran yang lebih besar tanpa khawatir penyimpanan penuh. 

Hal ini memberikan fleksibilitas bagi proyek yang memerlukan ruang penyimpanan luas. Misalnya seperti proyek dengan basis data besar, atau proyek dengan kebutuhan penyimpanan data yang meningkat seiring waktu.

3. Kecepatan Jaringan

Untuk mengurus segala yang berkaitan dengan optimasi website, kecepatan jaringan menjadi salah satu hal yang penting. Beruntungnya, Cloud VPS menawarkan kecepatan transfer data hingga 10GB/s. 

Kecepatan jaringan ini berkontribusi pada kinerja situs yang optimal dan responsif untuk aplikasi dan layanan yang di-hosting. Dengan kecepatan tersebut, Cloud VPS mampu menangani traffic tinggi tanpa mengalami penurunan kinerja.

Dapatkan Cheap VPS di Jagoan Hosting

harga vps lokal

Dengan berbagai keunggulan dan fitur yang dimiliknya, Cloud VPS dari Jagoan Hosting termasuk cheap VPS hosting. Artinya, paket VPS yang tersedia memiliki harga terjangkau.

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Bare Metal Server? Ini Kelebihan dan Rekomendasinya

Terdapat tiga pilihan paket. Masing-masing memiliki harga berlangganan per bulan yaitu Rp100 ribu, Rp200 ribu, dan Rp300 ribu. Ketiganya tentu memiliki spesifikasi yang berbeda.

Kamu bisa menyesuaikan saja dengan kebutuhan. Dengan biaya yang terjangkau, kamu sudah mendapat cheap VPS dengan performa optimal. Kamu bebas konsultasi ke tim Jagoan Hosting jika memiliki pertanyaan lebih lanjut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
sewa server
Read More
Sewa Server Harga Murah dengan Performa Terbaik
Sebuah website atau aplikasi yang memiliki beban kerja cukup tinggi, tentu akan membutuhkan spesifikasi server yang mumpuni. Itulah…
vps windows
Read More
Apa itu VPS Windows? Ini Kelebihan dan Tips Memilihnya
Microsoft seiring perkembangannya tidak hanya menangani update pada windows dalam perangkat komputer sehari-hari. Mereka pun juga mulai merambah…