4 Faktor Utama yang Membuat Calon Pelanggan Bisnis Online Membeli Produk Anda Tanpa Mikir Lama

toko online
toko online

Sudahkah Anda menggunakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan untuk website Anda? Lalu pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam memilih provider serta layanan yang cocok untuk website? Nyatanya, hal seperti akan selalu terjadi bukan hanya dalam memilih layanan website akan tetapi segala hal yang berhubungan dengan pembelian. Tidak sedikit orang diluar sana yang pernah dan merasa kebingungan dalam memilih suatu barang dan jasa.

 

Dalam memilih suatu barang dan jasa maka akan banyak hal yang dipertimbangkan, salah satunya adalah harga. Nah, berikut adalah faktor yang digunakan oleh seorang calon pembeli dalam memilih suatu penyedia jasa website hosting.

 

1. Pelayanan Dan Layanan Yang Didapat

Pelayanan Dan Layanan Yang Didapat via restaurantengine.com
Pelayanan Dan Layanan Yang Didapat via restaurantengine.com

 

Fakta mencengangkan berikut akan merubah asumsi bahwa HARGA adalah penentu yang membuat seseorang menggunakan suatu layanan web hosting. Tahukah Anda bahwa 5 dari 10 responden lebih mengedepankan pelayanan serta layanan dari suatu website hosting ketimbang harga? Harga memang penting, akan tetapi bukan menjadi faktor penentu yang membuat seseorang membeli. Pelayanan customer service dan service support 24 jam penuh serta kualitas dari layanan lah yang sangat penting.

 

2. Harga

Harga via freeimages.com
Harga via freeimages.com

Sebanyak 26% pelanggan memang selalu akan melihat harga terlebih dahulu. Akan tetapi, tahukah Anda, bahwa responden juga selalu menekankan bahwa harga bukanlah menjadi satu-satunya faktor penentu. Banyak hal yang pasti dilihat setelah mengetahui harga yakni poin no 1. Bayangkan saja apa yang akan terjadi ketika memilih suatu penyedia website hosting yang murah akan tetapi ketika website terkendala kita kesusahan menghubungi ataupun dibantu ala kadarnya?

 

Cek Konten Lainnya:
Jagoan Hosting Resmi Bergabung dengan MANRS, Kami Siapkan Keamanan Routing untuk Kontenmu!

3. Hasil Rekomendasi

Rekomendasi via telegraph.co.uk
Rekomendasi via telegraph.co.uk

Ketika bingung memilih antara berbagai macam pilihan provider jasa website hosting maka pertama kali yang akan kita lakukan adalah mencari review di internet. Tidak jarang, bertanya kepada teman terdekat pun menjadi solusi untuk itu semua. Dan sebanyak 17% responden akan langsung percaya apa yang di rekomendasikan orang terdekat mereka.

 

4. Website Penyedia yang User Friendly

user friendly via vandelaydesign.com
user friendly via vandelaydesign.com

Tampilan website pun nyatanya menjadi salah satu faktor yang membuat seseorang membeli. Walaupun persentase yang dihasilkan hanya 4%, tetapi nyatanya user interface mampu menarik pelanggan untuk membeli. Membuat website yang user friendly, desain menarik dan memudahkan pengunjung serta mudah diakses melalui website maupun mobile pun menjadi senjata yang bisa digunakan.

 

Ke-empat faktor di atas didapatkan dari hasil survei oleh tim Beon Intermedia. Seperti halnya ketika pelanggan membeli barang di toko online Anda, maka calon pelanggan toko online Anda tentunya akan melihat bagaimana tampilan dari website yang Anda miliki. Oleh karena itu jika Anda ingin mendapatkan website langsung jadi dengan ratusan pilihan template dan warna, maka JagoanStore adalah pilihan yang tepat. Telah dipercaya lebih dari 3500 pemilik toko online, JagoanStore berhasil memenuhi segala kebutuhan pemilik toko online. Lalu, tunggu apalagi? Online kan bisnis Anda sekarang atau besok hanya dengan JagoanStore.

Dedicated Hosting

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Linux adalah
Read More
Apa itu Linux? Fungsi, Kelebihan dan Kekurangan
Linux adalah salah satu Operating System (OS) yang digunakan pada desktop. Meski tak banyak dikenal layaknya Windows, namun…
cara meningkatkan keamanan website
Read More
15 Cara Meningkatkan Keamanan Website, Wajib Tahu!
Setiap website sangat berpotensi mengalami cyber crime. Adapun hal yang bisa kamu lakukan untuk menghindarinya ialah dengan cara…