Indocomtech 2019: Pameran Technology Terbesar di Indonesia

Event Indocomtech 2019

Hai sob, Udah pada tahu belum mengenai event Indocomtech 2019? Indocomtech akan menyelenggarakan Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, yang akan digelar di Jakarta Convention Center pada 30 Oktober-3 November 2019.

Apa itu Event indocomtech 2019?

Indocomtech 2019: Pameran Technology Terbesar di Indonesia
Pagelaran Event Indocomtech tahun 2018

Indocomtech 2019 adalah pameran tahunan tentang teknologi informasi yang diselenggarakan oleh Indocomtech. Event tersebut akan berlangsung selama 5 hari dengan menyajikan berbagai acara, Mulai dari pameran teknologi, kompetisi e-sport , seminar dan talkshow.

Pameran teknologi ini dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu; accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Bukan hanya itu, produk-produk teknologi yang berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan dipamerkan di event ini.

Ada apa saja di Event indocomtech?

Pameran Teknologi Indocomtech
Pameran Teknologi Indocomtech

Di tahun 2019, Indocomtech mengangkat tema ‘Never Stop Exploring’, Pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan yang diprediksi sudah semakin berkembang di penghujung tahun 2019.

Event ini juga sebagai ajang pamer produk terbaru dan inovasi teknologi terbaru bagi para vendor teknologi baik dalam dan luar negeri. Beberapa seminar dan talkshow juga menjadi rangkaian acara event tahunan ini.

Kenapa Saya Perlu Datang Kesana?

Event Indocomtech 2019

Sobat jagoan akan menemukan banyak vendor teknologi, baik dalam maupun luar negeri yang saling memamerkan produk terbaru mereka. Lebih dari 250 perusahaan teknologi hadir di event Indocomtech 2019, dan menempati booth masing – masing yang tersedia.

Disini sobat bebas mencoba demo produk terbaru yang disediakan pada tiap vendor teknologi, Karena hampir tiap vendor akan menawarkan demo produk milik mereka. Sobat juga bisa mendapatkan gadget dengan harga murah disertai banyak promo dan cashback yang sudah disediakan.

Cek Konten Lainnya:
Siap Hadapi Bulan Ramadhan, Bisnis Harus Siap Jemput Berkah Berlimpah

Bukan hanya sebagai ajang pameran teknologi, Di event ini sobat juga bisa menemukan gelaran kompetisi esport yang digelar selama acara indocomtech 2019.  Dan buat sobat yang ingin tahu perkembangan teknologi, sobat bisa mengikuti workshop dan seminar yang digelar di acara tersebut.

Apa yang akan saya dapatkan bila saya kesana?

Selain sobat bisa tahu banyak hal mengenai produk-produk teknologi terbaru dan mencobanya, Sobat juga bisa mendapatkan ilmu dari seminar atau talkshow yang diadakan pada event tersebut. Salahsatunya seminar dengan tema “Leading Through Automation : Revolution Insdustry 4.0” yang dibawakan oleh tim jagoan Hosting. Sobat juga bisa menemui langsung tim jagoan hosting Di Event Indocomtech.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Siap Hadapi Bulan Ramadhan, Bisnis Harus Siap Jemput Berkah Berlimpah
Bagi seluruh umat Muslim, Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu dari 11 bulan lainnya. Selain memang diwajibkan…
Read More
“Amazing Race” Kumpul Jagoan yang Meriah Bersama Komunitas
Sabtu, 30 September 2017 menjadi hari dimana Kumpul Jagoan #2 digelar. Mengusung tema “Amazing Race”, Kumpul Jagoan kali…