Web Hosting Singapore Murah Terbaik – Unlimited Bandwidth

hosting singapore

Server hosting Singapore terkenal dengan kualitas server yang bagus. Server ini banyak digunakan oleh para blogger maupun webmaster. Selain itu, server hosting Singapore murah dan stabil.

Saat memilih layanan hosting kamu harus teliti dan memahami layanan tersebut agar tidak tertipu dan salah membaca spesifikasi layanan. Hal ini bertujuan agar hosting yang kamu pilih memiliki kualitas dan kecepatan yang baik. 

Kamu dapat dengan mudah menjumpai web hosting yang menyediakan layanan server Singapore. Namun, tentunya pelayanan dan kualitas terbaik menjadi alasan dalam menentukan pilihan. 

Rekomendasi Hosting dengan Pilihan Server Singapore

Ada beberapa paket hosting Singapore murah yang bisa kamu pilih. Berikut sejumlah rekomendasi paketnya:

1. Paket Dedicated Hosting

dedicated hosting singapore

Paket pertama yang menyediakan layanan hosting server Singapore yakni paket Dedicated hosting cPanel. Layanan hosting ini terdiri dari beberapa paket seperti Paket Emerald, Paket Diamond, dan Paket Jade.

Pada Paket Emerald kamu akan mendapatkan 70 GB disk space quota dan 6 GB RAM. Sementara kalau kamu memilih Paket Diamond, kamu mendapat 120 GB disk space dan 10 GB RAM, 

Paket dedicated terakhir yang bisa kamu pilih adalah Paket Jade. Disk Space Kuota pada paket ini sebesar 250 GB dengan 12 GB RAM. Paket dedicated Hosting cPanel memiliki kisaran harga mulai dari Rp700 ribu – Rp1,5 juta per bulan.

Cek Konten Lainnya:
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Cloud Hosting

2. Paket Hosting Murah Terbaru 

paket hosting murah singapore

Paket hosting selanjutnya yang bisa kamu pilih yakni Paket Hosting Murah terbaru. Layanan Shared Hosting menggunakan teknologi Cloud generasi terbaru. Sejumlah paket yang bisa kamu pilih seperti, Idol, Superstar, dan Legend. 

Jika kamu mencari layanan hosting Singapore murah, maka paket yang satu ini bisa menjadi pilih. Paket Idol seharga Rp15 ribu perbulan bisa kamu gunakan, dengan 5 GB disk space dan 768 RAM.

Selain itu, ada juga Paket Superstar dengan 15 GB disk space dan 1 GB RAM seharga Rp45 ribu per bulan. Terakhir, Paket Legend yang memiliki 45 GB disk space dan 2 GB RAM, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp75 ribu per bulan.

3. Paket Cloud Hosting MixMatch

harga cloud hosting

Kamu bisa memaksimalkan Cloud Hosting terbaik yang bisa kamu atur sendiri spesifikasinya sesuai keinginan. Sehingga kamu bisa menyesuaikan kebutuhan serta budget yang kamu punya. 

Dengan biaya sebesar 15 ribu, disk space yang didapat bisa 10 GB, biaya hosting account 50 ribu, dan biaya lainnya. Apabila ditotal, kurang lebih sekitar 90 ribu per bulan. 

Sebenarnya kamu bisa lebih hemat jika berlangganan tahunan. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1,5 juta. Hal ini tentunya jauh lebih hemat daripada berlangganan bulanan. 

Kelebihan Paket Hosting 

Harga murah bukan berarti kualitas buruk. Berikut kelebihan dari hosting Singapore yang perlu kamu tahu:

1. Kelebihan Paket dedicated Hosting

Kelebihan dari paket cPanel hosting Singapore satu ini ada banyak. Misalnya, pada paket Jade kamu akan mendapat 12 Core CPU Speed, Queue Free service, Exclusive Line Priority Support, serta Extended Backup.

Jika spesifikasi Paket Jade terlalu besar. Paket Emerald bisa menjadi pilihan, terutama bagi pengembang website pemula. Dengan biaya yang lebih murah, kamu sudah mendapatkan 5 Core CPU, Queue Free Service, dan Exclusive Line.

Cek Konten Lainnya:
Mau Pindah Hosting? Perhatikan Ini Dulu, Sob!

Paket selanjutnya yang ada di antara Paket Jade dan Paket Emerald yakni paket Diamond. Kelebihan yang dapat dirasakan yakni Queue Free Service, Exclusive Line, Extended Backup, dan dedicated IP.

2. Kelebihan Paket Hosting Murah Terbaru

Pada paket hosting murah terbaru ada beberapa paket seperti, paket Idol, Paket Superstar, dan Paket Legend. Meski biayanya murah saat menggunakan layanan paket Idol, kamu bisa dapat 1 Core CPU serta kurang lebih 60 ribu visitor per bulan.

Sementara kelebihan dari paket Superstar yakni tambahan free domain dan jumlah visitor yang lebih tinggi sekitar 120 ribu per bulan. Hal ini tentunya sangat berpengaruh untuk website yang sedang kamu kelola. 

Mungkin paket Legend lebih mahal dari pada paket sebelumnya, tapi dengan paket ini kamu bisa mendapat free domain. Selain itu, kunjungan yang lebih besar sekitar 200 ribu visitor per bulan.

3. Kelebihan Paket Cloud Hosting MixMatch

Kelebihan paket ini adalah spesifikasi yang bisa kamu atur sendiri. Selain itu, kelebihan lainnya yakni Unlimited Inodes, Unlimited Addon Domain, serta Unlimited Database. 

Dengan menyesuaikan kebutuhan, kamu juga akan mendapat kelebihan Unlimited Addon Subdomain, Free 25 Domain, Premium SSL, dan Unlimited Bandwidth.

4. Lokasi Server Hosting

Kelebihan utama yang bisa kamu dapatkan dari paket di atas adalah lokasi server hosting Singapore. Kelebihan lokasi hosting server di Singapore yang banyak digunakan karena jaringan yang stabil dan harga terjangkau. 

Oleh karena itu, banyak website yang menggunakan kelebihan layanan web hosting Singapore tersebut. Nah, sekarang kamu sudah tahu kelebihan dan rekomendasi paket layanan hosting Singapore Murah.

Tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa layanan hosting dari Jagoan Hosting yang siap memberikan pelayanan terbaik.

Cek Konten Lainnya:
Cloud Hosting Terbaik di Indonesia dengan Performa Tinggi

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
ssl gratis
Read More
Cari SSL Gratis? Ini 10+ Cara Mendapatkannya
Untuk menjamin keamanan, SSL merupakan hal yang wajib untuk suatu website. Menariknya, sekarang ini ada banyak cara untuk…
Perbedaan VPS, Dedicated server dan Shared Hosting
Read More
Perbedaan VPS, Shared Hosting dan Dedicated server
Perbedaan antara VPS, Shared Hosting dan Dedicated server apa sih? Mungkin kalian akan bertanya saat akan membeli sebuah…