Cloud Server Indonesia – Murah & Terbaik

cloud server indonesia

Kamu berencana upgrade hosting pakai cloud server Indonesia?

Kalau begitu, sebaiknya pilih server dengan infrastruktur terbaik dari Jagoan Hosting. Dukungan teknologi terbaru dari Jagoan Hosting memungkinkan pengelolaan proyek dengan lebih mudah dan leluasa.

Yuk, Sob, kenali lebih lanjut tentang cloud server dan rekomendasi paketnya.

Sekilas tentang Cloud Server

Cloud server adalah server virtual yang beroperasi dalam platform komputasi cloud. Pada dasarnya, cloud server berupa versi perangkat lunak terdefinisi dari server fisik.

Biasanya, cloud server diakses melalui internet. Server ini bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis aplikasi, seperti web server, file server, database, dan aplikasi SaaS (Software-as-a-Service).

Keunggulan utama cloud server yaitu pada kustomisasi yang leluasa sesuai kebutuhan.

Selain itu, biaya penggunaannya lebih hemat. Pasalnya, kamu hanya perlu membayar sesuai space yang kamu gunakan saja. Sementara, manajemen server ditangani oleh penyedia layanan.

Saat ini, cloud server telah digunakan oleh sekitar 81% perusahaan. Tingginya popularitas cloud server adalah berkat skalabilitasnya yang tinggi dan kemudahan melakukan backup dan recovery data.

Cloud Server Indonesia dari Jagoan Hosting

Cloud server menawarkan berbagai keuntungan dibandingkan server tradisional. Sehingga semakin banyak bisnis dan organisasi yang beralih ke cloud server.

Jagoan Hosting menyediakan server virtual dengan teknologi dan infrastruktur terbaru untuk mendukung proyekmu. Teknologi bernama VPS dari Jagoan hosting memungkinkan kamu untuk lebih mudah dan bebas menjalankan proyek.

Cek Konten Lainnya:
VPS Bulanan Murah: Info Menarik Buat Yang Lagi Cari VPS Murah
fitur vps kvm

Penasaran, kenapa Cloud VPS disebut sebagai cloud server Indonesia terbaik? Nah, berikut berbagai keunggulan dari Cloud VPS:

1. Penyimpanan Besar

Layanan Cloud VPS menggunakan teknologi KVM paling baru yang memiliki fleksibilitas tinggi. Tersedia juga penyimpanan berkapasitas besar yang upgradable hingga 20.000 GB.

2. Kustomisasi Spesifikasi Resource

Selain penyimpanan besar, fleksibilitas tinggi dari layanan ini juga berasal dari opsi kustomisasi resource secara bebas. Kamu bisa menentukan sendiri kapasitas Disk Space, RAM, dan CPU sesuai kebutuhan.

3. Tangkas & Cepat

Layanan Cloud VPS dari Jagoan Hosting memiliki kecepatan Network Transfer Data hingga 10GB/s.

4. Spesifikasi Hardware yang Epik

Kinerja tinggi cloud server Indonesia murah tidak terlepas dari penggunaan infrastruktur terbaik, meliputi CPU AMD Apyc atau Intel XEON. Selain itu, tersedia juga distributed SSD storage.

5. Kompatibel untuk Berbagai Preferensi Aplikasi dan OS

Cloud VPS mendukung kemudahan instalasi dan konfigurasi untuk berbagai aplikasi dan preferensi OS pilihanmu. Layanan Jagoan Hosting mendukung aplikasi dan OS seperti WordPress Centos, CodeIgniter, Ubuntu LAMP, Joomla, dan banyak lagi.

Fitur Cloud VPS

vps anti ddos

Sebagai cloud server service providers Indonesia terbaik, Jagoan Hosting telah melengkapi layanan VPS dengan sederet built-in fitur terbaik. 

Sehingga server mampu mendukung pengelolaan proyek kamu dengan lebih leluasa.yang mampu mendukung pengelolaan proyek kamu dengan lebih leluasa. Berikut fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan:

1. Konfigurasi Fleksibel

Layanan Cloud VPS NextGen memungkinkan kamu untuk meracik sendiri alokasi resources, sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini memungkinkan kamu untuk menikmati performa maksimal dengan harga terbaik.

2. Keamanan Kredibel

Kamu juga bisa mendapatkan kenyamanan VPS dengan sistem Anti DDOS di jaringan Jagoan Hosting. Sistem ini menjamin VPS berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan yang berpotensi merugikan data.

Selain itu, keamanan layanan VPS juga termasuk opsi kustomisasi firewall dan isolasi lingkungan.

3. Akses Mudah

Kamu juga dapat menikmati kemudahan akses tingkat tinggi dengan remote server virtual. Remote ini memungkinkan kamu untuk mengakses cloud server Indonesia jarak jauh dari perangkat mana pun.

Cek Konten Lainnya:
Perbedaan Managed dan Unmanaged pada Layanan VPS

Praktis, bukan? Terlebih lagi, kamu tidak perlu memasang alat tambahan lain untuk mengakses server jarak jauh.

4. Performa Reliable

Dengan server sendiri dan kecepatan kilat hingga 10 Gbps, kamu bisa mendatangkan traffic sebanyak-banyaknya tanpa mengorbankan performa. 

Terlebih lagi, penggunaan server sendiri tidak perlu biaya tambahan. Keuntungan ini juga hanya bisa kamu dapatkan dari Cloud VPS Jagoan Hosting, loh.

Harga Cloud Server Indonesia

paket cloud vps

Layanan Cloud VPS Terbaru NextGen VPS dari Jagoan Hosting menawarkan isolasi resources 100% dan fleksibilitas untuk menampung traffic tinggi.

Jagoan Hosting juga menyediakan beberapa paket VPS yang bisa kamu pilih menyesuaikan kebutuhan proyekmu. Yuk, simak spesifikasi setiap paketnya.

1. Nebula

Paket ini cocok untuk kamu yang mulai mengelolah virtual server menggunakan panel. Dengan harga Rp100.000 per bulan, paket ini menyediakan resources sebagai berikut:

  • CPU: 2 Core
  • RAM: 2 GB
  • Main Storage: 40 GB
  • Gratis Storage: 100 GB

2. Galaxy

Paket galaxy bisa jadi pilihan ideal buat kamu yang mencari cloud server murah yang memadai untuk menampung beban traffic yang mulai besar.

Dibanderol dengan harga Rp200.000 per bulan, paket ini menyediakan resources sebagai berikut:

  • CPU: 4 Core
  • RAM: 4 GB
  • Main Storage: 100 GB
  • Gratis Storage: 100 GB

3. Universe

Untuk proyek yang mulai ekspansi, kamu bisa memilih paket Universe yang mendukung sentralisasi berbagai fungsi. Paket ini memiliki harga Rp300.000 per bulan. Berikut spesifikasi paket Universe:

  • CPU: 6 Core
  • RAM: 6 GB
  • Main Storage: 200 GB
  • Gratis Storage: 100 GB

4. Multiverse

Ini dia pilihan layanan cloud server terbaik di Indonesia. Paket Multiverse memungkinkan kamu untuk menentukan sendiri alokasi sumber daya server.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan resource sesuai kebutuhan. Opsi kustomisasi ini memungkinkan kamu untuk menjaga performa terbaik proyek sekaligus menjaga efisiensi biaya.

Cek Konten Lainnya:
Ciri-ciri VPS Server Paling Oke Untuk Bisnis Kamu!

Paket Multiverse sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp160.000 per bulan. Adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut:

  • CPU: 2 – 24 Core
  • RAM: 2 – 128 GB
  • Main Storage: 40 – 20.000 GB

Testimoni Pengguna Cloud Server Jagoan Hosting

testimoni VPS

Jagoan Hosting telah berkembang bersama para profesional sejak tahun 2007.  Sudah banyak pengguna yang telah membuktikan kualitas cloud server Indonesia dari Jagoan Hosting. Bahkan, total jumlahnya mencapai puluhan ribu.

Buat pertimbangan tambahan, kita kepoin testimoni dari para pengguna, yuk, Sob:

1. Gagas (Tim IT Sekolah)

“Alhamdulillah sejauh ini masih lancar. Server di Jagoan Hosting juga masih aman. Sangat kuat dibanding server sebelah.

Padahal waktu e-learning berlangsung ada sekitar 1000+ siswa yang masuk serentak untuk upload tugas, live chat, video conference, sampai CBT di situ. Tapi masih aman lancar terkendali.”

2. Ahmad (Tim IT)

“Untuk saat ini, layanan Jagoan Hosting sudah mencukupi kebutuhan bisnis kami.

Saya pindah ke Jagoan Hosting, karena spesifikasi Jagoan Hosting yang paling tinggi dibanding kompetitor lain. Karena case restart server sangat jarang, saya kasih nilai 8.”

3. Gunadi Tim IT Sekolah

“Untuk e-learning paket KVM yang saya gunakan, yaitu x pro3 sudah sangat memuaskan so far.”

Layanan VPS Cloud NextGen menghasilkan performa tinggi, skalabilitas, dan kendali penuh bagi kamu untuk mengelola server virtual.

Tidak berhenti di sana. Kamu juga bisa mengatur sumber daya komputasi dengan sangat fleksibel, sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan proyek milikmu.

Inilah yang membuat banyak profesional memilih layanan Cloud VPS dari Jagoan Hosting. Yuk, segera ikuti jejak para profesional dan gunakan cloud server Indonesia terbaik untuk mendapatkan performa unggulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
docker vs vm
Read More
Perbedaan Docker vs VM, Pilih yang Mana?
Docker vs VM dari dua teknologi ini, mana yang lebih baik? Keduanya sangatlah diperlukan untuk mengelola dan menjalankan…
Cara Backup VPS
Read More
Backup VPS: Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan saat Mengelola VPS
Backup VPS sangatlah penting, Gak mau dong saat banyak-banyak pengunjung website tapi website tidak bisa diakses karena file…