Pasti banyak Sobat yang masih bertanya-tanya, kenapa sih perlu menggunakan email hosting terbaik? Sebenarnya ada tiga alasan penting kenapa kamu perlu menggunakan email hosting terbaik untuk membangun branding bisnis yang keren dan beken. Sekilas, aspek ini terlihat seolah kurang penting. Padahal sebenarnya email juga punya peran besar untuk branding bisnis kamu.

Bukan hanya perusahaan besar lho yang memerlukan layanan email hosting. Semua jenis bisnis perlu menggunakan email hosting. Aspek ini akan sangat menunjang branding bisnis yang dibangun. Kalau kamu punya bisnis, pastikan menggunakan layanan email hosting ya, Sob! Simak tiga alasan penting kenapa kamu perlu email hosting terbaik untuk membangun branding bisnis di bawah ini.

layanan email hosting terbaik dari Jagoan Hosting
gambar dari unsplash

Branding-nya udah oke tapi emailnya gratisan, nggak keren, Sob!

Coba deh Sob, kamu bayangkan gimana susahnya membangun branding bisnis. Butuh ide yang menarik. Perlu perjuangan yang panjang juga untuk membangun branding bisnis yang mampu memikat hati pelanggan. Benar kan, Sob? Eh, udah susah-susah membangun branding bisnis malah gagal karena satu aspek kecil. Branding bisnis yang udah oke banget bisa berubah menjadi nggak keren lagi kalau kamu masih menggunakkan email gratisan. Bisnis keren kok pakai email gratisan, nggak cocok banget kan, Sob?

Inilah alasan penting yang pertama kenapa kamu perlu menggunakan email hosting untuk membangun branding bisnis kamu. Branding yang oke nggak akan jadi keren kalau email bisnis kamu masih menggunakan email gratis seperti Yahoo atau Gmail. Pasti lebih keren kalau email bisnis yang awalnya cuma [email protected]/yahoo.com menjadi [email protected](nama perusahaan kamu).com. Branding bisnis kamu akan terlihat jauh lebih keren dengan custom email semacam ini.

Semakin besar bisnisnya, semakin besar storage yang dibutuhkan

Seiring berjalannya waktu, kamu akan membutuhkan ruang penyimpanan data yang lebih besar. Akan banyak data-data pelanggan yang perlu kamu simpan kamu jaga keamanannya. Kamu nggak akan bisa mendapatkan ruang penyimpanan yang besar di email gratis seperti Gmail dan Yahoo. Hanya tersedia ruang penyimpanan yang sangat terbatas pada email-email gratis tersebut. Hal ini pasti akan mengganggu berjalannya bisnis kamu, Sob. Untuk memaksimalkan berjalannya bisnis, kamu perlu meningkatkan ruang penyimpanan email. Untuk itu, kamu pasti memerlukan layanan email hosting yang terbaik.

Harganya terjangkau banget, lho!

Masih ragu untuk menggunakan email hosting karena masalah harga? Tenang, kamu nggak perlu mengeluarkan budget yang besar kok untuk urusan email hosting ini. Kamu bisa mendapatkan custom email dengan ruang penyimpanan yang jauh lebih besar. Kamu bisa mendapatkannya dengan layanan email hosting berharga murah. Tertarik? 

Rekomendasi email hosting terbaik

Kalau kamu tertarik menggunakan email hosting untuk branding bisnis, kamu bisa mencoba rekomendasi email hosting yang terbaik satu ini. Jagoan Hosting siap menyediakan layanan email hosting terbaik untuk bisnis kamu. Beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakan layanan email hosting dari Jagoan Hosting adalah:

  1. Tersedia semua fitur standar email
  2. Fasilitas sinkronisasi dengan email klien
  3. Batasan pengiriman email yang lebih tinggi
  4. Kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar
  5. Bisa untuk jumlah akun yang banyak, kamu bisa membuat custom email untuk semua karyawan kamu
  6. Tersedia berbagai tampilan webmail
  7. Perlindungan dari spam dan virus

Semua fasilitas menarik ini bisa kamu dapatkan dengan harga paket yang super murah. Kamu bisa menggunakan layanan ini mulai dari harga Rp25.000 per bulannya. Murah banget, kan? Layanan email hosting terbaik yang disediakan Jagoan Hosting memang paling pas untuk bisnis kamu. Jagoan Hosting peduli dengan bisnismu seperti kami peduli ada bisnis kami sendiri. Kamu akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dan manfaat dari setiap layanan yang disediakan. Jadi, pastikan kamu menggunakan layanan email hosting terbaik dari Jagoan Hosting.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like