Cheap Dedicated Hosting Server dengan Performa Handal

cheap dedicated hosting

Ongkos untuk membuat website terbilang cukup murah, jika Anda bisa mengatur segala keperluannya. Salah satu upaya untuk menekan budget, Anda bisa menggunakan cheap dedicated hosting untuk membuat situs tampil di internet.

Namun, memilih opsi hosting yang salah, bisa membuat masalah besar di kemudian hari. Oleh karena itu, Anda membutuhkan banyak opsi untuk menentukan hosting terbaik untuk situs website.

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan beberapa pilihan cheap dedicated server hosting. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan untuk meningkatkan kualitas website.

Cheap Dedicated Hosting Terbaik dari Jagoan Hosting

dedicated hosting

Apakah Anda ingin memiliki website dengan hosting berperforma handal? Jagoanhosting.com adalah jawaban untuk Anda yang sedang mencari hosting berkualitas dengan harga terjangkau.

Pasalnya, di sini Anda bisa menemukan Dedicated Hosting dengan berbagai pilihan. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya untuk Anda, antara lain:

harga dedicated hosting

1. Paket Emerald

Jika Anda ingin membangun website bisnis dengan fasilitas Deluxe-Server yang memberikan pelayanan kelas bisnis, maka paket Emerald ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Paket Emerald sangat cocok untuk Anda yang ingin menjaga kestabilan operasional bisnis, loh. Apalagi jika Anda memiliki kesibukan dan tidak ingin repot dengan urusan teknis, maka paket ini sangat pas sekali.

Apa sih yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan cheap dedicated hosting server dari paket Emerald? Anda akan mendapatkan fasilitas berupa 70 GB kuota ruang disk yang cukup lapang untuk pemakaian website bisnis beberapa tahun ke depan.

Cek Konten Lainnya:
8 Langkah Sukses Migrasi Hosting Tanpa Takut Kehilangan Traffic

Kecepatan CPU ini yaitu 5 Core dengan RAM 5 GB. Jagoanhosting.com juga memberikan fasilitas layanan bebas antrian dan juga dukungan prioritas melalui jalur eksklusif.

Layanan paket Emerald ini bisa Anda dapatkan dengan biaya langganan hanya dengan Rp700.000 saja per bulan.

2. Paket Diamond

Berikutnya, paket cheap dedicated hosting paling populer di Jagoan Hosting adalah Diamond. Paket ini memiliki persentase peminatan paling tinggi karena memberikan layanan satu server untuk satu pelanggan saja.

Diamond juga memberikan layanan dukungan strategi ekspansi bisnis dengan fasilitas teknisi terdedikasi. Belum lagi fasilitas dari pemakaian paket diamond pada web server memiliki performa tinggi.

Jika pada pilihan paket sebelumnya Anda mendapatkan penawaran ruang disk sebesar 70 GB. Maka, paket Diamond memberikan kuota ruang disk hingga 120 GB.

Kecepatan CPU juga semakin besar yaitu 9 Core dengan kuota RAM 10 GB. Jagoanhosting.com pada series paket hosting terbaik memberikan pelayanan berupa bebas antrian.

Ketika Anda membeli paket dari Diamond maka akan mendapatkan jalur eksklusif dukungan prioritas. Anda juga akan mendapatkan extended backup dengan IP yang sudah terdedikasi.

Untuk bisa mendapatkan layanan paket Diamond, maka pelanggan harus mengeluarkan biaya Rp900.000 per bulan.

3. Paket Jade

Tingkat paling tinggi dari layanan hosting terbaik dari Jagoan Hosting adalah paket Jade. Penawaran layanannya akan memberikan Anda kepuasan berupa Presidential Suite-Server dengan layanan tingkat atas serta fasilitas lebih luas dari paket lainnya.

Paket Jade juga menunjang efisiensi operasional dan menopang pertumbuhan bisnis melalui situs website secara signifikan.

Menjadi paket tertinggi dengan pelayanan ekstra memuaskan daripada pilihan lainnya, tentu fasilitas dari paket Jade lebih luas lagi. Dari segi kuota ruang penyimpanan saja, Anda bisa mendapatkan 250 GB.

Cek Konten Lainnya:
Web Hosting Terbaik di Indonesia 2024, Dapatkan Sekarang!

Untuk kecepatan CPU paket Diamond menawarkan 12 Core dengan RAM 12 GB. Tetapi dengan komitmen Jagoanhosting.com pada layanan hosting terbaik, Anda pada paket ini bisa mendapatkan fasilitas bebas antrian dari segi pelayanan.

Memilih paket Jade, maka Anda telah berada di jalur eksklusif dengan dukungan prioritas dalam menyelesaikan permasalahan pada situs website. Selain itu, juga terdapat extended backup dengan IP yang terdedikasi khusus.

Sesuai dengan tingkat pelayanan yang Jagoan Hosting berikan, paket Jade mematok harga lumayan tinggi daripada dua pilihan lain. Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp1.500.000 per bulannya untuk fasilitas selengkap Jade.

Kenapa Harus Pilih Cheap Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting?

kelebihan dedicated hosting

Setelah mengetahui beberapa pilihan paket yang bisa Anda dapatkan dari Jagoan Hosting, sekarang saatnya menyimak beberapa manfaat dari pemakaian dedicated hosting berikut ini:

1. Server Prioritas

Berdedikasi dengan fokus pada layanan pelanggan, Jagoanhosting memberikan pembataskan jumlah pelanggan pada server dedicated hosting. Tujuannya untuk memperketat pemantauan agar terpantau dengan baik.

2. Mendapat Akses Penuh Resource CPU, Penyimpanan, RAM

Pemakaian dedicated hosting dari Jagoanhosting.com ini Anda bisa mendapatkan keistimewaan dengan memanfaatkan semua sumber daya inti.

3. Menggunakan Teknologi Premium

Jagoanhosting.com menggunakan server dengan spesifikasi khusus. Sehingga dari segi signifikansi dapat meningkatkan kinerja situs website Anda.

4. Jalur Eksklusif

Pelayanan cepat dan efisien kami berikan menggunakan jalur khusus dengan pelayanan tanpa antri. Sehingga tidak ada waktu terbuang dalam layanan ini.

5. Reputasi Bisnis Terkendali

Melalui paket dedicated hosting, reputasi email hosting Anda bisa terjaga dengan baik.

Itulah beberapa informasi mengenai paket cheap dedicated hosting dari Jagoanhosting.com.

Segera dapatkan paket Dedicated Hosting sesuai dengan kebutuhan website bisnis Anda

Cek Konten Lainnya:
Web Hosting SSD dengan Unlimited Bandwidth

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
image hosting
Read More
10+ Image Hosting Gratis Terbaik untuk Simpan Gambarmu
Perlu menyimpan banyak file gambar tapi terbatas oleh disk space? Maka, hosting image bisa menjadi solusi tepat buatmu.…
cara pindah hosting
Read More
Cara Pindah Hosting Antar cPanel, Ini Langkah Mudahnya!
Jika website pribadimu memiliki kualitas yang kian menurun, itu bisa jadi indikasi bahwa kamu perlu menanganinya dengan cara…