Jika Twitter Dibatasi Lagi, Seharusnya untuk Bisnis Tidak Ada Batasan

Belum genap seminggu Mashable merilis sebuah berita yang mengumumkan bahwa kini Twitter, salah satu sosial media paling populer di seluruh dunia akan memberikan batasan lagi untuk para penggunanya.

Yap, 140 karakter untuk setiap postingan. Dari yang sebelumnya 160 karakter, pembatasan ini memang menarik banyak perhatian. Mulai dari dukungan sampai penolakan ini dan itu. Sebab, Twitter bukan hanya sosial media yang digunakan untuk memposting berbagai status penggunanya. Namun twitter juga digunakan untuk mendukung banyak bisnis online dalam mempromosikan dan menjual produk mereka secara online.

Perusahaan mereka sendiri masih belum merilis secara terbuka, hanya ada beberapa petunjuk saja yang bisa dijadikan sebagai pedoman penggunaannya. Anda bisa menyimak artikel selengkapnya di link berikut ini.

Tapi yang jauh lebih penting lagi, dengan adanya pengumuman dari twitter maka beberapa bisnis mulai khawatir. Bagaimana tidak, sebab dari yang awalnya mereka bisa memposting caption produk atau barang jualan mereka sedikit lebih panjang, kini sudah menjadi lebih sedikit.

Hal ini sama halnya ketika Anda menggunakan sebuah website untuk menjual produk-produk bisnis Anda. Lebih-lebih jika Anda adalah orang yang aktif mengupload foto produk di website. Pasti saja server hosting Anda tidak akan bisa memenuhi kebutuhan Anda itu.

Coba saja bayangkan, saat kebutuhan bisnis online Anda adalah mengunggah foto dengan kualitas terbaik dalam jumlah yang banyak, maka website biasa pun tidak sanggup memenuhi kebutuhan Anda.

Itu sebabnya, Jagoanstore.com memunculkan sebuah produk yang dapat memenuhi segala kebutuhan bisnis online yang sering mengupload foto produk tanpa membuat aktivitas di website menjadi terganggu.

Website toko online dengan space UNLIMITED. Apa itu?

  • Website toko online instan yang bisa digunakan siapapun tanpa keahlian programmer ataupun desainer website.
  • Website toko online instan dengan fitur paling lengkap yang dapat mengatasi segala bentuk kebutuhan website toko online profesional.
  • Website toko online instan dengan space tanpa batas yang mampu menampung jumlah produk sangat banyak di toko online Anda.
Cek Konten Lainnya:
Project Management vs Product Management, Apa Bedanya?

Twitter melakukan pembatasan dengan banyak alasan, tapi fungsinya tetap saja untuk mendukung komunikasi masyarakat melalui media online. 🙂

Tapi untuk para pebisnis yang saat ini sedang memikirkan apakah bisnis online mereka sudah tidak dibatasi oleh apapun, maka pembatasan seperti ini tentunya tidak menghalangi mereka untuk berkembang. Layaknya para pengusaha yang akan selalu mencari solusi untuk setiap batasan pada bisnis mereka. Maka, bisnis online yang ingin lebih sukses dengan website, tentu saja harus mencari website yang dapat menyimpan foto produk tanpa batas, transaksi tanpa masalah “lemot” dan tampilan website yang sudah pasti akan selalu UP to DATE. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Mengenal Lebih Dekat Biografi CEO Gojek
Selain bidang jual dan beli yang bisa dilakukan secara online, dalam bidang transportasi juga mulai menggunakan sistem online.…
cara menggunakan google calendar
Read More
Cara Menggunakan Google Calendar, Info Penting Untuk Para Freelancer
Halo, para freelancer! Apa kabar? Lagi banyak deadline nggak, nih? Kami paham bahwa sebagai pekerja lepas, freelancer tidak…