Inovasi Terbaru: Cloud VPS Indonesia Yang Super Canggih!

cloud vps indonesia

Cloud VPS Indonesia – Hari gini website masih sering down dan lemot? Mungkin kamu masih menggunakan layanan hosting yang belum oke, nih! Layanan hosting yang kamu pilih berpengaruh pada performa website kamu. Bisa-bisa calon pengunjung justru kabur sebelum berhasil load tampilan website kamu. Rugi bayar hosting!

Selain layanan yang kurang efektif, mungkin dikarenakan kamu menggunakan layanan shared hosting. Hosting tipe ini memiliki 1 server hosting yang dibagi untuk digunakan berbagai website secara bersamaan. Tentunya jika 1 hosting bermasalah, maka seluruh website akan bermasalah. Begitu juga dengan pembagian sumber daya yang tidak bisa maksimal.

cloud vps indonesia
gambar dari unsplash

VPS bisa menjadi jawaban dari permasalahan kamu

VPS atau virtual private server adalah layanan server hosting yang didedikasikan untuk website kamu pribadi! Ini artinya, kamu memiliki resource mandiri yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan performa website kamu.

Apalagi layanan VPS dari Jagoan Hosting juga menawarkan fleksibilitas untuk mengakses konfigurasi server kepada kamu. Layanan ini disebut root access. Kamu bisa menggunakan layanan ini untuk menginstall software penunjang yang bisa meningkatkan kualitas website kamu. Selengkapnya bisa kamu baca di artikel VPS Jagoan Hosting ini.

Nah kali ini Jagoan Hosting sebagai penyedia layanan hosting terbaik Indonesia akan membahas soal Cloud VPS Indonesia.

Cloud VPS: VPS ciamik yang mudah resizeable

Cloud mengacu pada istilah penggunaan server atau jaringan secara jarak jauh yang bisa membantu kamu untuk memproses data. Nah, proses ini dilakukan di luar komputer kamu alias tidak ada bentuk fisik dekat kamu!

Cek Konten Lainnya:
Information Security Analyst, Penanggung Jawab Keamanan Perangkat

Sehingga Cloud VPS adalah server pribadi yang memanfaatkan teknologi cloud untuk melaksanakan proses hostingnya. Ini artinya, server yang kamu gunakan bisa saja berada di luar negeri dengan teknologi paling mutakhir! Jagoan Hosting memiliki kolaborasi partner cloud VPS dengan Revoluzio di Singapura.

Cloud VPS bisa bersifat resizeable alias dibeli dan di-upgrade sesuai dengan kebutuhan. Kamu tidak harus membayar harga mahal jika kamu memang hanya membutuhkan sedikit fitur. Tenang saja, kamu tetap mendapatkan kualitas server yang terbaik.

Menariknya lagi, jika kamu ingin berpindah dari satu fitur ke fitur yang lebih lengkap, kamu bisa melakukannya tanpa migrasi data atau mengubah pengaturan server kamu sebelumnya! Benar-benar menghemat waktu, lho.

SSD Storage luar biasa untuk jaminan kecepatan pasti

Hambatan terbesar sebuah bisnis untuk berkembang adalah kecepatan website! Ya, jika website kamu masih lemot, bagaimana bisa kamu menggaet lebih banyak pelanggan? Inilah pentingnya menggunakan Cloud VPS yang menawarkan SSD storage agar bisa memproses dengan cepat.

Kabar baiknya, Jagoan Hosting menyediakan Cloud VPS dengan SSD storage yang bagus untuk memastikan pengunjung bisa mengakses tanpa lemot!

Asiknya, bisa diakses siapa saja untuk berkolaborasi

Cloud VPS bisa diakses melalui sistem akun. Sistem ini memungkinkan kamu untuk membuat akun baru agar tim bisa mengakses dan mengelola produk mana saja yang dapat diakses. Tidak perlu repot-repot menggunakan akun yang sama!

Di Jagoanhosting, bayarnya per hari!

Dengan harga terjangkau, kamu bisa menggunakan layanan cloud VPS Indonesia langsung bersama Jagoan Hosting. Hanya dalam hitungan detik, server sudah siap kamu gunakan. Eits, bayarnya juga cukup per hari!

Enaknya billing cycle per hari adalah kamu bisa dengan mudah untuk upgrade tanpa perlu menambah resource atau alat-alat lagi. Langsung jadi, sudah ready buat bikin kamu jatuh hati. Siap-siap dapat banjir pelanggan dengan cloud VPS dari Jagoan Hosting!

Cloud VPS
Cek Konten Lainnya:
Apa Sih Server Monitoring Itu? dan Toolsnya

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
data center facebook
Read More
Mengintip Data Center Baru Facebook dengan Teknologi OCP
Pemuka Raksasa Sosmed, Facebook telah mengumumkan rencana mereka untuk membuka Data Center baru yang bernama EU2. Data center…
blue screen
Read More
Apa itu Blue Screen? Penyebab dan Cara Mengatasi
Kalau kamu pengguna Windows, mungkin tak akan asing lagi dengan adanya error yang biasanya disebut blue screen. Kesalahan…