Naikin Konversi Sampai 16% dengan Website yang Cepat

Dalam cerita jagoan kali ini, kita akan membahas kesuksesan Kursuswordpress.biz.id dalam memanfaatkan sebuah landing page yang sebagai salah satu strategi pemasaran mereka.

Kursuswordpress.biz.id menggunakan sebuah landing page untuk kebutuhan iklan melalui Google Ads. Kursuswordpress.biz.id adalah sebuah layanan yang menawarkan pelatihan membuat website dari CMS WordPress. 

Memanfaatkan Single Landing Page untuk Beriklan

single landing page

Kursuswordpress.biz.id memanfaatkan single landing page untuk beriklan dan mempromosikan kursus yang mereka tawarkan kepada calon peserta. Single landing page ini dirancang secara khusus untuk menarik perhatian calon peserta dan membantu mereka memahami secara cepat dan jelas apa yang ditawarkan oleh kursuswordpress.biz.id.

Beberapa keuntungan dari menggunakan single landing page dalam kampanye iklan adalah sebagai berikut:

  • Fokus pada satu tujuan

Dengan menggunakan single Landing Page, kursuswordpress.biz.id dapat memfokuskan pesan dan tujuan iklan mereka pada satu halaman, sehingga pesan yang ingin disampaikan dapat lebih terkonsentrasi dan jelas.

  • Desain yang simple dan efektif 

Kursuswordpress.biz.id dapat merancang halaman tersebut dengan desain yang simple dan efektif, sehingga dapat memikat perhatian calon peserta dan meningkatkan kemungkinan mereka untuk mendaftar sebagai peserta kursus.

  • Meningkatkan konversi

Dengan memanfaatkan single landing page, kursuswordpress.biz.id dapat memperoleh tingkat konversi yang lebih tinggi, karena halaman tersebut didesain khusus untuk memudahkan calon peserta untuk mendaftar

  • Pengukuran yang akurat 

Kursuswordpress.biz.id dapat dengan mudah mengukur efektivitas kampanye iklan mereka dengan memantau metrik seperti tingkat konversi, waktu yang dihabiskan pengunjung di halaman tersebut, dan jumlah pendaftar baru yang dihasilkan.

Baca juga: 17 Cara Meningkatkan Conversion Rate Website dengan Efektif

Didukung dengan performa website yang cepat

insta web platform

Kursuswordpress.biz.id mampu meningkatkan konversinya dari 10% menjadi 16% setelah menggunakan produk Insta Website Platform. Produk Insta Website Platform memang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja website, seperti penerapan caching, kompresi, optimasi server dan gambar. 

Cek Konten Lainnya:
American Pillo Sukses Tingkatkan Awareness & Makin Professional dengan Website

Dengan kecepatan website yang lebih baik, kursuswordpress.biz.id dapat meningkatkan konversi dari pengunjung dan peserta kursus, karena mereka dapat dengan mudah dan cepat menemukan informasi yang mereka butuhkan dan melakukan tindakan yang diharapkan, seperti mendaftar sebagai peserta kursus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
developer game indonesia
Read More
Nggak Kalah Keren! Kenalan Dulu Yuk dengan Developer Game Indonesia
Kemajuan negara Indonesia di bidang teknologi terlihat dari munculnya para developer game terkemuka yang menghasilkan video game dan…
studio game indonesia
Read More
Nggak Kalah Keren, Ini Dia 5 Studio Game Indonesia yang Mendunia
Kita patut berbangga karena ternyata studio game Indonesia tidak kalah dengan studio game dari luar negeri. Berbagai game…