Cari-cari harga VPS yang murah tapi kualitasnya nggak berbanding lurus sama kemurahannya? Jangan ragu lagi, fix banget kamu harus coba VPS Indonesia termurah yang ada di Jagoan Hosting. Yuk, cari tahu lebih lanjut kelebihan pakai VPS murah di Jagoan Hosting!

Jagoan Hosting memang Jagonya Hosting

harga vps terbaik dan termurah
gambar dari unsplash

Jagoan Hosting adalah salah satu penyedia VPS atau Virtual Private Server yang sudah lama ada dan terkenal di jagat per-hosting-an. Bahkan Jagoan Hosting punya rating 10/10 dibanding penyedia hosting lain di Indonesia. Eits, full banget tuh. Terpercaya abis pokoknya, Sob.

Jagoan Hosting tentunya punya beberapa produk atau layanan yang ditawarkan seperti hosting dan VPS murah, jasa manage server, domain dan email hosting, SSL certificate bahkan jasa pembuatan website toko online khusus!

Kebutuhan virtualisasi yang makin menggunung ini akhirnya membuat Jagoan Hosting menduduki peringkat keempat perusahaan hosting dengan market share terbesar di Indonesia. Pokoknya, hasil jerih payah selama 13 tahun di industri web hosting nggak meragukan lagi deh.

VPS-X: Fitur Terbaru dari Jagoan Hosting

Mencari VPS murah memang bonus. Tapi tujuan utamanya adalah performa yang sepadan dengan apa yang dibayar. Ketika kamu berhasil mendapatkan VPS murah dengan performa bagus, itu adalah bentuk investasi yang super.

Jagoan Hosting mengikuti perkembangan zaman untuk kepentingan investasi data dan bisnismu dengan membuat VPS-X. Ini merupakan salah satu bentuk VPS yang sudah diperkuat teknologi hardware-nya. Ia juga sudah dioptimasi dan lulus melalui berbagai benchmark. Makanya, VPS-X memiliki score yang tinggi serta price per-performance paling baik di kelasnya.

Overview VPS-X

VPS-X adalah mesin virtualisasi yang berbasis Linux. Pengerjaannya beroperasi menggunakan server fisik dengan teknologi virtuozzo openvz. Kalau kamu menggunakan VPS-X, hosting-mu nggak akan ikut campur dengan hostingan yang lain. Alias, infrastruktur cloudnya dirancang untuk berjalan otomatis, Sob. Karena ada banyak banget kelebihan VPS-X, kita bahas satu satu yuk, Sob!

Lightning Speed Data Operation

Menggunakan SSD yang telah dioptimasi, VPS-X mampu meningkatkan performa aplikasi yang sudah tertanam di dalamnya. Dengan begitu, hasilnya nggak mengecewakan sama sekali. Kemampuan maksimal SSD dapat dinikmati aplikasi tersebut. 

Rata-rata kecepatan menggunakan VPS-X adalah 1058 MB/s. Jika dibandingkan dengan VPS lokal lain yang cuma 300 sampai 450-an, ini sih jomplang banget. Alias, turbo banget, Sob. VPS-X juga didukung dengan Intel Xeon Turbo Boost Technology, lho.

Fitur ini bekerja secara otomatis dan meningkatkan clock-processing hingga 33% dari clock standar ketika dibutuhkan.  

Magical Cube in Developing VPS-X

Kalau merancang VPS itu biasanya satu-satu, di Jagoan Hosting semuanya sudah all-in-one. Ada kumpulan template VPS yang siap pilih dan langsung install. 

Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu ya, Sob. Jagoan Hosting juga menggunakan XCube supaya kamu jadi lebih cepat dalam melakukan proses setup.

Multi Region Server

Uptime aplikasimu hingga 100% dalam 2 atau lebih server bahkan di lokasi yang berbeda! Iya, kamu sudah nggak perlu khawatir lagi dengan perbedaan lokasi. Jagoan Hosting sengaja menciptakan fitur ini untuk meminimalisir kerugian, Sob.

Misalnya, server utama sedang ada maintenance, server yang lainnya masih dapat digunakan. Dengan begitu downtime pada aplikasi atau website dapat di-handle dengan aman. 

Tiga kelebihan tadi bisa kamu peroleh dengan harga VPS yang nggak kira-kira murahnya. Untuk detail lebih lanjut, kamu bisa klik di sini, Sob.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like