Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

Simak, 7 Manfaat Email Hosting untuk Pebisnis Ini!

Apakah kamu seorang pebisnis muda? Jika kamu seorang pebisnis, berkirim email pasti merupakan hal sering kamu lakukan setiap hari, bukan? Nah, sebagai seorang pebisnis tentu menginginkan layanan berkirim email yang terbaik untuk perusahaannya. 

Baik dari segi reputasi, keamanan, kecepatan, hingga harga yang terjangkau. Oleh karena itu, banyak pebisnis masa kini yang sudah sadar akan hal ini dan beralih menggunakan email hosting. Alih – alih menggunakan layanan email gratis untuk perusahaanmu, berikut merupakan manfaat email hosting untuk kemajuan bisnismu.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

1. Branding usahamu makin keren

Siapa bilang branding usahamu hanya berkutat pada desain logo, kemasan atau website semata? Email hosting menggunakan nama domain perusahaan tentu menambah nilai lebih pada branding usahamu. Penamaan domain dengan merek/brand pada email hosting perusahaanmu juga dapat dijadikan senjata untuk meningkatkan brand awareness.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

2. Tidak sekedar keren, tetapi juga meningkatkan reputasi

Manfaat email hosting satu ini, merupakan hal yang pasti. Dengan menggunakan email hosting menggunakan nama domain perusahaan, tentu akan menambah profesionalitas dan kredibilitas perusahaanmu. Hal tersebut juga akan mempengaruhi kepercayaan pelanggan/klien kepada perusahaanmu. Selain itu, menggunakan email dengan nama domain sendiri juga akan lebih memudahkan pelanggan/klien dalam mengingat alamat emailmu.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

3. Keamanan pengiriman yang lebih terjamin

Sebagai seorang pebisnis, kita tentu menginginkan data perusahaan dapat selalu aman, tak terkecuali data pengiriman email. Baik email antar karyawan, antar perusahaan hingga dengan pelanggan. Oleh karena itu, sebagai seorang pebisnis kita sangat dianjurkan untuk memiliki jalur email hosting khusus perusahaan kita sendiri.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

4. Trafik pengiriman juga lebih stabil

Masih berhubungan dengan point manfaat email hosting no. 3 diatas. Apabila kita memiliki jalur khusus lalu lintas email perusahaan sendiri. Tentu, traffic pengiriman email akan jauh lebih cepat dan stabil, dibandingkan dengan traffic penggunaan email publik. Hal tersebut karena, jalur pengiriman email yang kita gunakan tidak terbaur dengan pengiriman email user lain di seluruh dunia.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

5. Resource email yang lebih besar

Namanya juga email publik gratis, tentu fasilitasnya pun terbatas. Entah itu kapasitas penyimpanan, bandwidth, dll. Oleh karena itu, penggunaan email publik gratis pada sebuah perusahaan sangat tidak disarankan. Resource yang diberikan email publik gratis tentu belum mencukupi kebutuhan email perusahaan. Untuk itu, diperlukan email hosting untuk mengcover kebutuhan pengiriman email perusahaan.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

6. Dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang siap melindungi

Email spam menjadi salah satu email yang meresahkan, bukan? Untuk itu, dengan email hosting dari Jagoan Hosting yang dilengkapi dengan Spam Filtering dan SpamAssasins yang akan melindungi inbox email perusahaan anda dari serangan email spam. Sehingga, tak akan ada lagi ceritanya email hosting anda tiba – tiba penuh karena ulah bombardir email spam.

Manfaat Email Hosting - jagoanhosting.com

7. Harga yang terjangkau

Dengan berbagai manfaat email hosting yang ditawarkan diatas, anda tak perlu merogoh kocek dalam – dalam untuk menikmatinya. Dengan Mail Hosting Murah dari Jagoan Hosting dan Beon, kamu dapat mengcover kebutuhan email hosting perusahaanmu dengan harga terjangkau.

Cukup bermodal mulai Rp. 200.000 untuk 50 account perbulan atau Rp. 25.000/account perbulan, perusahaanmu bisa menikmati leluasanya menggunakan email hosting dengan domain sendiri.

Cloud Hosting Murah - jagoanhosting.com

Jadi, tunggu apalagi? Dengan banyaknya manfaat email hosting diatas, masih berpikir ulang untuk beralih ke email hosting?

Ken Kirana

  • Ohh ini toh caranya bikin email khusus perusahaan, aku baru tau.

  • Jadi nampak lbh profesional ya

  • Boleh neh, temen lagi buka bisnis baru. Email khusus penting banget ya.

  • Betuuuullll. Kepercayaan aku akan jauh meningkat dengan adanya email hosting yg disematkan pada email seorang contact person. Setiap ada email spam, hal pertama yg aku cek adalah email si pengirim. Klo gak pake (@namaperusahaan) maka akan lgsg aku delete.