Berikan Hadiah untuk Pelanggan di Akhir Tahun Agar Mereka Lebih Loyal

Memiliki banyak pelanggan yang loyal menjadi impian bagi hampir semua jenis bisnis di dunia. Bukan hanya membeli dan berlangganan, tapi mereka yang juga mau dengan senang hati merekomendasikan bisnis kita kepada orang lain. Memiliki pelanggan yang seperti ini tentu tidaklah mudah. Mereka bukan hanya senang dengan produk atau jasa kita, bukan juga puas dengan pelayanan yang kita berikan, namun juga dengan kepedulian kita terhadap hal kecil yang bahkan mereka pun lupa akan tu. Sala satunya yaitu memberikan hadiah kecil saat menjelang akhir tahun seperti saat ini.

Beberapa hadiah yang bisa kamu berikan kepada pelanggan saat menjelang musim liburan akhir tahun ini.

1. Voucher belanja bisa membantu mereka memenuhi kebutuhan berkumpul bersama keluarga

Beberapa orang akan lebih suka jika diberi voucher belanja di berbagai departement store. Voucher belanja ini bisa membantu mereka memenuhi kebutuhan saat berlibur bersama keluarga. 

2. Parcel untuk mereka yang sedang merayakan hari besar bisa menjadi hadiah terindah

Beberapa dari pelanggan kamu pasti mereka yang akan atau sedang merayakan hari besar. Tidak ada salahnya mengirimkan mereka parcel yang berisi beraneka ragam jenis makanan ringan atau barang unik lainnya. Sebagai ucapan terima kasih dan juga kenang-kenangan untuk mereka.

Cek Konten Lainnya:
Anda Harus Tahu! Panduan Pekerjaan di Bidang Jual Beli

3. Tiket berlibur untuk pelanggan loyal yang dikenal sebagai pekerja keras

Tentu bukan hanya kamu yang menjadi pekerja keras mengembangkan bisnis. Beberapa pelangganmu pun sebagian ada yang berprofesi sebagai pegawai yang sibuk setiap harinya. Tidak ada salahnya memberikan mereka tiket berlibur. Mereka akan merasa bahwa kamu sangat perhatian dan mendukung dia.

4. Mengundang dalam acara perusahaan di akhir tahun akan mempererat hubungan dengan pelanggan

Beberapa perusahaan tentu memiliki agenda di akhir tahun, termasuk untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan. Salah satunya yaitu dengan mengundang mereka dalam acara akhri tahun nanti. Ajak mereka untuk bergabung, dan jalinkan relasi sedekat mungkin dengan pelanggan.

5. Dukungan untuk mengembangkan bisnis di tahun yang baru

Jika kamu ingin membuat mereka loyal untuk bisnismu, maka bantu mereka lebih dulu untuk melancarkan bisnis mereka. Salah satunya yaitu dengan memberikan banyak diskon produk atau layanan yang kamu miliki. 

Contohnya saja Jagoanhosting.com yang memberikan keuntungan bagi pelanggan di akhir tahun ini. Domain .COM 31 Ribu menjadi promo yang barusaja di launching dan siap membantu siapapun untuk memiliki website atau bisnis online.

Nah, kini giliran kamu yang sudah tuntas membaca artikel ini dan siap memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Beberapa orang sering mengabaikan branding secara online dengan website. Padahal hal tersebut menjadi kebutuhan yang harus segera dipenuhi. Misalnya saja dengan memiliki domain untuk nama bisnismu sendiri. Promo domain murah di akhir tahun dari Jagoanhosting bukan lagi angan-angan. kamu bisa cek promo itu sekarang juga untuk mendapatkan harga yang sangat murah. So, jangan sampai kelewatan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
cara mendapatkan uang dari blog
Read More
7 Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Mudah, Yuk Coba!
Bagi kamu yang suka blogging, wajib banget tahu cara mendapatkan uang dari blog untuk menambah penghasilan. Selain menjadi…
AIDA adalah
Read More
Apa itu AIDA Marketing? Strategi Ampuh Tingkatkan Penjualan
Di antara berbagai model marketing, AIDA adalah salah satu strategi pemasaran jitu yang paling banyak digunakan untuk meningkatkan…