Hai, Sob! Cek Penawaran Hosting Murah Terbaik di Sini!

hosting murah terbaik

Halo, Sob! Sedang mencari penawaran hosting murah terbaik? Wah, pas banget. Kamu sedang membaca artikel yang tepat. Dalam artikel ini kamu bisa mendapatkan penawaran layanan hosting yang murah tapi nggak murahan. Kamu bisa membandingkannya dengan layanan hosting di tempat lain. Kami jamin, layanan hosting dari Jagoan Hosting adalah layanan hosting murah yang terbaik. Siap-siap terkejut dengan penawarannya ya, Sob!

layanan hosting murah terbaik
gambar dari unsplash

3 Pilihan paket hosting untuk kamu

Jagoan Hosting memiliki tiga pilihan paket cloud hosting Indonesia. Sudah pasti harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang akan kamu nikmati. Kamu bisa menikmati layanan hosting murah terbaik mulai dari harga Rp10.000! Murah banget, kan? Jangan heran, Sob! Jagoan Hosting memang menawarkan harga terbaik dengan kualitas dan fasilitas yang terbaik pula.

Untuk pemula, paket layanan hosting yang satu ini sudah oke banget, lho. Dengan ruangan penyimpanan 500 MB, paket FAME bisa dinikmati oleh para pemula. Pada paket ini kamu sudah mendapatkan unlimited bandwidth, sub domain, add-on domain, dan akun email. Wih, mantab banget nggak, tuh?

Kamu perlu ruang penyimpanan yang lebih besar dengan fasilitas yang lebih banyak? Bisa! Cek aja paket HITS dan SUPERSTAR. Harganya nggak akan bikin kantong kamu jadi bolong, kok! Semua paket yang ditawarkan Jagoan Hosting pasti merupakan harga yang terbaik. Cek paket lengkapnya di sini.

Ssstt!! Kita sering ngadain promo loh sob!

Kamu bisa mendapatkan penawaran yang lebih menggiurkan. dengan cek promo di sini. Tunggu apa lagi, Sob? Yuk, langsung aja gunakan layanan hosting murah terbaik dari Jagoan Hosting. Harga ramah dengan fasilitas tanpa batas. Dengan harga yang ditawarkan, kamu bisa menikmati cloud hosting terbaik dengan LITESPEED Webserver yang didukung oleh infrastruktur network, hardware dan keamanan canggih. Website kamu bisa berjalan 5x lebih cepat dan lebih stabil dibandingkan website lainnya. Chat doi aja kalah cepat, Sob! Hehe. Ingat, cek promo kita di sini ya sob biar kamu bisa dapet harga yang lebih murah.

Cek Konten Lainnya:
Hosting Dedicated IP Terbaik dengan Performa Tinggi

Layanan dari Jagoan Hosting emang yang paling murah dan terbaik!

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Jagoan Hosting adalah sebagai berikut:

  1. Server super cepat

Cloud hosting Indonesia terbaik yang ditawarkan Jagoan Hosting didukung dengan Network Tier-1 Upstream. Cuma Jagoan Hosting yang menggunakan teknologi ini. Ingat, cuma Jagoan Hosting yang menggunakan teknologi ini, Sob! Website kamu akan memiliki performa tangguh dan mampu merespons dengan lebih cepat.

  1. Server cloud super aman

Jagoan Hosting menggunakan OS CloudLinux dan CageFS yang paling canggih dan memiliki performa keamanan terbaik. Website kamu pasti bisa lebih stabil dan aman. Kamu nggak perlu mengkhawatirkan data-data kamu.

  1. Naikkan traffic, jangkau visitor yang lebih banyak

Layanan hosting dari Jagoan Hosting didukung dengan LiteSpeed Web Server Enterprise yang mampu mengelola lebih banyak visitor. Website kamu bisa menjangkau lebih banyak pengunjung.

Penyedia layanan hosting murah terbaik di Indonesia

Selain kualitas dan fasilitas layanan hosting yang berkualitas, pelayanan yang diberikan juga oke banget. Ada empat keunggulan yang dimiliki Jagoan Hosting sebagai penyedia layanan hosting murah terbaik di Indonesia.

  1. Pelayanan dan keamanan tersertifikasi ISO

Jagoan Hosting sudah memiliki sertifikasi ISO 90001 : 2015 dan ISO 27001 : 2013.

  1. High traffic friendly

Kami bisa menjamin bahwa website kamu akan tetap bisa diakses dengan mudah. Bahkan ketika traffic website kamu sedang sangat tinggi.

  1. Bisnis kamu kami rawat seperti bisnis kami sendiri

Bisnis kamu adalah prioritas kami. Kami peduli dan mau membangun bisnis bersama-sama bareng kamu, Sob! Kepercayaan kamu adalah kebahagiaan untuk kami. Kami pasti merawat bisnis kamu seperti kami merawat bisnis kami sendiri.

  1. Dipercaya banyak perusahaan

Jagoan Hosting sudah dipercaya oleh banyak perusahaan. Kami menjalin kerja sama dan memperoleh feedback baik dari perusahaan-perusahaan tersebut!

Cek Konten Lainnya:
Cara Pindah Hosting Antar cPanel, Ini Langkah Mudahnya!

Kamu juga bisa pindah dari provider lama ke sini

Terlanjur menggunakan hosting dari provider lain? Tenang, kamu bisa pindah hosting ke sini. Cek selengkapnya di sini.


Gimana, Sob? Penawaran kami sangat menarik, kan? Kamu bisa mencoba membandingkannya dengan penyedia layanan hosting lain. Butuh paket yang lebih besar? Jangan khawatir, Jagoan Hosting juga punya, Sob! Kamu juga bisa menikmati paket hosting yang lebih besar atau VPS. Kami yakin bahwa penawaran kami adalah penawaran terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Yakinkan diri kamu dan nikmati penawaran menarik dari Jagoan Hosting, penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
manfaat email hosting
Read More
10+ Manfaat Email Hosting untuk Bisnis
Mengapa kira-kira perusahaan yang bisnisnya sudah mulai berkembang sampai rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membuat email hosting dengan…
hosting cepat
Read More
Hosting Cepat Indonesia Terbaik untuk Website Tanpa Kendala
Sebagai garda depan dalam pasar dunia digital, website memegang peran krusial bagi bisnis. Inilah mengapa banyak pemilik bisnis…