Ciri-ciri VPS Server Paling Oke Untuk Bisnis Kamu!

VPS Server Indonesia

VPS Server Indonesia – Bicara soal server hosting tentunya tidak lepas dari kebutuhan bisnis kamu. Baik kamu seorang freelancer yang ingin membuat portofolio ciamik di website pribadi kamu hingga pebisnis yang memastikan traffic atau conversion website adalah segalanya, semuanya membutuhkan server hosting paling oke yang bikin website kamu anti lemot atau down!

Salah satu server terbaik yang bisa kamu miliki adalah virtual private server. VPS merupakan hosting server yang sifatnya pribadi khusus milik kamu. Mulai dari mengelola sumber daya bandwidth server hingga keleluasaan mengakses root directory, VPS juga bisa menjadi alternatif ketika bisnis kamu mulai menjadi besar.

Tanda-tanda bisnis kamu membutuhkan server VPS

VPS Server Indonesia
gambar dari unsplash

Tentunya tanda paling utama adalah ketika bisnis kamu sudah berkembang dan memerlukan traffic pengunjung yang banyak. Shared hosting memiliki kelemahan karena website kamu terpaksa harus berbagi kecepatan dengan website lain yang berada pada hosting tersebut. Bayangkan jika 10 hosting berjalan bersamaan, tentunya bisa jadi website kamu lemot, kan?

Dengan VPS, kamu bisa mengelola kecepatannya sendiri dan memaksimalkan tampilan serta data-data website agar memiliki performa yang stabil dan gesit. Sangat menguntungkan, bukan?

Selain bisnis yang mulai berkembang, kamu juga memerlukan VPS jika:

  1. Website seringkali down
  2. Website kamu mudah di-hack
  3. Website kamu adalah portal berita yang harus di-update setiap hari dengan koneksi stabil
  4. Website kamu membutuhkan suatu software atau aplikasi yang tidak didukung oleh hosting kamu
  5. Website kamu membutuhkan pengoperasionalan dari tim berbeda untuk beberapa bagian dari website
Cek Konten Lainnya:
Apa itu Nameserver? Ini Cara Cek dan Fungsinya

Untuk fitur-fitur VPS lebih lengkap, kamu bisa cek artikel Jagoan Hosting yang ini, ya!

Ciri-ciri VPS server yang wajib kamu coba

Jika kamu sudah tahu kebutuhan VPS kamu, sekarang saatnya menemukan ciri-ciri penyedia VPS server yang paling terbaik untuk kamu.

Menggunakan SSD sebagai storage

Kenapa harus SSD? Tentu saja karena SSD adalah tempat penyimpanan terbaik yang pernah ada. Proses read yang sangat cepat tentu membantu load website yang mantap pula. Buat apa bayar mahal jika ternyata speed-nya tidak mumpuni?

Bandwidth besar bahkan UNLIMITED

Bandwidth besar tentu menjadi pertimbangan yang wajib saat memilih VPS server. Semakin besar bandwidth maka kapasitas untuk load akan lebih baik. Bagaimana jika ternyata server hosting terbaik di Indonesia justru menawarkan bandwidth yang UNLIMITED? Semakin menggoda, bukan?

Memiliki perbandingan harga yang sesuai dengan performanya

Saat kamu memilih VPS server, maka kamu harus mencari layanan yang paling sesuai dengan performanya. Jangan sampai kamu memilih harga mahal yang lambat, ataupun yang terlalu canggih daripada kebutuhan kamu.

Nah beruntunglah VPS memiliki layanan untuk upgrade atau resize yang sangat mudah. Kamu bisa berpindah paket dari 1 paket ke yang lebih tinggi maupun sebaliknya. Tanpa harus repot ganti server atau ‘pindahan’.

Kini saatnya memilih best value with best performance.

Bisa berkonsultasi langsung dengan tim hosting terbaik dan terpercaya

Jagoan Hosting menyediakan layanan VPS X yang memiliki nama terbaik di kelasnya. Xperience the new Xtreme, VPS X menawarkan bandwidth mulai dari 1TB hingga unlimited! Storage dari 40GB hingga 120GB, kamu bebas memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jangan khawatir soal kebingungan memilih layanan yang tepat. Jagoan Hosting siap menjadi sahabat server kamu karena kami sangat terbuka dengan pertanyaan dan konsultasi untuk memaksimalkan potensi bisnis kamu. Langsung hubungi kami di website utama Jagoan Hosting, ya!

Cloud VPS
Cek Konten Lainnya:
Keamanan Data Whatsapp, Benarkah Mereka Merekam Percakapan Pengguna?

Memilih server yang tepat tentu bikin bisnis kamu lancar jaya. Untuk website, jangan sampai coba-coba ya! Percayakan dengan Jagoan Hosting sebagai server hosting terbaik di Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
firebase adalah
Read More
Apa Itu Firebase? Jenis, Fungsi, Plus Minus & Fiturnya
Pengertian Firebase adalah suatu platform dari Google berupa database berbasis NoSQL yang kini mulai banyak dikenal dan digunakan…
tools project management
Read More
20+ Tools Project Management untuk Kelola Kerjaanmu
Mengelola proyek bisa menjadi tugas yang menakutkan, tetapi tools project management membuatnya lebih mudah dengan menyediakan platform terpusat…