Web Hosting SSD dengan Unlimited Bandwidth

hosting SSD

Sob, tahukah kamu apa itu hosting SSD? Hosting ini merupakan fondasi paling penting dari sebuah website karena memiliki kecepatan tertinggi. Hal tersebut membuat hosting satu ini bisa kamu andalkan daripada penggerak komponen lama.

Jika kamu bandingkan dengan HDD, maka SSD web hosting ini tentu lebih mahal. Karena, SSD memiliki titik ketangguhan serta latensi yang rendah sehingga proses menyajikan file akan berlangsung lebih cepat.

Tidak heran jika sekarang ini banyak pemilik website utamanya yang menjalankan bisnis mulai berganti ke SSD hosting Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh kualitas serta pelayanan yang mereka dapatkan.

Hosting SSD Murah dari Jagoan Hosting

paket hosting murah

Apakah kamu sedang mencari hosting SSD murah dengan layanan Hosting Murah Terbaik untuk situs website? Jika benar, maka pertimbangkan layanan dari Jagoanhosting.com yang memberikan fasilitas lengkap dengan pelayanan ramah.

Jagoanhosting.com memberikan inovasi layanan Shared Hosting menggunakan teknologi Cloud generasi terbaru. Belum lagi tambahan kombinasi teknologi papan atas dengan harga yang pas untuk kebutuhan bisnis digital.

Seluruh paket hosting ini sudah meliputi layanan unlimited Inodes, unlimited bandwidth, unlimited Addon, unlimited database, hingga unlimited email.

harga hosting murah

Jagoanhosting.com membuka unlimited ssd hosting dengan tiga paket antara lain:

1. Paket IDOL

Layanan paket pertama yang bisa kamu gunakan untuk skala bisnis dengan harga hosting paling murah dan layanan termudah adalah IDOL. Menggunakan server Indonesia, biaya layanan ini adalah Rp15.000 per bulan.

Jika kamu sedang membangun bisnis rintisan di dunia digital, maka paket IDOL bisa menjadi pilihan hosting yang tepat. Karena fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti akses ± 60.000 pengunjung website setiap bulannya.

Cek Konten Lainnya:
htaccess WordPress: Cara Buat dan Settingnya

Disk space yang tersedia 5 GB dengan kecepatan CPU 1 Core. Fasilitas RAM yang diberikan hanya 768 MB. Paket ini tidak memberikan layanan free domain sehingga kamu bisa mencari sendiri domain yang cocok untuk bisnis.

Kecepatan website dari Jagoanhosting.com menggunakan Nginx, Redis, PHPX-Ray. Sedangkan untuk keamanan website memanfaatkan Imunify360 dan juga Backup Acronis.

2. Paket SUPERSTAR

Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan hosting paket SUPERSTAR. Layanan dari paket ini akan memberikan fasilitas akses website tetap cepat meskipun traffic situs sedang padat.

Biaya layanan paket ini pun masih terjangkau yaitu Rp45.000 saja per bulannya. Jika kamu sedang berada di fase memiliki website dengan bisnis yang mulai kebanjiran traffic, maka paket SUPERSTAR menjadi pilihan terbaik.

Pasalnya, paket ini memberikan fasilitas layanan hingga akses ± 120.000 pengunjung setiap bulannya. Untuk disk space yang Jagoan Hosting berikan pun lumayan besar yaitu 15 GB dengan kecepatan CPU 2 Core.

Ukuran RAM-nya 1 GB dan kamu juga mendapatkan gratis domain untuk bisnis digital. Sangat menggiurkan sekali, kan? Layanan ini menjadi paket paling populer di kalangan pengguna website bisnis.

Jagoanhosting.com juga memberikan kecepatan website menggunakan Nginx, Redis, PHPX-Ray. Untuk keamanan website memanfaatkan Imunify360 dan juga Backup Acronis.

3. Paket LEGEND

Pilihan selanjutnya adalah paket Legend. Paket ini memiliki performa sangat kuat untuk membangun website masuk ke tahap level up. Biaya layanan paket legend ini paling mahal yaitu Rp75.000 per bulan.

Hosting satu ini paling cocok untuk kamu yang memiliki bisnis dengan traffic serta beban kerja yang tinggi. Karena fasilitas yang Jagian Hosting berikan unlimited sehingga membuat kecepatan tidak menurun meskipun aksesnya sangat padat.

Cek Konten Lainnya:
Dedicated Server Hosting Singapore - Performa Tinggi

Total pengunjung dalam sebulan yang mampu ditampung oleh paket Legend sekitar ± 200.000. Fasilitas lain yang menggiurkan adalah pemberian disk space hingga 45 GB dan kecepatan CPU 3 Core.

RAM yang diberikan 2 GB dan kamu bisa mendapatkan domain gratis. Layanan lain yang bisa kamu dapatkan adalah kecepatan website yang memanfaatkan teknologi Nginx, Redis, PHPX-Ray.

Sedangkan untuk keamanan website, Jagoanhosting.com memanfaatkan Imunify360 dan juga Backup Acronis.

Beli Hosting SSD Unlimited Hanya di Jagoan Hosting!

fitur hosting murah

Banyaknya layanan hosting yang diberikan oleh Jagoanhosting.com terkadang membuat pengguna bingung harus menggunakan mana. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena setiap layanan dari Jagoan Hosting sudah terbukti hasilnya.

buat website pakai jagoan hosting

Hingga saat ini, Jagoanhosting.com telah menjadi salah satu penyedia ssd cloud hosting unlimited Indonesia terbanyak dengan total pengguna 160.000++++ pengguna online.

Pengguna selalu mendapatkan manfaat dari pemakaian hosting dari kami. Terus berkembang sejak tahun 2007, Jagoanhosting.com tidak pernah meninggalkan fokus untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna.

Jagoanhosting.com juga memberikan pelayanan nyata dengan mengantongi sertifikat ISO sehingga service yang diberikan bukan bohongan. 

Perusahaan Jagoanhosting juga sudah tervalidasi oleh MANRS dan kreadibilitasnya terjaga dengan baik.

Jagoanhosting.com siap melayani kebutuhan situs website kamu kapan pun dan di mana pun. Dapatkan hosting dengan disk SSD di Web Hosting Murah sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Perbedaan Cloud Hosting dan Shared Hosting
Read More
Inilah Perbedaan Cloud Hosting dan Shared Hosting
Perbedaan cloud hosting dan shared hosting penting untuk diketahui para pemilik perusahaan bisnis. Mengingat semakin banyak perusahaan bisnis…
jenis web server
Read More
Inilah 7 Jenis Web Server Terbaik dan Contohnya
Saat ini terdapat beberapa jenis web server yang berbeda. Maka, ketika memilih kamu perlu mengingat bahwa masing-masing jenis…