Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Indocomtech 2019 Resmi Dibuka

Hai sob, Sudah pada tau belum kalo pameran teknologi terbesar di indonesia Indocomtech 2019 telah resmi dibuka. Event ini akan berlangsung di Jakara Convention Center, pada tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Pagelaran indocomtech yang ke-27 terselenggara atas kerja sama antara Traya Eksibisi Internasional dengan Yayasan APKOMINDO Indonesia (YAI). Menariknya lagi, Pameran ini  dihadiri oleh lebih dari 250 perusahaan teknologi dari dalam maupun luar negeri.

Pada tahun ini, Event Indocomtech bukan sekedar ajang pamer dan jualan, Tetapi sebagai media edukasi masyarakat,. Berbagai seminar, talkshow, dan bisnis matching dihadirkan. Termasuk juga kompetisi games Omen Challenge Series yang mengundang 12 negara se-Asia Pacifico dari HP Indonesia dan akan ada Olimpiade TIK Nasional dari PGRI.

Mau tahu bagaimana kemeriahan Indocomtech 2019? Tenang aja sob, Akan ada informasi yang akan membuat sobat akan tertarik untuk datang ke pameran ini. Nah apa saja sih yang ada di pameran ini dan bagaimana suasananya?. Yuk simak informasinya

Review Indocomtech 2019

Gaming exhibition indocomtech 2019
Gaming exhibition indocomtech 2019

Hadirnya 250 perusahaan teknologi dalam dan luar negeri akan membuat acara ini sangat menarik, Akan banyak sekali gadget dan teknologi terkini yang akan dipamerkan di acara ini. Dijamin, Buat sobat yang datang ke acara ini tidak akan kecewa, dan pastinya akan lupa waktu ketika mulai mencoba demo produk.

Tak ketinggalan akan ada turnamen gaming OMEN Challenger Series 2019  dengan game CS:GO yang akan dipertandingkan, dan turnamen ini diselenggarakan oleh HP Inc. Sobat juga bisa mengunjungi Esports Exhibition yang memungkinkan para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman tersendiri dalam memainkan sejumlah game.

Pameran tahun ini sedikit berbeda dan tentunya lebih menarik dari tahun sebelumnya, Sesuai dengan temanya “Never Stop Exploring” akan ada seminar, talkshow, dan bisnis matching tentang teknologi masa kini  sebagai sarana Edukasi bagi pengunjung. 

Banyak Diskon Beragam 

Tenang sob, Buat  yang lagi nyari gadget bisa datang ke pameran ini, Selain sobat bisa nyobain demo produknya, sobat juga bisa membeli produk tersebut dengan harga yang lebih murah, Bukan hanya lebih murah akan banyak diskon dan cashback yang bisa sobat dapatkan jika membeli gadget di event Indocomtech 2019.

Booth Erafone in Indocomtech 2019
Promo Diskon dari Erafone

Maka dari itu sob, Siapin budget untuk bisa membeli gadget dengan harga miring, Nah salahsatunya booth dari Erafone. Erafone menyediakan banyak sekali promo diskon, cashback hingga flashsale. Bahkan erafone mengeluarkan program cuci gudang dengan spesial diskon hingga 75%. Cuci gudang ini dikhususkan pada ponsel ex-display dan ex-service.

Bukan hanya booth erafone saja yang memberikan harga miring pada produk yang dijual, Melainkan hampir semua booth memberikan hal yang menarik jika mengunjungi boothnya. Juga akan ada kupon doorprize dengan hadiah yang sangat menarik buat sobat yang melakukan pembelian minimal Rp 500.000, Dan hal ini berlaku kelipatan.

Menargetkan 200 Ribu Visitor 

Opening Indocomtech 2019
Opening Indocomtech 2019

Tahun ini pihak penyelenggara menargetkan 200.000 pengunjung, Dengan dihadirinya 250 Perusahaan, penyelenggara yakin jika target pengunjung bisa tercapai, bahkan mereka optimis jika target tersebut akan terlampui.

Tahun lalu, pameran ini mencatat transaksi sebesar Rp 639 miliar dengan total pengunjung lebih dari 185.000 orang. Pihak peneyelenggara berharap, Indocomtech 2019 ini akan terjadi peningkatan baik dari jumlah pengunjung maupun nilai transaksi. 

Gimana sob, Tertarik untuk datang ke Event Indocomtech 2019? Harga tiket masuk event Indocomtech 2019 sebesar Rp 25.000 untuk hari rabu dan hari kamis , sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tiket masuk seharga Rp 35.000 per orang. 

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!

+ +