Inilah Cloud Provider Indonesia Terbaik

cloud provider indonesia

Cloud Provider merupakan perusahaan yang memberikan layanan cloud computer. Nantinya, provider akan memberikan akses kepada perusahaan klien berbasis IT. Cloud Provider Indonesia yang terkenal saat ini adalah Jagoan Hosting.

Jagoan Hosting menjadi Cloud Service Provider dengan banyak produk berbasis komputasi awan. Meskipun tidak banyak yang mengenal, utamanya orang awam dalam situs digital, nyatanya layanan dari Jagoan Hosting sangat menggiurkan.

Layanan Cloud Provider Indonesia

Lantas, apa saja produk berbasis cloud yang Jagoan Hosting tawarkan pengguna? Kamu bisa menemukan jawabannya pada artikel berikut ini.

Jagoan Hosting dengan Paket Unlimited Hosting

paket hosting murah

Menjadi salah Provider Cloud Computing, Jagoan Hosting berhasil mengeluarkan produk berbasis komputasi awan dengan fasilitas mewah dan biaya pelayanan yang ramah.

Melalui layanan ini, Jagoan Hosting berusaha mengenalkan Paket Hosting Murah dengan pelayanan tidak main-main. 

Pasalnya, pada paket ini kamu bisa mendapatkan fasilitas unlimited Inodes, Addon, Bandwidth, Database, dan juga email.

Layanan paket ini Jagoan Hosting pecah menjadi 3 pilihan yaitu paket IDOL dengan biaya layanan Rp15.000 per bulan, SUPERSTAR dengan layanan Rp45.000 per bulan, serta paket LEGEND dengan biaya Rp75.000 per bulannya.

Seluruh paket yang disediakan ini memiliki kapasitas layanan berbeda-beda. Mulai dari hosting berbasis cloud yang cocok untuk seseorang yang baru merintis usaha, website dengan kenaikan traffic yang padat, hingga situs yang sedang level up.

Cek Konten Lainnya:
4 Tips Keamanan Email untuk Bisnis Lebih Profesional

Layanan Cloud Hosting Mix Match

cloud hosting

Cloud Provider adalah perusahaan dengan layanan cloud computing. Kali ini, Jagoan Hosting memasukkan cloud ke dalam hosting yang mereka jual. Salah satunya layanan cloud hosting mix match.

Cloud Hosting ini menjadi pilihan terbaik dengan performa maksimal. Padahal harga yang mereka tawarkan sangat ideal, mulai dari Rp90.000 saja.

Cloud Hosting Mix Match ini bisa kamu nikmati dengan fasilitas lengkap mulai dari unlimited Addon Domain, Inodes, Database, Addon Subdomain, Premium SSL, Bandwidth, serta free domain.

Biaya layanan mulai dari Rp90.000 itu terbagi menjadi beberapa kategori pembiayaan yaitu Rp15.000 untuk disk space, Rp12.500 untuk kecepatan CPU, Rp12.500 untuk RAM, dan Rp50.000 untuk hosting.

Pada layanan hosting ini, Jagoan Hosting memberikan fitur lengkap dengan teknologi tertinggi. Sehingga, proyek kamu bisa disajikan dengan performa yang lengkap dan ekstra kuat.

Harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis dan ideal untuk tim pengerjaan proyek otomatis.

Cloud VPS Indonesia dari Jagoan Hosting

vps kvm

Menjadi Cloud Provider Indonesia yang berhasil menarik pengguna hosting terbanyak, Jagoan Hosting terus berinovasi pada layanannya. Salah satunya dengan menggabungkan produk VPS berbasis cloud.

harga vps lokal

Paket Cloud VPS ini tergolong baru dengan NextGen VPS dengan dukungan fleksibilitas sistem operasi dan isolasi resources 100%. Paket ini tersedia menjadi 4 layanan antara lain:

1. Nebula

Cloud VPS paket Nebula fokus pada kompatibel dalam memulai pengelolaan virtual server menggunakan Panel. Total penyimpanan yang diberikan paket ini adalah 140 Gb dengan biaya layanan Rp100.000 per bulan.

Kecepatan CPU yang diberikan adalah 2 Core dan RAM 2 GB. Penyimpanan utamanya sebesar 40 GB dan gratis penyimpanan 100 GB dari Jagoanhosting.com.

2. Galaxy

Selanjutnya, ada paket Galaxy dengan fasilitas virtualisasi lebih lancar untuk beban traffic yang mulai besar. Total seluruh penyimpanan mencapai 200 GB dengan biaya layanan Rp200.000 per bulan.

Cek Konten Lainnya:
Apa itu FUP (Fair Usage Policy) di Paket Internet Unlimited?

Galaxy hadir dengan 4 Core CPU dan 4 GB RAM. Kamu juga mendapatkan 100 GB penyimpanan utama serta 100 GB penyimpanan tambahan.

3. Universe

Universe menjadi salah satu layanan cloud sentralisasi berbagai fungsi untuk kebutuhan ekspansi. Tidak heran jika harganya cukup tinggi, yaitu Rp300.000 per bulan dengan total penyimpanan mencapai 300 GB.

Kecepatan dari CPU-nya juga meningkat hingga 6 Core, begitupun pada RAM dengan peningkatan yang sama yaitu 6 GB. Penyimpanan utamanya 200 GB dan penyimpanan tambahan (gratis) sebesar 100 GB.

4. Multiverse

Terakhir, VPS berbasis cloud ini menyediakan layanan dengan nama paket Multiverse yang fokus pada alokasi sumber daya server sesuai kebutuhan pengguna.

Multiverse menjadi salah satu VPS berbasis cloud termurah di Indonesia dengan penjabaran Rp30.000 saja per core-nya. Untuk disk space Multiverse ini per 40 GB membutuhkan biaya Rp40.000.

RAM 2 GB Rp60.000, kecepatan CPU 2 GB Rp60.000. Apabila di total maka biaya berlangganan hanya Rp160.000 saja per bulannya. Biaya tersebut sudah termasuk ke dalam penyimpanan tambahan (gratis) sebesar 100 GB.

Cloud Provider Indonesia dengan Layanan Email Bisnis

email bisnis

Cloud hosting provider indonesia yang memberikan layanan dengan kemasan produk berupa Email Hosting, tentu hanya di Jagoan Hosting saja. Jagoan Hosting memberikan paket custom email bisnis secara profesional dan lebih bergengsi.

Terdapat 3 paket layanan berbasis cloud pada produk email bisnis, antara lain:

1. Basic

Menggunakan biaya layanan Rp20.000 saja per bulan kamu sudah bisa mendapatkan email bisnis berbasis cloud. Fasilitas yang diberikan adalah 10GB email storage, 5 GB free file storage, serta 300 sendmail per hari.

2. Pro

Berikutnya adalah layanan Pro dengan biaya Rp25.000 per bulan. Kamu bisa mendapatkan 25 GB email storage, 5 GB free file storage, 300 sendmail per day. Biaya sudah termasuk file sharing, upgradeable email storage, dan free migration.

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Local Host? Definisi, Contoh dan Fungsinya

Keterangan di atas belum termasuk ke dalam PPN 11 % dan proses upgradeable up to 50 GB per email account.

buat website pakai jagoan hosting

Bagaimana, Jagoan Hosting selalu menjadi Cloud Provider Indonesia terbaik dengan pilihan paket layanan yang sangat banyak, kan? Kamu bisa mendapatkan produk berkualitas dengan basis cloud sekaligus.

Tertarik mencobanya? Segera lakukan checkout paket terbaik dari Jagoan Hosting sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Cyber security adalah
Read More
Cyber Security Adalah: Pengertian, Manfaat, dan Penerapannya
Cyber security adalah salah satu hal paling krusial dalam dunia digital, terutama seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih…
kuliah online di luar negeri
Read More
Mau Kuliah Online di Luar Negeri? Bisa Banget! Ini Dia Situsnya
Kuliah Online di Luar Negeri- Selama pandemi Covid-19, banyak aktivitas dibatasi dan banyak orang harus menyesuaikan dengan teknologi…