Jagoan Hosting Meriahkan Event WordPress NextGen Jakarta

wordpress nextgen jakarta

Mengawali tahun 2024, Jagoan Hosting Meriahkan Event WordPress NextGen Jakarta. Event bertajuk WordPress Web Challenge ini merupakan kegiatan yang memacu peserta untuk mengeksplorasi ide, konsep, dan strategi dalam menciptakan situs web yang baik.

Event ini tidak hanya sekadar kompetisi, tapi juga sebuah sarana yang menjadi tempat berkumpul pegiat WordPress.

Ajang Berjejaring Bagi Pegiat WordPress

Event ini menunjukkan bahwa website telah menjadi aset digital penting yang tidak hanya dimanfaatkan oleh perusahaan besar, tetapi juga individu. Sebagai Content Management System (CMS), WordPress kini mendominasi market share dengan mencakup lebih dari 40 persen seluruh website yang ada.

Dengan banyaknya jumlah pengguna, tidak heran jika antusias pegiat WordPress juga tinggi. Ternyata, event ini tidak hanya menjadi tempat untuk belajar, tetapi juga menjadi ajang untuk bertukar ide, berbagi pengalaman, dan menjalin hubungan yang berpotensi untuk kolaborasi di masa mendatang.

Melalui berbagai sesi diskusi dan workshop, peserta dapat memperdalam pemahaman mereka tentang potensi WordPress. Potensi tersebut misalnya, sebagai alat yang fleksibel dan efektif dalam membangun dan mengelola situs web.

Terlebih lagi, event ini memungkinkan para peserta untuk terlibat langsung dengan komunitas WordPress. Sehingga, menjadi sarana memperluas jejaring, dan mendapatkan wawasan berharga dari praktisi dan ahli di bidang website.

Jagoan Hosting Ikut Meriahkan WordPress NextGen

Jagoan Hosting turut meramaikan acara ini, menunjukkan dukungannya terhadap komunitas WordPress Jakarta. Sebagai salah penyedia jasa hosting ternama di Indonesia, kehadiran Jagoan Hosting memberikan nilai tambah dalam mendukung perkembangan ekosistem website di Indonesia.

Cek Konten Lainnya:
Tips Mudah Membuat Website Marketing Bagi Pebisnis

Dalam sebuah wawancara, CEO Jagoan Hosting, Andy Novianto, menyatakan, paket-paket hosting yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna WordPress.

Kelebihan ini menjadikan layanan Jagoan Hosting sangat user-friendly dan mudah diakses oleh para pelanggan. Dukungan teknis yang andal dari tim Jagoan Hosting juga menjadi faktor penting dalam memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan memuaskan.

Andy juga menyoroti fokus Jagoan Hosting dalam mendorong digitalisasi di Indonesia. Paket-paket hosting yang ramah WordPress dan layanan unggul yang ditawarkan Jagoan Hosting merupakan langkah nyata dalam mendukung upaya digitalisasi.

Dengan adanya event-event seperti WordPress NextGen, Andy berharap bahwa digitalisasi dapat berkembang lebih cepat dan diadopsi secara lebih luas. Bukan hanya oleh sektor swasta, tetapi juga oleh pemerintah.

Diisi Berbagai Kegiatan Menarik

Dalam WordPress Web Challenge, peserta mengikuti serangkaian kegiatan menarik. Mulai dari kompetisi website dengan presentasi ide, hingga pameran karya website secara offline. Kompetisi ini menjadi ajang adu bakat teknis dan desain dalam merancang situs website mereka.

Mini workshop tentang WordPress Basics juga menjadi kesempatan bagi mereka yang ingin memahami dasar-dasar membangun website menggunakan CMS ini. Sehingga, event WordPress Next Gen tidak hanya terbuka untuk kompetisi, namun juga menjadi tempat belajar yang seru.

Kesempatan serupa tentu patut dimanfaatkan pegiat WordPress yang masih pemula. Karena, event ini menawarkan kesempatan belajar langsung dengan para pembicara dan kawan-kawan WordPress se-Indonesia.

Keberadaan Jagoan Hosting dalam event ini tidak hanya memeriahkan suasana, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan ekosistem WordPress di Indonesia. Sebagai penyedia hosting, Jagoan Hosting senantiasa mendukung pengembangan ekosistem digital nasional. Jagoan Hosting Meriahkan Event WordPress Next Gen Jakarta menjadi refleksi dari kolaborasi yang solid antara komunitas, penyedia hosting, dan para ahli industri.

Cek Konten Lainnya:
Dukung Kolaborasi, ‘Coworking Space’ Fasilitasi Sesi Networking Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
house warming jagoan hosting
Read More
Ajak Seluruh Stakeholder, Jagoan Hosting Adakan House Warming
Dalam rangka mendorong sinergi bisnis, Jagoan Hosting adakan house warming untuk memperkuat networking dan kolaborasi. Tidak hanya sekedar…
Read More
Diskusi Sambil Ngopi di Acara TERAPI JAGOAN Jakarta 2019
TERAPI JAGOAN (Diteraktir Ngopi Bareng Jagoan Hosting) yang diadakan pada Jumat, 13 September 2019 lalu merupakan bentuk kegiatan…