Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
memahami keraguan pelanggan

4 Keraguan yang Dialami Calon Pembeli Pada Bisnis Online Anda dan Cara Ampuh Mengatasinya

Sebagai pebisnis online, tentunya perlu mengetahui keraguan apa yang dialami oleh calon pembeli mereka dalam rangka memaksimalkan faktor yang telah di miliki. Salah satu contohnya dapat diterapkan pada website Anda. Tapi tunggu, sebelum  Anda mengetahui optimasi apa yang harus diterapkan pada website, ketahui terlebih dahulu 4 keraguan yang sering terjadi pada calon pembeli.

 

1. Kecepatan pelayanan

Ketika Anda menggunakan sebuah jasa maka yang akan diharapkan dari pembeli adalah kecepatan pelayanan. Sebanyak 64% pelanggan mengalami keraguan yakni mendapatkan pelayanan yang lambat dari penyedia jasaSemakin lambat pelayanan yang di dapat maka semakin berkurang juga trust yang untuk membeli ditempat tersebut.

 

2. Harga terlalu mahal

Tahukah Anda bahwa 20% calon pembeli ragu ketika harga yang ditawarkan terlalu mahal menurut mereka? Misalnya saja, ada pelanggan A yang memiliki pemikira seperti ini “Wah harganya lebih mahal dari tempat lain, memangnya apa saja yang akan saya dapatkan disini?” Ya, pelanggan tentunya akan langsung membandingkan dengan apa saja yang akan dia dapatkan nantinya.

 

3. Sisa kecewaan

Seseorang yang sebelumnya pernah mengalami kekecewaan tentunya masih menyimpan hal tersebut. Contohnya ketika A mengalami kekecewaan di hosting 1, maka ketika hendak membeli hosting di tempat ke-2 maka keraguan itu muncul, bagaimana jika di tempat kedua ini dia mengalami hal yang sama dengan tempat pertama? Sebanyak 10% pelanggan pasti pernah mengalami keraguan akibat kecewa ketika memutuskan untuk membeli di tempat baru .

 

4. Keamanan data

Siapapun orang nya tentu tidak menginginkan data yang dia miliki di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan tahukah Anda sebanyak 5% calon pembeli ragu untuk menyerahkan data pribadinya?

 

Salah satu solusi mengatasi keraguan calon pembeli yang bisa di terapkan dalam website adalah dengan meng-upgrade tampilan website menjadi berisi informasi update dan terukur mengenai usaha Anda. Contohnya saja, mengenai seberapa kecepatan pelayanan Anda, misalkan rata-rata pelayanan maksimal 3 menit. Hal ini iuntuk menimbulkan trust bagi pelanggan yang akan membeli produk/jasa Anda. Mengenai permasalahan harga dan sisa kekecewaan, Anda bisa memberikan testimonial dari pelanggan bagaimana harga dan pelayanan yang di dapat setelah menggunakan layanan.

 

Ketika memikirkan sebuah website hosting dan mungkin saja sedang kebingungan memilih provider mana yang mampu meningkatkan usaha Anda maka Anda tidak salah tempat. BEON merupakan salah satu provider website hosting Indonesia terpercaya yang tepat untuk bisnis Anda. Selain menggunakan teknologi terbaru, kecepatan server serta pelayanannya tak perlu di ragukan lagi, harga yang ditawarkan pun sebanding dengan layanan dan pelayanan yang di dapat. Namun jika Anda masih bingung ingin membeli paket yang mana, tenang saja, customer service BEON siap membantu Anda 24/7. Lalu tunggu apa lagi? Segera kunjungi website BEON SEKARANG dan buktikan seberapa baik provider ini membantu BISNIS Anda TUMBUH PESAT.

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!

+ +