Enterprise Level Web Hosting Indonesia Terbaik

enterprise level web hosting

Keberadaan layanan hosting memang sangat penting untuk pemilik website. Salah satunya adalah enterprise level web hosting yang sangat berguna untuk website dengan traffic tinggi, seperti website perusahaan. 

Tidak heran kalau kemudian kamu bisa menemukan banyak sekali penyedia jasa hosting level enterprise ini. Lantas, apa rekomendasi enterprise hosting terbaik yang ada di Indonesia itu? 

Sekilas Tentang Enterprise Hosting 

Melansir dari laman Stream Data Centers, enterprise hosting adalah istilah dari kegiatan pengalihdayaan sebagian atau seluruh perangkat lunak yang dimiliki perusahaan kepada penyedia layanan hosting. 

Nantinya penyedia hosting tersebut juga akan menawarkan layanan pemulihan, peningkatan, pelatihan, dan pencadangan data perusahaan. Seperti yang kita ketahui, layanan hosting memang sangat penting untuk website. 

Apalagi untuk website yang memiliki traffic tinggi setiap harinya, seperti website perusahaan atau bisnis. Kehadiran enterprise level web hosting bisa membantu pemilik website agar tidak terbebani dengan aspek teknikal website. 

Seperti urusan instalasi, konfigurasi server, sampai adana troubleshoot kinerja server. Untuk memudahkannya, kamu bisa menggunakan layanan hosting enterprise yang akan membantu mengurus kebutuhan website bisnis dengan optimal. 

Rekomendasi Enterprise Level Web Hosting Terbaik 

pilih dedicated hosting

Salah satu layanan hosting di Indonesia yang menawarkan enterprise level website hosting terbaik adalah Jagoan Hosting dengan produknya Dedicated Hosting

Sebagai produk yang didukung enterprise hardware, Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting akan memastikan bisnis kamu berjalan tanpa hambatan. Kami akan memberikan layanan terbaik dengan pelayanan prioritas dan teknologi terkini. 

Cek Konten Lainnya:
Mau Pindah Hosting? Perhatikan Ini Dulu, Sob!

Beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah:

1. Server Prioritas (1 Pelanggan per Server)

Pelanggan paket Diamond dan Jade akan mendapatkan server khusus bagi website mereka sendiri. Tujuannya agar bisa memberikan pengawasan yang lebih maksimal bagi website. 

2. Layanan yang Komprehensif dengan Jalur Eksklusif 

Kami memberikan dukungan prioritas dan pelayanan tanpa antrian yang akan senantiasa siap membantu jika ada permasalahan terhadap server. 

3. Teknologi Premium untuk Performa Maksimal 

Teknologi yang kami gunakan jauh lebih baik daripada Shared Hosting standard. Artinya, performa website ataupun aplikasi bisa lebih optimal. Bahkan kamu pun bisa melakukan kustomisasi modul server dengan dukungan dari cPanel. 

4. Kebebasan Akses terhadap Resource RAM, Storage, dan CPU 

Dengan Dedicated Hosting, kamu bisa mendapatkan keistimewaan berupa bebas akses dan bisa memanfaatkan semua sumber daya inti yang ada di Dedicated Hosting server. Artinya, website bisa bekerja dengan lebih maksimal. 

5. Membantu Menjaga Reputasi Bisnis 

Adanya Dedicated IP yang ada dalam Dedicated Hosting kami akan sangat bermanfaat untuk menjaga reputasi email hosting. Kamu juga tidak akan berbagi alamat IP dengan pelanggan lain sehingga IP bisnis bisa senantiasa bersih. 

dedicated hosting

Tersedia pilihan paket Dedicated Hosting cPanel terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bisnis. Berikut adalah pilihan paket tersebut: 

  1. Paket Emerald: mulai dari Rp700.000 per bulan dengan fitur 70GB disk space quota, 5 core CPU speed, 6GB RAM, exclusive line priority support, dan queue-free service.
  2. Paket Diamond: mulai dari Rp900.000 per bulan dengan fitur 120GB disk space quota, 9 core CPU speed, 10GB RAM, queue-free service, exclusive line priority support, extended backup, dan dedicated IP. 
  3. Paket Jade: mulai dari Rp1.500.000 per bulan dengan fitur 250GB disk space quota, 12 core CPU speed, 12GB RAM, exclusive line priority support, queue-free service, extended backup, dan dedicated IP. 
Cek Konten Lainnya:
Fakta Web Hosting Indonesia Yang Wajib Kamu Ketahui
harga dedicated hosting

Bagaimana, tertarik menggunakan enterprise level web hosting dari Jagoan Hosting? Kamu bisa langsung cek halaman Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting.

Selain itu, bisa juga dengan mengunjungi website resmi kami di jagoanhosting.com, untuk melihat detail paket selengkapnya. Kalau bingung jangan khawatir, karena tim kami siap membantu untuk mencari hosting yang tepat sesuai kebutuhan bisnis. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan enterprise level website hosting terbaik hanya di Jagoan Hosting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
VPS Indonesia
Read More
Hosting vs VPS Indonesia: Mana yang Lebih Baik?
VPS Indonesia – VPS atau Hosting? Mungkin kamu masih bingung nih, Sob. Di antara VPS dan Hosting, sebenarnya…
hosting dedicated ip
Read More
Hosting Dedicated IP Terbaik dengan Performa Tinggi
Menemukan dedicated ip web hosting tidak bisa kamu lakukan sembarangan. Apalagi berkaitan dengan bisnis yang akan kamu jalankan.…