Elementor Pro Gratis? Ini Cara Mendapatkannya

elementor pro gratis

Hadirnya Elementor Pro gratis menjadi solusi ideal untuk membangun website profesional dengan budget seadanya.

Penggunaan elementor memungkinkan kamu untuk merancang sendiri desain dari seluruh halaman yang ada dalam website dengan mudah. Bahkan, kamu tidak harus punya pemahaman tentang CSS atau HTML untuk bisa memakainya.

Yuk, kenali lebih lengkap mengenai Elementor Pro.

Apa itu Elementor Pro?

elementor pro

Elementor merupakan page builder dengan fitur drag and drop yang bisa kamu gunakan dengan mudah untuk membangun website WordPress yang bagus.

Elementor menawarkan kemungkinan desain yang tidak terbatas, bahkan dalam versi gratis. Maka, tidak heran jika penggunaannya sangat populer di kalangan pengguna WordPress.

Melansir dari WPTuts, saat ini terdapat lebih dari 7 juta pengguna Elementor (meliputi versi gratis dan berbayar).

Elementor versi gratis menyediakan lebih dari 30 widget dasar yang sudah cukup memadai untuk kebutuhan website.

Meskipun begitu, ada kalanya website mencapai titik yang menuntut lebih banyak opsi. Nah, saat itulah kamu bisa mempertimbangkan buat upgrade ke Elementor Pro.

Elementor Pro merupakan ekstensi berbayar dari plugin page builder Elementor pada WordPress. Ekstensi ini menyediakan lebih banyak opsi untuk meningkatkan performa website dengan lebih praktis. 

Cek Konten Lainnya:
11+ Template Website untuk Admin & Dashboard

Dengan Elementor Pro, kamu bakal bisa membuat web yang memiliki banyak fitur tanpa kesulitan.

Bagi kamu yang ingin meningkatkan kualitas website, maka penggunaan Elementor Pro bisa jadi solusi. Apalagi sekarang kamu bisa mendapatkan Elementor Pro gratis.

Kelebihan Elementor Pro

Setelah upgrade ke Elementor Pro, kamu secara teknis akan mendapatkan beberapa tambahan add-on Elementor pada plugin yang sudah ada. Jadi, tidak terlihat ada banyak perubahan yang membingungkan.

Meskipun begitu, ada banyak kelebihan yang bakal menguntungkan buat pembuatan website-mu, meliputi:

1. Lebih Banyak Fitur dan Widget

Elementor Pro memiliki lebih banyak fitur dan widget yang bisa kamu gunakan. Sehingga kamu bisa membuat halaman-halaman dari website menjadi lebih menarik sekaligus membuat desain yang fungsional.

Berikut beberapa fitur tambahan yang tersedia:

  • 100+ Basic & Pro Widgets
  • 300+ Basic & Pro Templates
  • Access to Pro Updates
  • Premium Support
  • Custom Fonts & Adobe TypeKit
  • Motion Effects & Mouse Effects
  • Slides & Carousels
  • Animated Headline
  • Custom CSS
  • Sticky Elements
  • Popup Builder
  • Social Button & Integration
  • Call To Action Widget
  • Theme Elements
  • Archive Page

Masih banyak lagi fitur dan widget yang tersedia dalam Elementor Pro gratis. 

Meskipun kamu mungkin tidak perlu menggunakan semuanya, ketersediaan fitur dan widget tambahan bisa membuat proses desain halaman jadi lebih cepat. 

Selain itu, dengan menggunakan Elementor Pro, kamu tidak perlu terus bergantung pada penggunaan plugin pihak ketiga. Misalnya, kamu bisa memakai widget Form yang tersedia pada Elementor alih-alih plugin form.

2. Akses ke Template Library secara Penuh

Pengguna Elementor mendapatkan akses ke template library yang sangat luas. Namun, kebanyakan dari template tersebut terbatas untuk Elementor Pro.

Cek Konten Lainnya:
Mengenal Ubuntu, Ini Jenis dan Kelebihan Menggunakannya

Nah, saat kamu upgrade ke Elementor Pro, maka kamu bisa mengakses dan menggunakan  seluruh template tersebut. Kelebihan ini memberikan lebih banyak opsi sehingga memungkinkan kamu untuk membuat website sesuai keinginan.

3. Desain Web Dinamis

Setelah upgrade ke Elementor Pro, maka kamu bisa membuat web yang tampil lebih memukau dengan konten dinamis. 

Kamu bisa membuat jenis post, taksonomi, dan banyak lagi kustomisasi lain yang bisa disesuaikan sendiri. Kemudian, manfaatkan konten dinamis secara langsung dalam berbagai widget Elementor Pro.

4. Theme Builder

Membangun website WordPress menggunakan tema tradisional, rasanya sudah terlalu umum. Maka, kalau mau website tampil beda, kamu perlu menyesuaikan setiap aspek dalam tema. Mulai dari desain, layout, hingga gaya.

Nah, fitur Theme Builder dari Elementor Pro menyediakan semua tool yang kamu perlukan untuk membuat halaman dengan lebih kreatif. 

Theme Builder bisa kamu gunakan untuk mendesain berbagai template halaman yang ada dalam website. Menariknya lagi, penggunaannya tidak harus berbekal pengetahuan tentang kode. 

Kamu bisa menentukan desain halaman secara visual, sehingga mudah dilakukan untuk pemula juga.

5. Visual Form Builder

Form merupakan bagian integral dari setiap website. Adanya form membantu pengunjung untuk berkomunikasi dengan perusahaan. Selain itu, form juga membantu web untuk mengumpulkan leads.

Elementor Pro Form Builder memungkinkan kamu untuk membuat form multi step yang menawarkan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung.

Form Builder ini juga menyediakan banyak opsi kustomisasi untuk membuat form cantik yang bisa kamu rancang sendiri setiap aspeknya.

Cara Mendapatkan Elementor Pro Gratis

Elementor Pro punya banyak sekali kelebihan, ya, Sob. Namun, penggunaannya tidak gratis.

Kamu perlu membayar biaya langganan per tahun. Besar biayanya sendiri bisa bervariasi, tergantung jumlah lisensi website yang kamu perlukan. 

Cek Konten Lainnya:
Ketahui Perbedaan UI dan UX Serta Contohnya

Biaya Elementor Pro untuk 1 lisensi website adalah mulai dari 49 dollar per tahun atau setara dengan Rp780.000,-.versi gratis, ya, Sob.

Elementor Pro GRATIS Hanya dengan Beli Hosting di Jagoan Hosting

elementor pro gratis

Dapatkan Elementor Pro GRATIS dengan hanya membeli hosting di Jagoan Hosting! Dengan Elementor Pro, kamu akan memiliki kekuatan untuk mengubah tampilan website menjadi sesuatu yang luar biasa, tanpa perlu keahlian desain yang rumit.

Dengan fitur-fitur canggihnya, kamu bisa menciptakan website yang menarik perhatian dalam waktu singkat. Jadi, jangan sia-siakan waktumu lagi dengan tampilan website yang biasa saja. Dapatkan Elementor Pro GRATIS sekarang di Paket Web Hosting Murah dari Jagoan Hosting.

FAQ

Apakah Elementor Pro perlu kunci lisensi?

Ya. Kamu perlu mendaftar dan membayar untuk mendapatkan kunci lisensi supaya bisa upgrade ke Elementor Pro.

Ada ada free trial untuk Elementor Pro?

Tidak tersedia free trial untuk pengguna Elementor Pro. Namun, terdapat garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat apa pun.

Apakah plugin PRO Elements aman digunakan?

Ya. Plugin tersebut bukan produk Elementor Pro gratis tanpa ijin, melainkan turunan dari plugin WordPress. Plugin ini juga sudah dilengkapi dengan General Public License.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
laravel scheduler
Read More
Laravel Scheduler: Cara Menjalankan Cron Job Task Scheduling
Laravel scheduler adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk membuat berbagai perintah dengan kode PHP dan menjadwalkannya sesuai kebutuhan.…
memilih jasa webhosting
Read More
5 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan Sebelum Memilih Jasa Webhosting
Mulai mengudaranya keberadaan webhosting dengan mekanisme cloud hosting membuat opsi untuk membuat website jadi semakin kaya ya, Sob.…