Dedicated Server Hosting Singapore – Performa Tinggi

dedicated hosting singapore

Pemilihan hosting yang tepat adalah langkah awal untuk memastikan kinerja dan keandalan yang optimal dari website. Jika kamu memiliki audiens di Asia, maka dedicated server hosting Singapore bisa menjadi pilihan.

Server hosting ini menawarkan berbagai kelebihan untuk kamu yang menginginkan performa website terbaik. Mulai dari mendapatkan akses penuh resource untuk server hingga sokongan teknologi premium untuk hasil kinerja yang lebih tinggi.

Apa Itu Dedicated Hosting Singapore?

dedicated hosting

Dedicated server hosting Singapore merupakan sebuah layanan yang ditunjukkan untuk mendapatkan performa maksimal dengan pelayanan prioritas melalui jalur eksklusif. Layanan hosting ini menggunakan lokasi server berasal dari Singapore.

Sebagai pemilik website, tentunya kamu akan akan berhadapan dengan berbagai aspek teknis yang menyangkut pembuatan website. Seperti konfigurasi serta instalasi server hingga masalah lainnya yang menyangkut server.

Jika kamu memiliki waktu yang terbatas atau keahlian yang kurang memadai, maka hal tersebut akan sangat merepotkan. Karena itu, layanan ini bisa kamu pilih demi mendapatkan website dengan performa yang maksimal secara berkelanjutan.

Pilihan Harga Paket Dedicated Hosting Server Singapore

harga dedicated hosting singapore

Terdapat tiga opsi pilihan paket untuk layanan dedicated hosting Singapore yang bisa kamu pilih:

1. Paket Emerald

Bagi kamu yang baru mencoba untuk memiliki layanan dedicated hosting, maka paket Emerald ini cocok untuk dipilih. Paket ini menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 70 GB yang tergolong cukup besar untuk menyimpan berbagai file.

Cek Konten Lainnya:
Hosting vs VPS Indonesia: Mana yang Lebih Baik?

Tidak hanya itu, hadir dengan kecepatan 5 Core CPU Speed menjadi salah satu aset unggulan dalam bagian kinerja. Prosessor ini memungkinkan server hosting untuk memuat data dalam waktu yang lebih ringkas.

Layanan pelanggan yang kamu dapatkan juga setara dengan tingkat kualitas paket. Hal ini mencakup dukungan pelanggan yang andal, keamanan yang kuat serta dukungan lainnya untuk kelancaran operasional bisnis kamu.

Tentunya ini menjadikan paket Emerald cocok untuk kebutuhan bisnis yang memerlukan kinerja tinggi dan dukungan yang kuat. Terlepas dari server yang premium dengan kualitas pelayanan sekelas bisnis.

2. Paket Diamond

Bagi kamu yang memiliki bisnis besar dan berencana untuk ekspansi ke bidang strategi digital dengan layanan serta performa maksimal, maka paket Diamond dari dedicated server hosting Singapore bisa menjadi pilihan.

Paket ini secara khusus hadir untuk menyediakan layanan premium. Kamu akan mendapatkan penyimpanan sebesar 120 GB untuk meletakkan berbagai file konten, gambar, video hingga basis data.

Kecepatan yang kamu dapatkan juga sangat andal karena support hingga 9 Core CPU Speed dengan 10 GB RAM. Tentunya ini sangat ideal untuk website bisnis kamu yang memang memerlukan kebutuhan tinggi dalam pemrosesan muar data.

Hebatnya lagi, layanan ini sudah terselipkan fitur Extended Backup yang memungkinkan untuk mendapatkan keamanan ekstra terhadap data website kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kontrol penuh alamat IP website.

3. Paket Jade

Ingin mendapatkan layanan paket yang banyak dipilih oleh pebisnis handal? Jika iya, maka paket Jade menjadi rekomendasi. Alasan paket ini menjadi rekomendasi karena server ini cocok untuk pertumbuhan bisnis signifikan serta efisiensi.

Layanan paket mewah ini memang secara eksklusif khusus untuk bisnis yang membutuhkan sumber daya lebih besar. Fitur-fitur premium yang hadir juga menjadi layanan unggulan dalam menunjang kebutuhan website yang besar.

Cek Konten Lainnya:
Best Dedicated Hosting Server dengan Performa Terbaik

Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu temukan di paket Jade dalam layanan dedicated hosting Singapore, yakni 250 GB Disk Space Quota, 12 Core CPU Speed, 12 GB RAM, Queue-Free Service hingga Exclusive Line Priority Support.

Paket ini bisa kamu nikmati dengan biaya sebesar Rp1.500.000 untuk setiap bulannya. Tentunya ini tergolong cukup terjangkau untuk kamu yang ingin mendapatkan fitur dengan kualitas premium.

Kelebihan Lokasi Hosting Server di Singapore

Lokasi server adalah faktor penting dalam dunia hosting web. Keberadaan server di lokasi yang tepat dapat memiliki dampak signifikan pada kinerja situs web. 

Dedicated server hosting Singapore menjadi salah satu layanan server yang bisa kamu pilih.

Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari lokasi hosting server di Singapura:

1. Ultra-Low Latency

Data center terletak di pusat kota dan terhubung dengan exchange besar di Singapura. Hal ini berarti latency server sangat rendah, mencapai angka satu digit jika dibandingkan dengan server-provider seperti Cloudflare, Google, dan sejenisnya.

Hal ini akan memiliki dampak positif pada proses-proses yang melibatkan provider lain seperti crawling Google dan penyimpanan eksternal. Selain itu, pengolahan data website kamu akan menjadi lebih cepat dan efisien.

2. Fast Route with Numerous Connections

Hosting server ini menggunakan infrastruktur jaringan yang memastikan akses cepat bagi website ke semua pengguna mancanegara. Adanya Fitur Multiple Peering memungkinkan tersedianya banyak jalur akses ke website.

Nah, jika kamu membutuhkan layanan dedicated server hosting Singapore, maka bisa memilihnya di Jagoan Hosting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
dedicated hosting
Read More
Apa itu Dedicated Hosting? Kelebihan, Harga & Cara Kerjanya
Jika kamu mencari hosting dengan kapasitas besar, dedicated hosting adalah pilihan yang tepat.  Sederhananya, dedicated hosting adalah layanan…
hosting terbaik untuk wordpress
Read More
Hosting Terbaik untuk WordPress? Intip Di Sini, Yuk!
WordPress emang jadi jujukan para freelance untuk unjuk gigi dengan portofolio terbaiknya. Baik kamu seorang penulis atau content…