Seserok.com Kebanjiran Pesanan lewat Website

customer success stories

Dalam cerita jagoan kali ini, kita akan membahas Seserok.com dalam memanfaatkan sebuah website yang sebagai salah satu strategi pemasaran mereka.

Seserok.com adalah sebuah perusahaan atau produsen yang memproduksi barang-barang yang digunakan dalam pengolahan kerupuk. Barang yang diproduksi oleh Seserok.com adalah serokan dalam ukuran besar.

Serokan adalah alat yang digunakan dalam proses pembuatan kerupuk untuk memotong adonan menjadi ukuran yang diinginkan. Jadi, Seserok.com memproduksi serokan dalam ukuran besar untuk memenuhi kebutuhan industri kerupuk yang memerlukan alat ini dalam jumlah yang besar.

Seserok.com sempat menggunakan sebuah website untuk proses marketing bisnisnya seperti menjalankan iklan tetapi memutuskan untuk menonaktifkan websitenya karena banyaknya pesanan.

Sempat memanfaatkan Website untuk Beriklan

Seserok.com sempat melakukan aktivitas pemasaran atau marketing untuk mempromosikan website mereka. Salah satu aktivitas marketing yang pernah dilakukan adalah dengan mengiklankan websitenya secara online. Selain itu, Seserok.com juga menggunakan iklan Facebook Ads untuk memperluas jangkauan promosi mereka di platform sosial media Facebook.

Didukung dengan performa cloud hosting

cloud hosting

Seserok.com menggunakan layanan hosting cloud dari Jagoan Hosting untuk membuat website mereka. Layanan yang digunakan adalah Cloud Hosting S Series, yang merupakan salah satu paket cloud hosting yang disediakan oleh Jagoan Hosting.

Cloud Hosting S Series adalah layanan hosting yang menggunakan teknologi cloud computing untuk memberikan kecepatan, keamanan, dan skalabilitas yang lebih baik dibandingkan dengan hosting biasa. 

Dengan menggunakan layanan Cloud Hosting S Series dari Jagoan Hosting, Seserok.com dapat memastikan bahwa website mereka berjalan dengan baik dan terhindar dari gangguan yang dapat mempengaruhi kinerja website.

Cek Konten Lainnya:
Tajir Melintir! Yuk Kenalan dengan 5 Pemilik Website Terkaya di Dunia

Menonaktifkan Website karena Banyaknya Pesanan yang Masuk

Seserok.com melakukan aktivitas iklan untuk mempromosikan website mereka, permintaan pemesanan meningkat drastis. Namun, pihak Seserok.com tidak dapat memenuhi permintaan tersebut karena kapasitas produksi mereka tidak cukup untuk memenuhi pesanan yang begitu banyak. 

Akhirnya, owner atau pemilik Seserok.com memutuskan untuk menutup website mereka sementara waktu untuk meningkatkan kapasitas produksi agar dapat memenuhi permintaan pelanggan yang lebih banyak di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Cerita Jagoan – Indra Yusuf
Cerita Jagoan : Tantangan Setara Squid Game, Koku Footwear Haii, Sob! Ketemu lagi di cerita jagoan lagi nih.…
programmer termuda di dunia
Read More
Jangan Kaget, Ini Programmer Termuda di Dunia!
Programmer Termuda di Dunia – Ingin meneruskan bakat programming kepada anak cucu kamu? Nggak ada salahnya memulai sejak…