Fakta Web Hosting Indonesia Yang Wajib Kamu Ketahui

Fakta Web Hosting Indonesia Yang wajib

Bagi kamu yang sedang mencari hosting atau ingin pindah hosting, pasti seringkali bingung menentukan pilihan. Karena web hosting Indonesia satu dengan yang lain menawarkan promo yang hampir sama.

Faktanya fitur hosting dimana-mana itu sama.

Mereka pasti akan manawarkan kecepatan akses, keamanan data, bantuan support 24 jam, bahkan dengan harga yang murah. Ya karena memang hal diatas adalah hal yang sewajarnya diberikan ke pelanggannya.

Oleh karena itu, kita sebagai pelanggan haruslah jeli dan teliti. Tips ampuh untuk menentukan yang terbaik adalah mencari apa perbedaan dari web hosting yang sedang kamu bandingkan.
Beberapa hal yang penting kamu pastikan misalnya, apakah server mereka tangguh dalam setiap kondisi atau bagaimana teknik mereka menjaga agar server mereka tetap stabil.

Ketahui lebih jauh hal ini di websitenya, karena web hosting terbaik yang mengerti akan kebutuhan pelanggannya, pasti akan menyampaikannya dengan detail apa keunikan dari brand mereka.

Selain itu perhatikan pula dengan bantuan supportnya. Banyak juga ditemui provider hosting hanya menonjolkan harga murahnya saja. Tapi setelah membeli, pelayanan supportnya tidak cepat. Atau bahkan tidak disediakan media tutorial yang mudah dan membantu permasalahan yang kamu hadapi.

Keunikan juga bisa kamu temukan di cara mereka mendeliver bantuan. Semakin menarik dan unik cara mereka, bisa jadi mereka memang fokus pada customer centric, sehingga ingin memanjakan pelanggannya.

Jadi bagaimana, sudah menemukan keunikan pada hosting yang kamu gunakan saat ini?

Cek Konten Lainnya:
Cara Cek Kecepatan Website dan 10 Tools Terbaiknya
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Password Manager Terbaik
Read More
Apa itu Password Manager? Ini 5 Rekomendasi Terbaik 2022
Sebagian dari kamu pasti sering lupa pasword, sehingga tak jarang harus melakukan reset berulang kali. Sementara, jika membuat…
revolusi industri 4.0
Read More
Mengunggah Kesadaran pada Cloud Ala Film ‘Chappie’, Bukan Lagi Impian?
Pernah nonton film Chappie? Satu film yang salah satu adegan terakhirnya ditunjukkan bagaimana manusia mampu mengunggah kesadaran dan…