Cloud Hosting Terbaik di Indonesia dengan Performa Tinggi

cloud hosting

Kira-kira, apa sih cloud hosting terbaik di Indonesia? Buat menemukan jawabannya, sebenarnya sangat mudah. Pilih saja yang paling mahal, sudah pasti bagus dan performanya oke. 

Hanya saja, hosting yang mahal tak selalu tepat. Alasannya karena setiap orang ataupun perusahaan punya kebutuhan yang berbeda-beda. Membeli yang mahal untuk dapat yang bagus tentu tidak salah, tapi kurang tepat. 

Mengapa? Sederhana saja. Kamu harus memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kalau overprice, sayang biaya yang telah terbuang. Milih yang murah? Hasilnya bakal kurang. 

Cloud Hosting Terbaik Cocok untuk Berbagai Website

Lantas, bagaimana cara mendapatkan cloud hosting terbaik Indonesia dan yang cocok buat kebutuhan masing-masing? Cobalah untuk menggunakan Cloud Hosting MixMatch dari Jagoan Hosting. 

Layanan ini, menjadi salah satu sekaligus yang pertama dalam memberikan kebebasan untuk meracik semua alokasi sumber daya sesuai dengan kebutuhan sendiri. 

Seluruh bahan-bahan yang tersedia sangat lengkap, apalagi dengan dukungan fitur yang sudah menerapkan teknologi kelas kakap. Semuanya bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan performa yang nggak bakal mengecewakan. 

Cloud hosting terbaik ini juga bisa kamu pakai untuk berbagai keperluan. Mulai dari infrastruktur, fitur, hingga layanannya siap untuk kamu pakai di semua kebutuhan proyek seperti: 

1. Web Applications

Cloud Hosting MixMatch telah dioptimasi demi kebutuhan developer yang dilengkapi dengan sejumlah tools yang amat memudahkan pengembang website. 

Tools yang tersedia, akan sangat membantu developer dalam mengembangkan website ataupun aplikasi. 

Cek Konten Lainnya:
Web Hosting untuk Website Instansi Pemerintah Terbaik

Apalagi, layanan ini sudah mendukung hampir semua bahasa pemrograman yang memakai CLI contohnya nodeJS, PHP, Laravel, dan juga Python. 

2. Website Sekolah 

Selanjutnya, Cloud Hosting Mix Match pun sangat tepat demi mendukung kebutuhan website sekolah

Dengan berbagai fitur dasar seperti pembuatan sistem pembelajaran online seperti moodle, jelas produk dari Jagoan Hosting ini sangat tepat untuk kamu pilih. 

Apalagi, cloud hosting terbaik ini bisa kamu sesuaikan alias custom sendiri. Tinggal cek apa yang menjadi kebutuhannya, lalu kamu bisa menyesuaikan kapasitas dari semua yang ikut dalam pembelajaran. 

3. Portal News

Demi kebutuhan website portal news, kamu bisa memusatkan resource untuk menampung traffic dari pengunjung yang sangat besar. 

Cloud VPS

Didukung dengan adanya fitur DDOS, pastinya bisa membantu untuk mencegah traffic palsu yang bisa mengganggu portal beritamu. 

4. Company Profile

Butuh website company profile? Silakan pakai Cloud Hosting Mix Match. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan media penyimpanan yang cukup besar. 

Kamu juga dapat lebih leluasa memakainya demi kebutuhan email perusahaan. Pastinya, pilihan layanan ini bisa jadi opsi terbaikmu. 

5. Toko Online

Ingin membuat toko online sendiri? Waktunya memilih layanan cloud dari Jagoan Hosting. 

Melalui Cloud Hosting Mix Match, ada fitur optimasi konten yang membuat seluruh file bisa terupload secara otomatis. Lalu, kamu bisa sesuaikan dengan performa toko online atau website online shop milikmu. 

Gambar yang diunggah, bisa dimuat oleh website dalam waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan hosting biasa. 

Cloud Hosting Terbaik dari Jagoan Hosting

Produk satu ini bisa memberimu kesempatan untuk mengotak-atik spesifikasinya sendiri. Yap, seluruh konfigurasi atau pengaturan berada langsung di tanganmu. Udah layanannya murah, masih banyak kelebihannya pula. 

Penasaran dengan apa saja kelebihannya? Ini dia penjelasan lengkapnya:  

1. Banyak Fitur Spesial

Melalui Cloud Hosting MixMatch, kamu bisa dapetin berbagai fitur yang spesial. Beberapa di antaranya yakni:

  • Unlimited Inodes
  • Unlimited Database
  • Free 25 Domain
  • Unlimited Bandwith
  • Unlimited Addon Domain
  • Premium SSL
Cek Konten Lainnya:
Web Hosting dengan Support Golang Terbaik

Yap, kamu nggak salah baca. Banyak fitur unlimited yang bisa kamu dapetin lewat cloud hosting dari Jagoan Hosting ini. Misalnya, dengan unlimited database, kamu nggak perlu khawatir lagi soal penyimpanan. 

Masih Free 25 Domain juga yang artinya, kamu bisa bikin 25 domain secara gratis tanpa ada tambahan biaya. Hanya saja, fitur gratis domain ini berlaku untuk 1 tahun pertama pembelian. 

2. Harga Murah Banget!

harga cloud hosting

Cloud hosting terbaik di Indonesia ini menawarkan harga termurah untuk semua orang. Buat durasi langganan 1 bulan, kamu hanya perlu bayar sekitar Rp90.000 aja. Mau yang lebih murah? Bisa kok. 

Soalnya ada paket 1 tahunan yang bisa kamu pilih. Kenapa murah? Dengan langganan tahunan, kamu bisa menghemat budget sampai dengan Rp1,5 juta loh! Hemat banget nggak tuh. 

Buat perusahaan atau startup, cloud hosting terbaik di Indonesia ini siap jadi opsi paling tepat. Harga merakyat, layanan ekstra mantap. 

3. Fitur Lengkap dengan Teknologi Mantap

Tak hanya dua keunggulan, masih ada keunggulan atau kelebihan lain yang bisa kamu peroleh dari produk Jagoan Hosting ini. Misalnya, fitur-fitur yang tersedia amat lengkap sehingga kamu bisa menikmati layanan dengan maksimal. 

Apa saja fiturnya? Ini jawabannya: 

  • Free SSL Grade A
  • Unlimited Email Account
  • Unlimited Sub Domain
  • Dua Lokasi Server yakni Singapura dan Indonesia
  • 50/jam Sendmail/hour
  • 7 Max Team User (cPanel Sharing)
  • Nginx, Redis, PHPX-Ray untuk Kecepatan Website
  • Imunify360 dan Backup Acronis untuk Keamanan Website
  • Golang, Python, Node.js, dan Ruby untuk Developer Tools

4. Performa Kenceng dan Jaminan Keamanan

Cloud hosting terbaik untuk website personal dan perusahaan dari Jagoan Hosting ini menawarkan performa yang kencang sekaligus jaminan keamanan. 

Cloud Hosting MixMatch ini sudah disempurnakan dengan hardware yang premium dan membuat performanya 20% lebih kencang dari hosting standar dengan performa biasa. 

Cek Konten Lainnya:
Hosting Dedicated IP Terbaik dengan Performa Tinggi

Hosting ini pun memiliki jaminan keamanan yang Build in anti-DDOS Infrastructure yang lengkap dengan bitninja demi menjaga keamanan hosting dari serangan malware atau apapun yang mungkin menyerang websitemu. 

5. Upload File Apapun di Hosting

Sudah memilih Cloud Hosting MixMatch? Itu artinya kamu sudah bisa bebas upload file apapun di hosting. 

Contohnya saja, kamu bisa upload kebutuhan arsip dokumen, musik, email, video, bahkan juga media lainnya. 

Apalagi dengan adanya fitur backup harian, maka semua data hosting yang kamu punya sudah pasti ada cadangannya. 

Cadangan yang ada dalam cloud hosting terbaik ini pun bisa kamu restore kapanpun dibutuhkan. Mau hari ini, atau kapan saja, bisa. 

6. Dibuat untuk Developer dan Premium Support

cloud hosting for developer

Produk satu ini, sudah mendukung cukup banyak bahasa pemrograman yang cukup populer. Contohnya saja Laravel, Multi PHP Version, SSH Access, Nodejs, dan Python. 

Belum cukup di situ, ada juga bantuan yang terdedikasi demi mengatasi berbagai permasalahan mengenai bantuan teknis dari hostingmu. 

Ada Customer Service (CS) dan Technical Support yang siap membantumu untuk segera mengatasi masalah yang mungkin terjadi. 

cloud hosting

Berencana mendapatkan cloud hosting terbaik di Indonesia? Pilih saja layanan Cloud Hosting Mix Match dari Jagoan Hosting. Tidak hanya murah, performa dan layanan yang bisa kamu peroleh juga luar biasa. 

Masih ada berbagai paket hosting lain yang bisa kamu peroleh. Misalnya, ada Web Hosting Murah dan Dedicated Hosting. Temukan semuanya di website jagoanhosting.com untuk informasi yang lebih lengkap. 

Kami sudah dipercaya lebih dari 17 tahun. Lebih dari 160.000 klien telah mempercayakan urusan hosting bahkan domain ke Jagoan Hosting. Dapatkan segera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
migrasi hosting
Read More
Ini Cara Migrasi atau Pindah Hosting (Mudah dan Cepat)
Mencari penyedia web hosting yang andal adalah salah satu kunci keberhasilan bisnis online. Namun, tidak mudah memilih penyedia…
hosting dedicated ip
Read More
Hosting Dedicated IP Terbaik dengan Performa Tinggi
Menemukan dedicated ip web hosting tidak bisa kamu lakukan sembarangan. Apalagi berkaitan dengan bisnis yang akan kamu jalankan.…