Diskusi Sambil Ngopi di Acara TERAPI JAGOAN Jakarta 2019

TERAPI JAGOAN (Diteraktir Ngopi Bareng Jagoan Hosting) yang diadakan pada Jumat, 13 September 2019 lalu merupakan bentuk kegiatan temu pelanggan yang diselenggarakan oleh Jagoan Hosting.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara para pelanggan Jagoan Hosting yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya dengan #TimKECE Jagoan Hosting.

Format kegiatan yang diadopsi oleh TERAPI JAGOAN adalah FGD (Focus Group Discussion) yang merupakan diskusi santai tentang fokus-fokus tertentu seperti teknologi, keluh kesah para programmer, dan sebagainya.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini berhasil mempertemukan sekitarnya 21 orang pelanggan dengan #TimKECE Jagoan Hosting di SRSLY Coffee Cipete, Jakarta pada Jumat lalu.

Seru-Seruan Bareng Jagoan Hosting

Kegiatan TERAPI JAGOAN diawali dengan sesi ngobrol bareng yang bertujuan untuk meningkatkan keakraban antara sobat jagoan dan tim Jagoan Hosting.

Kemudian, dilanjutkan dengan sharing session singkat tentang awal mula pelanggan mengenal dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan produk-produk Jagoan Hosting.

Selain itu, Sobat Jagoan juga diberi kesempatan untuk mengutarakan keluh kesah mereka selama menjadi pelanggan tetap.

Sesi kedua diisi dengan permainan Kahoot! dan lelang domain untuk selanjutnya disambung dengan ‘nobar’ (nonton bareng) motivational web series garapan Jagoan Hosting dan Hisstory Films, Project Darwin.

Anyway, kamu bisa tonton filmnya di tautan berikut ini.

Sesi selanjutnya adalah feedback produk dan layanan Jagoan Hosting. Sesi ini bertujuan untuk menggali feedback dari peserta TERAPI JAGOAN yang hadir.

Di sinilah kami bisa mengumpulkan saran untuk berbenah dan kritik sebagai tolak ukur keberhasilan Jagoan Hosting dalam melayani pelanggannya.

Di penghujung acara, serangkaian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

Testimoni Tentang Produk dan Layanan Jagoan Hosting

teraktiran ngopi jagoan hosting

































Dedicated Hosting
Sobat Sundoto

Sobat Sundoto sangat mengapresiasi upaya otomatisasi customer service dalam bentuk chat bot yang telah dikembangkan oleh Jagoan Hosting sejak 2018 lalu.

Cek Konten Lainnya:
Startup Ini Siap Bantu Maksimalkan Fasilitas WIFI Gratis Anda!

“Bagus (upaya) Jagoan Hosting untuk mengarah ke sana (chat bot), untuk mempermudah client. Terus dikembangkan lagi.”

Ia juga mengapresiasi niat baik Jagoan Hosting untuk merangkul pelanggan dengan cara menyelenggarakan diskusi santai karena biasanya yang diselanggarakan perusahaan pesaing cenderung mengarah ke workshop atau seminar penjualan.

Terakhir, ia memberikan respons positif atas pelayanan customer service Jagoan Hosting yang cekatan dalam menangani kendala pada malam hari pukul 11:00 malam.


































Sobat Diki

“Saya tahu Jagoan Hosting dari media sosial dan langsung tertarik karena harganya yang murah.”

Apa Kata Mereka tentang TERAPI JAGOAN Jakarta 2019?
































“Sering-sering buat acara santai seperti ini karena jarang atau bahkan belum pernah ada perusahaan hosting yang menyelenggarakan acara seperti ini.”


































“Tempatnya cukup nyaman. Makanan yang disediakan juga enak banget, mantap banget deh pokoknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
1000 startup digital
Read More
Jangan Jadi Start up Founder Sebelum Pastikan 3 Hal Ini!
1.Tentukan tujuan Anda mendirikan Startup Apa tujuan Anda mendirikan sebuah Startup? Sekedar ikut-ikutan trend, malas menjadi pegawai kantoran…
Menguasai AI dan Machine Learning Bantu Permudah Pekerjaan
Read More
Menguasai AI dan Machine Learning Bantu Permudah Pekerjaan
Di era teknologi saat ini, orang-orang harus menguasai AI dan machine learning. Pemahaman tentang konsep dasar kecanggihan teknologi…