Hosting cPanel Murah Terbaik, Dapatkan Sekarang

hosting cpanel murah

Hosting cPanel murah menjadi incaran para pengembang web dan perusahaan. Pasalnya, penggunaan cPanel memang menawarkan banyak keuntungan, terutama untuk pemula yang memerlukan control panel yang mudah dipahami.

Terlebih lagi, cPanel juga dapat digunakan pada berbagai jenis hosting, termasuk shared dan dedicated hosting.

Apa itu Hosting cPanel?

Istilah cPanel mengacu pada control panel yang digunakan untuk memudahkan manajemen hosting web.

Melansir dari TechRadar, platform cPanel meliputi serangkaian tool automation yang tersaji dengan rapi dalam interface grafik yang intuitif. Platform cPanel pertama kali dirilis pada tahun 1996 oleh kelompok pengembang dari brand cPanel LLC.

Sementara, cPanel hosting adalah hosting web berbasis Linux yang melibatkan instalasi cPanel.

Biasanya, penyedia hosting ini mengkombinasikan pengelolaan server dengan WHM dan membuatkan akun cPanel untuk para pelanggannya.

Melalui cPanel, pengguna dapat mengelola akun hosting dan layanan terkait, meliputi nama domain, email, database, file, dan sebagainya.

Rekomendasi Hosting cPanel Murah Terbaik

Jagoan Hosting menyediakan layanan hosting cPanel murah dengan berbagai pilihan paket yang bebas kamu pilih sesuai kebutuhan.

Menariknya, layanan dari Jagoan Hosting juga sudah memiliki dengan sejumlah fitur mewah. Resource-nya juga melimpah, sehingga sangat mendukung untuk website yang sedang berkembang.

Bukan itu saja, Sob. Jagoan Hosting juga memberikan pelayanan yang paling ramah. Jadi, kapan saja mengalami kendala atau memiliki pertanyaan, kamu tidak perlu segan untuk menghubungi tim support.

Berikut paket hosting murah cPanel dari Jagoan Hosting:

1. Unlimited Hosting

paket hosting murah

Seperti namanya, layanan Hosting Unlimited tidak memiliki batasan dalam penyimpanan hosting. Layanan ini memungkinkan kamu untuk lebih leluasa mengunggah berbagai file ke website.

Cek Konten Lainnya:
Semi Dedicated Hosting Indonesia dengan Performa Terbaik

Menggunakan Teknologi Cloud Generasi Terbaru, Jagoan Hosting menghadirkan layanan shared-hosting dengan resource melimpah. Semua paket dalam layanan unlimited hosting sudah menyediakan:

  • Unlimited inodes
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited addon
  • Unlimited database
  • Unlimited email
harga hosting

Sementara itu, ada 3 pilihan paket unlimited hosting, yaitu:

Paket Idol

Selanjutnya, ada rekomendasi paket yang cocok untuk website baru atau pemula. Menawarkan biaya Rp15.000 saja per bulannya, paket ini sudah termasuk 5GB Disk Space, 1 Core CPU, dan 768MB RAM.

Estimasi jumlah visitor atau pengunjung website yang sesuai untuk layanan paket hosting ini adalah sekitar 60.000 visitor per bulan.

Paket Superstar

Untuk website bisnis yang mulai kebanjiran traffic, maka paket ini bisa menjadi pilihan hosting yang tepat.

Paket Superstar menawarkan 15GB Disk Space, 2 Core CPU, 1GB RAM, lengkap dengan Free Domain. Jika website kamu mendapatkan sekitar 120.000 visitor per bulan, maka sesuai untuk memilih paket ini.

Biaya langganan paket hosting Superstar adalah Rp45.000 per bulan.

Paket Legend

Bisnis kamu lagi level up? Maka, hosting kamu juga perlu level up.

Paket Legend bisa menjadi solusinya. Paket hosting ini cocok untuk website dengan traffic tinggi, sekitar 200.000 visitor per bulan.

Dibanderol dengan harga Rp75.000 per bulan, paket Legend meliputi 45GB Disk Space, 3 Core CPU, 2GB RAM, dan Free Domain.

Kamu bisa dapatkan paket hosting unlimited dengan dukungan cPanel di atas hanya di Web Hosting Murah Terbaik dari Jagoan Hosting.

2. Dedicated Hosting

dedicated hosting

Mau pakai hosting cPanel murah dengan server dedicated? Maka, Jagoan Hosting tempatnya.

Penggunaan satu server secara penuh dalam layanan dedicated hosting memang menjadi pilihan tepat apabila perlu performa terbaik website.

Di samping itu, kamu juga bisa memperoleh pelayanan prioritas dari Jagoan Hosting dengan berlangganan paket berikut:

dedicated hosting cpanel

Paket Ruby

Paket ini menawarkan server deluxe dengan layanan dan fasilitas kelas bisnis. Dengan harga mulai dari Rp200.000 per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan layanan dedicated hosting dengan spesifikasi berikut:

  • 50 GB Disk Space Quota
  • 4 Core CPU Speed
  • 6 GB RAM
  • Layanan Tanpa Antre
Cek Konten Lainnya:
Inilah 7 Alasan Menggunakan Jagoan Hosting untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis Digital Kamu

Untuk kamu yang ingin menjaga kestabilan website tanpa kerepotan menangani urusan teknis, maka paket Ruby merupakan pilihan ideal.

Paket Diamond

Paket Diamond menyediakan suite server terdedikasi dan pelayanan kelas pertama dengan harga Rp900.000 per bulan. Selain itu, kamu juga dapat mengakses fasilitas ekstra dari Jagoan Hosting.

Berikut spesifikasi lengkap paket Diamond:

  • 120 GB Disk Space Quota
  • 9 Core CPU Speed
  • 10 GB RAM
  • Layanan Tanpa Antre
  • Dukungan prioritas Line eksklusif
  • Backup extended
  • Dedicated IP

Jika bisnis kamu mulai menerapkan strategi ekspansi dan memiliki teknisi terdedikasi, maka paket Diamond adalah hosting yang sesuai.

Dedicated Server

Layanan dedicated server dapat menjadi solusi bagi kamu yang memerlukan spesifikasi server yang lebih tinggi daripada layanan hosting standar.

Jagoan Hosting juga menyediakan layanan Dedicated Server Indonesia dengan dukungan tim teknis bersertifikasi internasional. Berikut detail spesifikasinya:

  • CPU E3-1230 v3 4c/8t – @3.30GHz
  • Memory 32 GB DDR3
  • Storage 480GB Samsung SSD Enterprise
  • Unlimited Public Bandwidth
  • Unlimited Private Bandwidth
  • FREE cPanel Baremetal
  • FREE Smarthand

Selain itu, tersedia juga tambahan Addon berupa Ready Additional IP dan Acronis Backup.

Untuk menikmati layanan dengan spesifikasi fantastis tersebut, kamu perlu menyiapkan biaya Rp2.500.000 per bulan.

3. Cloud Hosting MixMatch

cloud hosting

Pemanfaatan infrastruktur berbasis cloud memungkinkan layanan cloud hosting memiliki berbagai keunggulan dibandingkan jenis hosting lain. Salah satunya yaitu menghindari downtime dan menjaga performa website yang stabil.

Selain itu, cloud hosting juga mumpuni untuk mengatasi lonjakan traffic karena kapasitasnya terbilang besar.

Jagoan Hosting menawarkan Cloud Hosting Indonesia dengan dukungan cPanel yang menarik, Sob.

Cloud Hosting MixMatch memberikan pelanggan kebebasan untuk menentukan sendiri sumber daya atau resources yang nanti digunakan.

Selain memungkinkan kamu untuk mendapatkan hosting yang sesuai kebutuhan, paket ini juga memungkikan kamu untuk mendapatkan harga paling ideal.

Cek Konten Lainnya:
5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Pindah Hosting
cloud hosting dengan cpanel

Seperti layanan lain dari Jagoan Hosting, Cloud Hosting MixMatch juga tidak mematok harga mahal. Kamu sudah bisa menikmati layanan ini dengan biaya mulai dari Rp90.000 per bulan.

Harga tersebut sudah meliputi berbagai infrastruktur mewah, seperti unlimited inodes, unlimited database, free 25 domain, premium SSL, dan banyak lagi.

Spesifikasi Cloud Hosting MixMatch bisa kamu atur dan tentukan sendiri. Berikut kisaran spesifikasi yang tersedia:

  • Disk Space: 10GB sampai 200 GB
  • CPU Speed: 1 Core sampai 10 Core
  • Physical Memory: 1 GB sampai 10 GB

Mengapa Harus Jagoan Hosting?

buat website pakai jagoan hosting

Masih ragu untuk memesan paket hosting, Sob?

Kalau begitu, mari simak alasan mengapa banyak yang memilih Jagoan Hosting:

1. Kredibel

Istilah gaulnya, no tipu-tipu. Jagoan Hosting merupakan penyedia layanan hosting yang telah menemani lebih dari 160.000 website untuk menaklukkan dunia online. Jadi, tidak perlu khawatir mengenai pelayanan yang tidak sesuai.

2. Kualitas Terjamin

Pelayanan dan keamanan dari Jagoan Hosting telah memiliki sertifikasi ISO. Selain itu, sudah mengantongi validasi dari MANRS, sehingga keamanan routing terjamin.

3. Murah

Keuntungan berikutnya terletak pada faktor biaya. Jagoan Hosting menghadirkan berbagai layanan untuk mendukung website kamu dengan harga terjangkau. Layanan hosting bisa kamu dapatkan dengan biaya mulai dari Rp15.000 per bulan.

4. 24/7 Support

Satu lagi yang membuat banyak pelanggan betah berlangganan layanan Jagoan Hosting, yaitu tim support yang siap sedia selama 24 jam tiap hari.Itulah rekomendasi layanan hosting cPanel murah dengan kelengkapan terbaik.

Untuk bisa mendapatkannya, kamu tinggal membeli melalui website resmi Jagoan Hosting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
downtime
Read More
Apa itu Downtime? Ini Penyebab dan Cara Ceknya
Sebagai seorang user, pastinya kamu pernah menemukan sebuah website yang apabila dibuka ternyata situs tidak bisa diakses. Nah,…
VPS Indonesia
Read More
Hosting vs VPS Indonesia: Mana yang Lebih Baik?
VPS Indonesia – VPS atau Hosting? Mungkin kamu masih bingung nih, Sob. Di antara VPS dan Hosting, sebenarnya…