Cheap Web Hosting Indonesia – Unlimited Resources

cheap hosting

Web hosting yang terjangkau sangat menguntungkan para pemula dalam mengembangkan website. Misalnya, memakai cheap hosting dengan fitur yang mumpuni dan performa andal.

Paket hosting terjangkau umumnya memberikan layanan domain gratis dan tools pengembang tambahan. Selain itu, tentu terdapat penyimpanan SSD dengan bandwidth tanpa batas.

Cheap Hosting Cocok untuk Siapa?

Paket hosting dengan harga terjangkau juga tidak kalah dari segi layanan. Paket hosting web yang terjangkau yang dilengkapi dengan cPanel dan Softaculous memungkinkan pengembang mudah menginstal lebih dari 400 skrip open source dengan sekali klik.

Dari sana, kamu bisa memanfaatkan ribuan tema gratis, ekstensi, dan plugin yang tersedia untuk WordPress, Drupal, atau Joomla. Layanan hosting web yang terjangkau cocok untuk:

Pemula

Hosting mengurus hampir semua aspek teknis. Jadi kamu tidak perlu bingung saat mengoperasikannya. Belum lagi, penyedia cheap web hosting juga memilih customer service yang siap membantumu selama 24 jam. 

Pengguna WordPress

Paket hosting WordPress semakin banyak menangani CMS paling populer. Beberapa keunggulannya antara lain instalasi yang mudah, infrastruktur yang andal, pembaruan otomatis, dan plugin khusus untuk cache dan keamanan.

Developer

Pengembang atau developer banyak berkaitan dengan pembuatan kode dan bahasa pemrograman. 

Baik developer tersebut mengelola satu akun hosting bersama untuk klien atau serangkaian proyek untuk diri sendiri, hosting yang terjangkau merupakan langkah awal yang bagus.

Small Business

Penyedia hosting menyediakan semua alat yang diperlukan. Mulai dari iklan online dan akun email hingga keranjang belanja. 

Cek Konten Lainnya:
Best Dedicated Hosting Server dengan Performa Terbaik

Terlebih lagi, sebagian besar perusahaan hosting web murah saat ini menyertakan sertifikat SSL gratis untuk setiap domain. Hal ini memungkinkan situs eCommerce beroperasi dengan aman.

Tidak ada salahnya memilih cheap hosting untuk meluncurkan situs atau websitemu. Nantinya kamu juga selalu bisa beralih ke server khusus yang lebih canggih (dan mahal) atau server pribadi virtual (VPS) jika ingin meningkatkan traffic website.

Bagaimana Memilih Penyedia Hosting Murah Terbaik?

Kamu pasti juga mau mendapat hosting dengan harga murah tetapi berkualitas kan, Sob? Jika kamu sedang mencari penawaran khusus dan mempertimbangkan pembelian hosting dalam jangka waktu yang lama, tentu ada penyedia hostingnya.

Namun, bagaimana kamu dapat menentukan penyedia best hosting cheap? Beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih hosting murah yaitu sebagai berikut:

  • Apakah hosting menyediakan penyimpanan terbanyak dan apakah menggunakan ruang disk SSD?
  • Berapa banyak domain atau situs web yang dapat kamu host, dan apakah ada pendaftaran gratis?
  • Apakah penyedia hosting menyertakan tools yang kamu butuhkan seperti WordPress? Apakah ada dukungan untuk toko online?
  • Apakah ada jaminan waktu aktif server (uptime)?
  • Seberapa mudah kamu bisa menghubungi customer service (CS), dan seberapa cepat CS merespons pertanyaanmu?

Beberapa pertanyaan tadi bisa kamu pastikan saat akan memilih penyedia cheap unlimited web hosting. Selain itu, pastikan paket hostingnya mencakup administrasi cPanel atau Plesk, alat domain dan email, serta penyimpanan SSD.

Perlu juga mempertimbangkan untuk mengevaluasi harga dan fitur paket VPS hosting atau server khusus. Tujuannya untuk memahami kapasitas dan keterjangkauan infrastruktur seiring pertumbuhan situs website kamu.

Beruntungnya, semua kriteria tadi telah terpenuhi oleh penyedia layanan hosting Jagoan Hosting. Terdapat paket hosting dengan harga terjangkau tetapi performanya unggul.

Cek Konten Lainnya:
htaccess WordPress: Cara Buat dan Settingnya

Pilihan Cheap Hosting Berkualitas

Jagoan Hosting menyediakan paket hosting dengan infrastruktur mewah, pelayanan paling ramah, dan harga yang bersahabat. Berikut pilihan layanan yang cocok untuk pemula yang ingin mengembangkan situs websitenya:

1. Unlimited Hosting

paket hosting murah

Unlimited hosting merupakan hosting murah dengan infrastruktur mewah, cocok untuk para pengembang website yang masih pemula. Paket ini termasuk paket shared hosting terbaik dengan fitur unggulan. 

Terdapat tiga pilihan paket dengan spesifikasi seperti berikut:

IDOLSUPERSTARLEGEND
± 60.000 Visitor/bln± 120.000 Visitor/bln± 200.000 Visitor/bln
5GB Disk Space15GB Disk Space45GB Disk Space
1 Core CPU2 Core CPU3 Core CPU
768MB RAM1GB RAM2GB RAM
FREE DomainFREE DomainFREE Domain
Rp15.000 per bulanRp45.000 per bulanRp75.000 per bulan
harga hosting murah

Seluruh paket tersebut merupakan layanan cheap shared hosting dengan teknologi cloud generasi terbaru. Harga berlangganan per bulan sudah mencakup fitur unggulan yaitu:

  • Unlimited Inodes
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Addon
  • Unlimited Database
  • Unlimited Email

Nah, dalam memilih jenis paketnya sebaiknya kamu mempertimbangkan kebutuhan saat ini. 

Jika masih mengembangkan website rintisan, kamu bisa pilih paket pertama yaitu paket IDOL. Sementara kalau ingin meningkatkan traffic, pilih paket SUPERSTAR atau LEGEND.

Dengan fitur yang sudah disiapkan, cheap hosting indonesia ini cocok untuk kebutuhan:

  1. Website Blog 
  2. Website Periklanan 
  3. Website Pemerintahan 
  4. Company Profile 
  5. E-Learning / Course 
  6. Toko Online 

Berbagai keunggulan unlimited hosting yaitu sebagai berikut:

  1. CPanel yang mudah dikelola
  2. Fitur komplit, addon tanpa limit
  3. Tim support 24/7
  4. Keamanan terjamin
  5. Kredibilitas terjaga
  6. Unlimited resources
  7. Tools unggulan seperti fitur andalan untuk meningkatkan kecepatan, optimasi, dan keamanan ekstra.

Setiap pembelian paket ini, kamu mendapatkan layanan garansi 30 hari. Jaminan garansi 30 hari uang kembali, segera dapatkan keandalan layanan Hosting Murah Terbaik dari Jagoan Hosting Indonesia.

Cek Konten Lainnya:
Ini Hosting dengan Node Js Terbaik & Paling Murah

2. Cloud Hosting Mix Match

cloud hosting

Jagoan Hosting menawarkan solusi cloud hosting terbaik dengan kebebasan menyesuaikan alokasi sumber daya komputasi sesuai kebutuhan. 

Semuanya terjangkau mulai dari Rp90 ribuan. Apalagi jika berlangganan cheap cloud hosting tahunan, kamu bahkan bisa menghemat hingga Rp1,5 Juta.

Cloud Hosting memberikanmu kemampuan untuk menyesuaikan spesifikasi sesuai kebutuhan proyek. Jadi kamu memiliki kendali penuh terhadap websitemu.

harga cloud hosting

Kamu bisa mengoptimalkan spesifikasi seperti Disk Space, CPU Speed, RAM, Physical Memory, dan Hosting Account sesuai dengan anggaran dan kebutuhan. 

Keunggulan cheap website hosting yaitu sebagai berikut:

  • Unlimited Inodes, Addon Domain, Database, dan Addon Subdomain.
  • Gratis 25 Domain untuk pembelian 1 tahun pertama dengan pembelian baru.
  • Premium SSL untuk keamanan website.
  • Performa cepat dan keamanan tingkat lanjut.
  • Fitur komplit tanpa batasan, addon tanpa limit, upload file, dan continuous backup.
  • Dukungan premium untuk pengembang.

Cloud Hosting Mix Match dilengkapi dengan hardware premium untuk meningkatkan performa hingga 20% dari standar. Paket hosting ini juga memiliki infrastruktur anti DDOS dan Bitninja untuk keamanan terhadap malware.

Semua aspek dari infrastruktur, fitur, hingga layanan Cloud Hosting Terbaik tersedia dan mudah digunakan. Tujuannya memang untuk mendukung berbagai kebutuhan proyek seperti aplikasi, website sekolah, portal berita, company profile, hingga online shop.

pilih jagoan hosting

Sebanyak lebih dari 160.000 jagoan online telah membuktikan keunggulan layanan cheap hosting Jagoan Hosting. Berbagai manfaat lain pun meningkatkan kepuasan pengguna. 

Tim support yang andal, keamanan ISO certified, dan kredibilitas terjaga membuat Jagoan Hosting menjadi pilihan terpercaya dalam urusan digital. Karenanya, yuk jadi bagian di antara jagoan online yang telah sukses bersama Jagoan Hosting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Menentukan Web Hosting
Read More
Tips Menentukan Web Hosting yang Tepat untuk Kebutuhan Website
Bingung menentukan akan menggunakan web hosting seperti apa untuk website kamu? Terlalu banyak provider hosting membuat kamu pusing…
cara mengonlinekan localhost
Read More
Ini 4 Cara Mudah Mengonlinekan Localhost
Artikel ini akan membahas cara mengonlinekan localhost dengan mudah. Agar situs yang telah kamu buat dari localhost bisa…