17th Jagoan Hosting: House Warming Dihadiri Komunitas & Startup

17 tahun jagoan hosting

Jagoan Hosting Adakan House Warming Untuk Silaturahmi Antar Komunitas dan Startup
Jagoan Hosting adakan house warming pada Sabtu, 6 Januari 2024 lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh pelaku startup dan komunitas yang tak hanya berasal dari Malang Raya, melainkan dari Jawa Timur.

Berikut merupakan ringkasan kegiatan seru yang dilakukan oleh Jagoan Hosting

  • Kenalan

Dalam kegiatan tersebut, terdapat sesi ‘Tak Kenal Maka Ta’aruf’. Pada bagian ini, pelaku usaha, startup maupun komunitas berkenalan satu sama lain. Selain itu, mereka juga menunjukkan keahlian masing-masing dan membuka jejaring untuk kolaborasi.

Misalnya, saat berkenalan, IT Manager dari J99 Corp, Erfin Yuliana terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya awalnya penasaran dengan lokasi kantor Jagoan Hosting. Sebab, selama ini hanya berjumpa via online saja dengan tim CS-nya. Sehingga, begitu diundang, saya langsung datang dan acaranya seru banget,” kata dia.

  • Game Seru

Agar bisa saling mengenal lebih dekat, peserta wajib mengikuti game untuk menyelesaikan sederet teka-teki. MIsalnya, mencari orang yang zodiaknya sama. Kemudian, mencari sesama fans Manchester United (MU) dan sejenisnya.

Peserta yang mulanya duduk manis kemudian berbaur dengan peserta lainnya dan saling bertanya. Tujuan game ini adalah mendapat kenalan dan jejaring baru dan bisa mengenal lebih dekat dari sisi personal.

Dalam game ini, satu orang bisa mendapat empat hingga lima rekan akrab baru.

Ajak Kolaborasi Bareng Jagoan Hosting
Selanjutnya, merupakan pengenalan singkat terkait Jagoan Hosting. Sejauh ini, Jagoan Hosting sudah sering melakukan kegiatan yang meliputi digitalisasi pendidikan dan UMKM. Dalam hal ini, Jagoan Hosting memberikan dukungan berupa infrastruktur, modul pendidikan, ToT guru hingga materi untuk digitalisasi UMKM.

Cek Konten Lainnya:
Coworking Space, Solusi Kreatif Lebih Dari Tempat Bekerja

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen dalam hal kebutuhan digitalisasi, Jagoan Hosting membuka kesempatan lebar kepada komunitas, pelaku usaha maupun startup untuk berkolaborasi.

  • Makan Siang Bersama

Setelah saling berkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Sambil menikmati kudapan, pelaku startup dan komunitas bisa saling berdiskusi lebih dalam. Tak sedikit dari mereka justru saling berkolaborasi.

  • Dinoyo Research Center
dinoyo research center

Selain berkolaborasi dan berjejaring, dalam rangkaian ulang tahun ke-17, Jagoan Hosting juga meluncurkan sebuah inovasi baru, yaitu Dinoyo Research Center. Ruangan yang merupakan mini data center ini dibuka untuk mahasiswa maupun siswa sekolah yang ingin belajar.

Fasilitas ini memberikan kemudahan bagi siswa maupun mahasiswa yang ingin belajar menyentuh server fisik. Sehingga, bisa mengolah server di kantor kami.

  • Data Pelanggan Aman

Sejauh ini, data pelanggan Jagoan Hosting aman di server kami yang terdapat di Jakarta dan Singapore. Sejak tahun 2017, Jagoan Hosting sudah mengantongi standar ISO 27001. Hal ini menjadi salah satu bentuk komitmen untuk menjaga keamanan data yang menjadi perhatian serius.

Juga, ISO 9001 yang berkaitan dengan manajemen mutu. Disini, Jagoan Hosting fokus untuk menghasilkan produk unggulan dan memberikan pelayanan yang maksimal.

  • Dedicated Hosting

Tahun 2024 ini, Jagoan Hosting juga memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan setianya. Salah satunya, yakni melalui produk Dedicated Hosting. Produk ini untuk pelanggan korporat maupun bisnis yang membutuhkan layanan prioritas.

Setiap pelanggan, akan dibuatkan grup dengan tim IT untuk mendapatkan layanan pelanggan secara maksimal dalam 24/7. Kemudian, pelanggan juga mendapatkan satu server khusus untuk memaksimalkan performa website-nya.

Rangkaian ulang tahun Jagoan Hosting belum berakhir. Selain Jagoan Hosting adakan house warming, kami juga akan memberikan give away dan kompetisi Tepok Bulu antar pelaku startup.

Cek Konten Lainnya:
Jagoan Poin untuk Pelanggan Setia, Bikin Untung Nggak Main-Main!

Siapkan diri kalian dari sekarang, yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
1000 startup digital
Read More
Jangan Jadi Start up Founder Sebelum Pastikan 3 Hal Ini!
1.Tentukan tujuan Anda mendirikan Startup Apa tujuan Anda mendirikan sebuah Startup? Sekedar ikut-ikutan trend, malas menjadi pegawai kantoran…
house warming jagoan hosting
Read More
Ajak Seluruh Stakeholder, Jagoan Hosting Adakan House Warming
Dalam rangka mendorong sinergi bisnis, Jagoan Hosting adakan house warming untuk memperkuat networking dan kolaborasi. Tidak hanya sekedar…