Sewa Server Harga Murah dengan Performa Terbaik

sewa server

Sebuah website atau aplikasi yang memiliki beban kerja cukup tinggi, tentu akan membutuhkan spesifikasi server yang mumpuni. Itulah kenapa sewa server masih menjadi solusi terbaik untuk menjaga kinerja website atau aplikasi tetap optimal, Sob.

Jika hanya mengandalkan shared hosting atau VPS saja, terkadang kinerjanya masih kurang optimal. Apalagi jika traffic yang mengunjungi website kita terus bertambah dari waktu ke waktu. Jangan sampai perkembangan ini kita sia-siakan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari sewa server hosting dengan spesifikasi tinggi harga murah, maka artikel ini adalah tempat yang cocok untuk kamu baca. Maka dari itu, yuk cari tahu info lengkapnya di bawah ini!

Mengenal Layanan Sewa Server Murah

Layanan sewa cloud server merupakan suatu layanan di mana kita bisa menyewa ruang server dan sumber daya komputasi dari penyedia hosting. Semua itu demi bisa menjalankan sebuah website, aplikasi, atau layanan online lainnya, Sob. 

Itu artinya, kita tidak perlu membeli server fisik atau perangkat keras sendiri, tetapi cukup menggunakan server dari penyedia hosting bersangkutan. Apalagi, ada banyak penyedia hosting yang menawarkan spesifikasi server kelas wahid.

Dengan layanan sewa server, kita juga akan mendapatkan akses eksklusif ke server tersebut. Hal ini memungkinkan kita untuk menginstal perangkat lunak, mengelola situs web sendiri, hingga mengatur sumber daya server sesuai kebutuhan. 

Hal tersebut tentu saja adalah sebuah privilege bagi para pemilik website atau aplikasi karena mereka bisa mengadaptasi server sesuai dengan pertumbuhan bisnis. Mereka juga tidak perlu membangun server sendiri yang biayanya sudah pasti sangat mahal.

Rekomendasi Layanan Sewa Server Terbaik

Selain beberapa hal di atas, layanan sewa server juga mencakup dukungan teknis dari penyedia hosting yang dapat membantu kita mengatasi masalah teknis, meningkatkan keamanan server, hingga menjaga kinerja server tetap optimal, Sob. 

Cek Konten Lainnya:
10+ Image Hosting Gratis Terbaik untuk Simpan Gambarmu

Alhasil, website kita bisa berjalan dengan cepat dan aman sehingga bisa menjadi faktor penting dalam meraih kesuksesan bisnis secara online. Maka dari itulah Jagoan Hosting hadir untuk mendukung semua kebutuhan website tersebut, Sob.

Dengan begitu, para pemilik website atau aplikasi hanya perlu fokus pada pengembangan dan pengelolaan situs web atau aplikasi saja tanpa harus menjadi seorang ahli dalam bidang pengelolaan server.

Layanan sewa server Indonesia sendiri biasanya punya banyak tipe server yang ditawarkan seperti cloud server, Virtual Private Server (VPS), dan dedicated server. Pilihan server yang tepat pastinya akan bergantung pada kebutuhan.

Demi meningkatkan peringkat website di mesin pencari Google, penting untuk memilih penyedia layanan sewa server yang dapat memberikan pelayanan terbaik, keamanan terjamin, dan dukungan teknis andal. 

Keuntungan Sewa Server di Jagoan Hosting

Sebagai salah satu penyedia layanan sewa server di Indonesia, Jagoan Hosting memiliki beragam pilihan hosting yang kamu butuhkan untuk membangun sebuah website. Adapun keuntungan menyewa server di Jagoan Hosting sendiri antara lain:

1. Spesifikasi Server Tinggi

spesifikasi tinggi

Layanan sewa server biasanya menawarkan akses ke sumber daya komputasi yang kuat. Dengan server yang cepat dan andal, website atau aplikasi kamu akan berjalan dengan lancar dan cepat sehingga bisa meningkatkan pengalaman penggunaan.

2. Sistem Keamanan Terjamin

keamanan server

Jagoan Hosting memiliki langkah-langkah keamanan yang kuat untuk melindungi server klien dari ancaman cyber. Hal ini dapat mengurangi berbagai risiko kerentanannya terhadap serangan dan pelanggaran keamanan dari pihak luar.

3. Layanan Lengkap

Tidak hanya menyediakan satu jenis server saja untuk kebutuhan website kamu, Jagoan Hosting menawarkan beragam jenis server yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, mulai dari sewa shared hosting, VPS, hingga sewa dedicated server.

4. Skalabilitas

Apakah website kamu masih tergolong kecil atau justru website besar yang membutuhkan beban kerja tinggi? Tenang saja, semua bisa terlayani dengan baik di Jagoan Hosting karena di sini menyediakan server untuk skala kecil hingga besar.

5. Harga Layanan Terjangkau

Daripada harus menginvestasikan dana besar untuk membangun perangkat keras fisik, lebih baik kamu menyewa server saja di Jagoan Hosting. Dengan biaya sewa server per tahun yang relatif terjangkau, kamu jadi punya sisa anggaran untuk hal lainnya.

Cek Konten Lainnya:
Tips Memilih Layanan VPS Indonesia untuk Website Anda

6. Pengelolaan Mudah

Kamu tidak perlu khawatir dengan pemeliharaan fisik server yang digunakan seperti perawatan perangkat keras, perangkat pendingin, dan sumber daya fisik lainnya. Semua ini sudah mendapat penanganan khusus oleh tim dari Jagoan Hosting.

7. Lokasi Fleksibel

Jagoan Hosting menyediakan dua lokasi layanan pusat data untuk menunjang kebutuhan website lebih luas, yaitu di Indonesia dan juga Singapura. Dengan begitu, websitemu tidak hanya bisa diakses oleh pengguna lokal saja, tetapi juga internasional.

8. Mudah Dipantau

Selanjutnya, Jagoan Hosting juga menyediakan alat pemantauan dan manajemen yang mudah digunakan. Kamu dapat memantau kinerja server, memantau penggunaan sumber daya, dan mengelola konfigurasi server dengan mudah dan cepat.

Pilihan Layanan Sewa Server di Jagoan Hosting

Jagoan Hosting menawarkan beberapa jenis layanan server yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari website kecil hingga advance, dari website lokal hingga internasional. Berikut adalah layanan server dari Jagoan Hosting selengkapnya:

1. Sewa Server VPS Murah Indonesia

sewa vps

Jika kamu ingin membuat website atau aplikasi untuk kebutuhan penggunaan lokal di Indonesia, maka layanan VPS murah satu ini cocok untuk kamu pilih. 

Selain cocok untuk keperluan website skala kecil, layanan ini juga menyediakan server untuk kebutuhan website yang lebih besar.

Dengan harga paket yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 100.000/bulan, performa yang akan kamu dapatkan bukan kaleng-kaleng. Menariknya, semua paket di sini sudah unlimited bandwidth sehingga proses transfer data akan berlangsung cepat. 

harga sewa server

Fitur:

  • Fast SSD speed
  • Stormwall anti DDos
  • Latest OS version
  • Upgrade with no downtime
  • VPS Management dengan Virtualizor
  • Premade content template
  • Support 90% of your favorite stack
  • Penyimpanan Besar Upgradeable Hingga >20,000GB

Segera dapatkan paket server ini untuk berbagai kebutuhan onlinemu di VPS Murah Indonesia dari Jagoan Hosting!

2. Sewa Server Cloud VPS Indonesia (KVM)

vps kvm

Layanan sewa server berikutnya dikhususkan untuk penggunaan yang lebih profesional. Artinya, sebagian besar pengelolaan server bisa kamu kendalikan sendiri sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan website.

Dengan jenis layanan server berteknologi KVM ini, seluruh sumber daya yang kamu sewa benar-benar bisa kamu manfaatkan seluruhnya dan tidak dibagi dengan pengguna lain. Dengan begitu, kinerja website sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di samping itu, harga sewa server hosting jenis ini juga masih sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 100.000 saja.

Cek Konten Lainnya:
Sedang Mencari Hosting Indonesia? Intip Dulu Tips-Tipsnya
paket cloud vps

Fitur:

  • Dedicated Resources
  • Full Virtualization
  • Unlimited Bandwidth
  • Dockerize Support
  • TUN/TAP Allowed
  • Swap Management
  • Private ISO Management
  • Penyimpanan Besar Upgradeable Hingga >20,000GB

Dapatkan Cloud VPS KVM Murah Indonesia di Jagoan Hosting sekarang!

3. Sewa Server VPS Windows

vps windows

Paket VPS Windows dengan Lisensi Original. Dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, VPS Windows kami memberikan solusi yang canggih dan dapat diandalkan untuk kebutuhan servermu.

Kemudahan akses menjadi kunci dalam pengelolaan server. Dengan Paket VPS Windows ini, kamu mendapatkan akses RDP (Remote Desktop Protocol) yang siap digunakan. Ini memungkinkan kamu untuk terhubung ke server Anda dari mana saja, kapan saja, dengan mudah dan aman.

vps windows jagoan hosting

Fitur VPS Windows dari Jagoan Hosting:

  • Lisensi Windows Original
  • RDP ready
  • Penyimpanan Besar Upgradeable Hingga >20.000GB
  • Bebas Kustomisasi Spesifikasi Resources
  • Network Data Transfer Hingga:10GB/s
  • AUTO-DDOS MITIGATION
  • Unlimited Bandwidth

Dapatkan keamanan, kinerja, dan fleksibilitas yang kamu butuhkan untuk memajukan bisnis atau project kamu ke tingkat berikutnya. Pilih VPS Windows dari Jagoan Hosting sekarang dan rasakan perbedaannya!

4. Sewa Dedicated Hosting Server

dedicated hosting

Terakhir, layanan sewa server yang bisa kamu gunakan dari Jagoan Hosting adalah jenis dedicated hosting. Salah satu layanan terbaik ini akan memberikan satu server hanya untuk satu pelanggan sehingga kinerjanya paling stabil di antara server lainnya.

Dengan sumber daya sebesar ini, kamu bisa menjalankan website e-commerce atau game online dengan data pengguna yang sangat besar. Traffic yang besar juga tidak akan membuat website mengalami down nantinya.

Meski kinerjanya paling optimal, harga sewa server jenis ini masih tetap terjangkau, yaitu mulai dari Rp 700.000 saja.

harga dedicated hosting

Fitur:

  • Akses eksklusif ke satu server (1 server 1 akun)
  • Kinerja server terbaik
  • Privacy protection
  • Prioritas dukungan

Dapatkan paket Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting sekarang!

Itulah dia pembahasan tentang sewa server murah yang bermanfaat untuk kebutuhan pembuatan website kamu, Sob. Jika kamu berminat untuk membuatnya, pastikan melakukan pembelian domain dan hosting hanya di Jagoan Hosting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Tips Memilih Layanan VPS Indonesia untuk Website Anda
VPS bisa dibilang menjadi salah satu komponen pendukung kesuksesan dari website bisnis Anda. Memilih layanan VPS memang terlihat…
docker
Read More
Apa itu Docker? Kelebihan, Fitur dan Cara Kerjanya
Sob, tahukah kamu apa itu docker? Istilah ini mungkin masih sangat asing bagi beberapa orang, tetapi untuk pengembang…