Next Level Hosting Indonesia dengan Performa Tinggi

next level hosting

Layanan next level hosting banyak dibutuhkan di Indonesia untuk banyak kebutuhan, khususnya bagi perusahaan dan bisnis. Pasalnya, jenis hosting ini bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal untuk kebutuhan website. 

Lantas, apa rekomendasi next level hosting Indonesia yang memiliki performa tinggi itu? 

Sekilas Tentang Hosting dan Manfaatnya 

Melansir dari laman Tech Target, web hosting atau website hosting adalah sebuah proses dimana penyedia website hosting menyimpan dan memelihara file dari suatu website dan aplikasi di suatu server tertentu. 

Tujuannya adalah agar situs website tersebut dapat diakses di internet dengan lancar dan tanpa hambatan. Manfaat hosting sendiri sangat krusial karena tanpanya, kamu tidak akan bisa membuat website. 

Selain itu, bagi sebuah perusahaan atau bisnis besar, adanya hosting sangat besar agar bisa menjamin website bertrafik tinggi tetap lancar. Hosting sendiri memiliki beberapa jenis yang berbeda. 

Mulai dari Cloud-based Hosting, Shared Hosting, VPS Hosting, WordPress Hosting, dan Dedicated Hosting. Dari beberapa jenis tersebut jika kamu mencari yang terbaik untuk website bisnis, Dedicated Hosting adalah jawabannya. 

Sebab, Dedicated Hosting akan memberikan performa terbaik untuk kebutuhan traffic yang tinggi. Hanya saja, tidak semua penyedia hosting memberikan Dedicated Hosting dengan layanan terbaik. 

Penting bagi kamu untuk memilih hosting yang terbaik dari sekian banyak penyedia hosting tersebut. 

Cek Konten Lainnya:
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Cloud Hosting

Next Level Hosting Indonesia Terbaik 

dedicated hosting

Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting hadir sebagai web hosting next level dengan performa tinggi di Indonesia. Layanan ini hadir untuk menunjang kebutuhan bisnis dengan tambahan dukungan layanan prioritas lewat jalur yang eksklusif. 

Dengan paket hosting ini, kamu bisa memiliki akses yang terbatas dan eksklusif ke satu server saja dan akan sepenuhnya untuk aplikasi atau website yang kamu miliki. 

Paket Dedicated Hosting ini juga akan sangat cocok untuk kebutuhan bisnis yang memerlukan jaminan keamanan yang maksimal, performa yang tinggi, serta kontrol penuh terhadap resources server. 

hosting untuk bisnis

Contohnya seperti website e-commerce atau aplikasi yang berat. Jagoan Hosting sendiri sudah lebih dari 17 tahun melayani bisnis dengan berbagai kebutuhan dan berasal dari banyak sektor sehingga kualitasnya tak perlu kamu ragukan lagi. 

Pilihan Paket Next Level Hosting 

harga dedicated hosting

Jagoan Hosting menawarkan 3 (tiga) pilihan paket Dedicated Hosting yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari Paket Emerald, Paket Diamond, dan Paket Jade: 

1. Paket Emerald

Layanan Dedicated Hosting ini dapat kamu gunakan dengan biaya mulai dari Rp700.000 per bulan. Dengan biaya tersebut kamu akan mendapatkan beberapa fitur seperti:

  • 70GB Disk Space Quota
  • 5 Core CPU Speed
  • 6GB RAM
  • Exclusive Line Priority Support
  • dan Queue-free Service 

2. Paket Diamond

Paket ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp900.000 per bulan dengan ketentuan 1 server untuk 1 pelanggan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak  fitur lain seperti: 

  • 120GB disk space quota
  • 9 core CPU speed
  • 10GB RAM
  • Queue-free service
  • Exclusive line priority support
  • Extended backup
  • dan dedicated IP.

3. Paket Jade

Terakhir, ada paket Jade yang dibanderol mulai dari Rp1.500.000 per bulan dengan ketentuan 1 server untuk 1 pelanggan. Dengan biaya tersebut kamu akan mendapatkan beberapa fitur unggulan seperti:

  • 250GB disk space quota
  • 12 core CPU speed
  • 12GB RAM
  • Exclusive line priority support
  • Queue-free service
  • Extended backup
  • dan dedicated IP. 
Cek Konten Lainnya:
Alasan Hosting Web Kena Suspend & Cara Mengatasinya

Benefit Next Level Dedicated Hosting 

kelebihan dedicated hosting

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai benefit dari Dedicated Hosting yang meliputi: 

1. Kebebasan Akses terhadap Resource RAM, Storage, dan CPU 

Kamu bisa mengakses dan bisa memanfaatkan semua sumber daya inti yang ada di Dedicated Hosting server dengan bebas. Dengan benefit ini, website bisa bekerja dengan lebih maksimal. 

2. Server Prioritas (1 Pelanggan per Server)

Untuk pelanggan yang memilih paket Diamond dan Jade akan mendapatkan server khusus bagi website mereka sendiri. Hal ini bertujuan agar bisa memberikan pengawasan yang lebih maksimal bagi website dari segi performa dan keamanan.

3. Layanan yang Komprehensif dengan Jalur Eksklusif 

Kami juga menyadari penuh bahwa layanan customer adalah segalanya. Oleh karena itu, kami memberikan dukungan prioritas dan pelayanan tanpa antrian yang akan senantiasa siap membantu jika ada permasalahan terhadap server. 

Tidak akan ada waktu yang terbuang ketika terdapat masalah terhadap website. Kami akan sesegera mungkin untuk mengatasinya. 

4. Teknologi Premium untuk Performa Maksimal 

Teknologi yang kami gunakan jauh lebih baik daripada Shared Hosting standard. Artinya, performa website ataupun aplikasi bisa lebih optimal. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi modul server dengan dukungan cPanel. 

Itulah rekomendasi Dedicated Hosting yang bisa kamu gunakan. Silahkan langsung akses halaman Dedicated Hosting sekarang juga untuk merasakan sendiri layanan next level hosting terbaik dari Jagoan Hosting.

Selain itu, kamu bisa langsung mengakses jagoanhosting.com untuk melihat detail paket dan benefit selengkapnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera hubungi Jagoan Hosting sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
shared hosting vs vps
Read More
Perbedaan Shared Hosting vs VPS, Pilih yang Mana?
Untuk yang memerlukan layanan hosting terjangkau, maka jenis shared hosting dan VPS menjadi pilihan ideal. Namun, masih banyak…
vps vs dedicated hosting
Read More
Perbedaan VPS vs Dedicated Hosting, Pilih yang Mana?
Mau upgrade layanan hosting, Sob? Kenali dulu perbedaan VPS vs dedicated hosting biar tidak salah pilih. Dua layanan…