5 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik di Android dan PC

aplikasi untuk membuat logo

Logo adalah salah satu poin penting untuk membangun branding bisnis, organisasi, komunitas atau lainnya. Kamu pasti akan tertarik dengan lima aplikasi untuk membuat logo yang keren ini, Sob. Banyak banget fitur yang bisa digunakan!

Kamu bisa menciptakan ratusan logo keren untuk bisnis atau organisasi kamu. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang memerlukan logo untuk branding bisnis atau organisasi, tapi belum ada budget khusus untuk merekrut logo designer profesional. Penasaran dengan aplikasinya, simak lima aplikasi untuk membuat logo ini, ya!

5 aplikasi untuk membuat logo
gambar dari pexels

Canva

Siapa yang nggak tau dengan aplikasi yang satu ini? Canva bukan hanya dikenal sebagai aplikasi untuk membuat logo, tapi juga sebagai aplikasi untuk membuat karya grafis lainnya. Kamu bisa membuat story Instagram yang keren abis di aplikasi. Kamu bahkan bisa membuat desain curriculum vitae yang aesthetic. Dan yang pasti, kamu bisa membuat logo keren dan unik di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan orang, lho.

Logo Maker by Desygner

Logo Maker by Desygner menyediakan fitur yang mudah untuk digunakan. Kamu bisa membuat logo sederhana bahkan logo yang terlihat profesional di dalam aplikasi ini. Kamu bisa memadupadankan stiker, background dan jenis tulisan yang disediakan.

Logo Maker Plus

Kamu akan terkejut saat menggunakan aplikasi untuk membuat logo yang satu ini. Asli, banyak banget fitur yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa menggunakan teknik desain dasar hingga teknik desain yang profesional di aplikasi yang satu ini. Jarang banget ada pengguna yang kecewa dengan aplikasi yang satu ini.

Cek Konten Lainnya:
Waspada Sebelum Website Terkena Resiko Hacker Iseng

Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi untuk membuat logo ini sudah mendapatkan rating yang tinggi. Rating dari aplikasi ini adalah 4,8. Keren banget kan, Sob? Konon katanya, aplikasi ini bisa membuat logo buatanmu menjadi logo yang terlihat profesional. Dijamin keren! Kamu nggak perlu meluangkan banyak biaya dan waktu untuk menciptakan sebuah logo keren di aplikasi ini.

Baca juga: Logo Termahal di Dunia

Logo Maker 2020 3D Logo Designer, Logo Creator App

Aplikasi ini khusus untuk kamu yang ingin membuat logo tiga dimensi. Keunggulan utama dari aplikasi untuk membuat logo yang satu ini adalah kemudahannya. Kamu menciptakan logo baru yang keren hanya dalam waktu yang singkat. Menarik banget, kan?

yang perlu diperhatikan selain logo
gambar dari pexels

Logo yang sudah kamu buat di aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai logo resmi untuk bisnis atau organisasi yang kamu kelola. Kamu bisa menggunakannya di packaging produk, official account atau website resmi bisnis atau organisasi kamu.

Nah, selain logo untuk brand, kamu juga perlu hal lain untuk menguatkan branding tersebut. Selain logo, kamu juga perlu memperhatikan platform resmi yang kamu kelola misalnya website. Kamu bukan hanya perlu membuat logo yang keren, tapi juga perlu menyajikan website yang juga keren. Di website ini para pelanggan atau kalangan lain yang kamu targetkan akan menilai produk atau jasa yang kamu punya. Simak selengkapnya di fitur bonus ini, ya!

  1. Domain yang sesuai branding

Ini penting banget lho, Sob! Kamu wajib punya domain yang sesuai dengan brand kamu. Pasti nama domain kamu sesuai nama dengan branding bisnis atau organisasi yang kamu kelola.

  1. Web hosting yang kuat
Cek Konten Lainnya:
Inilah 15+ Distro Linux Terbaik dan Paling Populer

Kenapa web hosting itu penting? Web hosting penting untuk menjaga keamanan data-data yang kamu unggah ke website. Pastikan data-data organisasi atau bisnis yang kamu kelola bisa terawat dan terjaga dengan baik. Kamu bisa mempercayakannya pada layanan web hosting terbaik yang disediakan Jagoan Hosting.

  1. Buat email keren untuk brand yang keren

Biar branding bisnis atau organisasi kamu jadi terlihat lebih kredibel, gunakan email yang keren, Sob! Jangan pakai email yang biasa-biasa aja. Sayang banget dong kalau logo yang kamu desain sudah sangat keren, sedangkan email yang digunakan masih yang gitu-gitu aja. Coba deh kamu gunakan layanan email hosting untuk menunjang brand kamu. Pasti jadi lebih keren, Sob.

Itu dia tiga hal lain yang harus kamu perhatikan untuk membangun branding bisnis atau organisasi yang keren. Desain logo yang keren dan terapkan tiga hal di atas untuk menunjang branding bisnis atau organisasi kamu. Kalo kamu sedang butuh Logo untuk keperluan bisnis, kamu bisa menggunakan layanan jasa desain logo dari Sribu. Pastikan kamu juga menggunakan layanan yang disediakan Jagoan Hosting, penyedia layanan hosting terbaik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
hacker adalah
Read More
Apa itu Hacker? Pengertian, Jenis & Cara Menghindarinya
Hacker adalah satu istilah yang pasti pernah kamu dengar selama ini. Dalam kehidupan masyarakat sendiri, sebutan hacker kerap…
RDP adalah
Read More
Apa Itu RDP? Fungsi, Manfaat, dan Cara Menggunakan
Remote Desktop Protocol atau RDP adalah salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan kecepatan internet. Tak hanya itu, layanan…