Jagoan Hosting Adakan Adu Raket bersama Komunitas Startup

tepok bulu jagoan hosting

Dalam rangka perayaan 17 tahun anniversary sekaligus meningkatkan kolaborasi antar komunitas startup, Jagoan Hosting adakan adu raket sebagai sarana berjejaring yang tidak biasa.

Suka Ria Badminton Jagoan (SUKURAN) merupakan kesempatan bagi komunitas startup di Malang Raya, untuk membangun relasi dengan cara yang menyenangkan. Pastinya, tidak kalah seru dari pertandingan badminton biasa!

Memang, apa sih esensi event adu raket ini?

Jagoan Hosting mengundang komunitas startup untuk refreshing sejenak dari penatnya kegiatan sehari-hari. Seperti yang kita tahu, membangun sebuah bisnis menuntut kamu bekerja hampir 24 jam setiap harinya.

Supaya pekerjaan terus jalan, badan tetap bugar, dan pikiran fresh, event adu raket ini kami adakan spesial untuk komunitas startup Malang Raya. Kapan lagi, malam mingguan tetap produktif sambil berjejaring, ya kan?

Sesuai namanya, “adu raket”, komunitas startup Malang akan bertanding bulu tangkis yang pastinya tidak kalah seru dari pertandingan biasa.

Kesempatan emas nih, untuk adu kebolehan sambil berkenalan dengan komunitas startup baru. Wah, bisa jadi the next Jagoan Bulu Tangkis dong!?

Apa saja yang dipersiapkan?

Karena event ini santai namun tetap kompetitif, persiapkan performa terbaikmu ya! Seluruh babak akan dinilai, dan akan ada hadiah menarik untuk para juara.

Di event ini, sangat dianjurkan untuk mengenakan jersey yang dirancang sendiri. Supaya mudah dikenali, pastikan jersey yang dipakai menggambarkan ciri khas masing-masing startup, ya!

Selain itu, sangat diperbolehkan untuk membawa kartu nama, serta suporter yang ramai dan seru. Ajak teman-teman kantor untuk ikut mendukung dan meramaikan event adu raket ini, ya!

Cek Konten Lainnya:
Cara Buat Orderan Makin Tinggi Cuma Modal Teknologi

Sambil menyelam minum air, sambil olahraga juga bisa berjejaring?

Di sela-sela kegiatan santai seperti olahraga, kamu pasti juga mau dong, dapat kesempatan kolaborasi baru? Tenang saja, event ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, kok! Melainkan juga, sebuah sarana untuk para founder supaya bisa saling bertukar ide, dan memperkuat hubungan dalam komunitas startup.

Coba ingat-ingat, biasanya ketika bertemu pihak lain untuk membahas bisnis, pasti suasananya cenderung formal, bukan? Nah dari event adu raket ini, kamu bisa berjejaring dengan cara yang berbeda.

Masing-masing startup boleh mengirim dua pemain (satu tim). Kira-kira, startup apa saja yang hadir dan memiliki potensi berjejaring? Banyak sekali! Mulai dari software house, startup unicorn, hingga developer, dijamin persaingan jadi lebih seru, dan tetap kompetitif. Ingat, hadiah menarik menanti para juara adu raket!

Bayangkan, di event ini komunitas startup bisa saling menunjukkan bakat, sambil membangun relasi profesional. Ini kesempatan emas untuk melepas penat, menguatkan semangat, dan membuka peluang baru dalam suasana yang akrab!

Acara pertandingan adu raket ini tidak hanya sebagai ajang perayaan ulang tahun Jagoan Hosting. Lebih dari itu, menjadi sebuah momen penting untuk mempererat hubungan antar startup yang ada.

Kami percaya, melalui kegiatan yang penuh semangat dan positif ini, komunitas startup dapat membangun jaringan yang lebih kuat, saling menginspirasi, dan mengembangkan kolaborasi yang bermanfaat.

Ayo tunjukkan bahwa kompetisi sehat dan kerja sama bisa berjalan beriringan, membawa dampak yang lebih luas bagi komunitas startup di Malang Raya!

Mengingat keseruan dan manfaatnya, sebentar lagi Jagoan Hosting adakan adu raket, nih! Jadi, jangan lupa segera daftarkan startupmu di link berikut: http://bit.ly/JoinSUKURAN

Cek Konten Lainnya:
Jagoan Hosting Meriahkan Event WordPress NextGen Jakarta

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
ultah jagoan hosting
Read More
Ultah Jagoan Hosting, 17 Tahun Bantu Digitalisasi Pendidikan & UMKM
Mengusung tema 17 Next Tech Thrive, kegiatan ultah Jagoan Hosting berhasil terlaksana pada tanggal 9 Januari kemarin. Tak…
cara mengembangkan bisnis
Read More
Cara Mengembangkan Bisnis di Era Digital Dengan Tepat
Di era digitalisasi, setiap pemilik usaha harus memahami cara mengembangkan bisnis di era digital. Melalui kegiatan bertajuk “Teknik…