Hosting dan VPS dengan Dukungan Anti DDoS

hosting ddos

DDoS merupakan sebuah serangan yang dilakukan oleh suatu pihak melalui pemenuhan situs menggunakan trafik palsu dan membuat situs jadi lambat dan mudah diakses. Hal ini tentu membuat siapa saja membutuhkan DDoS hosting.

Pasalnya, bagi pemilik website dengan trafik tinggi keberadaan DDoS ini tentu sangat mengganggu, dan tentu saja membahayakan situs. Namun, untuk mengatasinya kamu bisa mencari beberapa tips mencegah munculnya DDoS attack.

Beberapa caranya dengan melakukan monitoring berkala, meningkatkan sumber daya server, serta menggunakan keamanan berlapis. 

Nah, keamanan berlapis ini bisa kamu lakukan dengan memasang VPS anti DDoS dari Jagoanhosting.com, Sob.

Hosting dengan Dukungan Anti DDoS

Memilih hosting tidak bisa kamu lakukan sembarangan karena berkaitan dengan keamanan situs. Jagoanhosting.com merupakan sebuah layanan yang akan membantu kamu mendapatkan unlimited hosting berkualitas dengan harga murah.

Paket DDoS VPS hosting terbaru dari Jagoan Hosting dengan layanan Shared Hosting teknologi Cloud generasi terbaru memastikan kamu bisa menjalankan bisnis dengan naik kelas, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Shared Hosting

paket hosting murah

Pertama, paket layanan shared hosting dari Jagoan Hosting bisa kamu dapatkan pada pilihan IDOL. Layanan paket ini memberikan pembiayaan paling murah yaitu Rp15.000 aja per bulan, Sob.

Pemakaian hosting satu ini paling cocok untuk kamu yang baru mulai terjun ke dalam bisnis rintisan berbasis digital.

hosting yang aman

Pemilihan paket apapun yang ditawarkan di atas, maka setiap customer akan mendapatkan fasilitas memuaskan yang termasuk keamanan hosting tingkat tinggi dari Jagoan Hosting. Seluruh paket Hosting Murah ini sudah termasuk unlimited email, bandwidth, Inodes, Database, dan juga Addon.

Cek Konten Lainnya:
Jagoan Hosting, Web Hosting Terbaik Yang Sudah Tersertifikasi ISO

2. Cloud Hosting

cloud hosting

Selain layanan dengan budget terbatas di atas, kamu juga bisa menggunakan layanan hosting anti DDoS (2-3x) lebih cepat dengan menggunakan paket Cloud Hosting Mix Match.

Jagoanhosting.com memberikan fasilitas terbaik sesuai dengan kebutuhan perkembangan zaman dan menyesuaikan keinginan klien. Namun, pemilihan Cloud Hosting untuk menjaga website dari DDoS menjadi pilihan yang tepat.

website wordpress cepat

Pasalnya, pada paket ini kamu hanya perlu mengeluarkan biaya langganan Rp90.000 saja untuk mendapatkan paket komplit. Jagoan Hosting pun menjelaskan detail bagaimana pembagian biaya tersebut.

Rp15.000 untuk biaya ruang penyimpanan hingga 10GB, kecepatan CPU mencapai 1 GB dengan harga Rp12.500, Physical Memory 1 GB Rp12.500, dan juga akun hosting teraman dengan harga Rp50.000.

Kelebihan Cloud Hosting MixMatch sendiri dibanding hosting sebelumnya adalah kamu bisa melakukan modifikasi sendiri terhadap teknologi yang disediakan oleh Jagoan Hosting.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan pelayanan spesial DDoS hosting dari Jagoan Hosting dengan pemberian:

  • Unlimited Inodes
  • Unlimited Addon Domain
  • Unlimited Subdomain
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Database
  • Free 25 Domain
  • Premium SSL

Ketentuan gratis domain ini hanya berlaku untuk pembelian tahun pertama. Apabila melanjutkan, pada pembelian di tahun kedua kamu tidak akan mendapatkan gratis domain lagi.

Segera dapatkan paket Cloud Hosting dari Jagoan Hosting untuk keamanan websitemu dan custom resources yang menyesuaikan kebutuhanmu.

VPS Anti DDoS

vps kvm

Jagoan Hosting membawa pengalaman Cloud VPS yang unggul dengan tingkat keamanan tinggi untuk memastikan kenyamanan dan kinerja optimal bagi bisnismu.

  • Keamanan Tanpa Kompromi
vps anti ddos

Kami mengerti betapa pentingnya keamanan bagi VPS mu. Oleh karena itu, Jagoan Hosting dilengkapi dengan sistem Anti DDoS yang canggih. Dengan perlindungan ini, kami menjamin bahwa VPS mu akan tetap berjalan aman tanpa adanya gangguan yang dapat mengganggu kinerja bisnismu.

  • Eksklusifitas Alamat IP Publik
Cek Konten Lainnya:
Apa itu Apache? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Kami memberikan eksklusivitas alamat IP publik untuk VPS mu. Hal ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memberikan identitas unik bagi bisnismu di dunia online. Dengan demikian, bisnismu dapat tumbuh dengan kepercayaan dan profesionalisme yang tinggi.

  • Jalur Server Terbukti Aman

Integritas jalur server adalah prioritas utama kami. Jagoan Hosting menggunakan sistem perlindungan Anti-DDoS dari Stormwall yang telah teruji MANRS sejak tahun 2020. Dengan demikian, jalur server mu tidak hanya aman tetapi juga dapat diandalkan untuk mendukung keberlanjutan operasional bisnismu.

  • Harga Terjangkau, Kualitas Premium
harga vps lokal

Dapatkan Cloud VPS dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi ini dengan harga mulai dari 100rb/bulan. Kami percaya bahwa kualitas premium tidak harus mahal, dan itulah yang ingin kami tawarkan kepada mu.

Jaga keamanan dan kelancaran operasional bisnismu dengan Cloud VPS terbaik dari Jagoan Hosting. Kunjungi situs kami sekarang dan temukan solusi yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu!

Kenapa Harus Pakai Jagoan Hosting?

Banyaknya layanan hosting seringkali membuat calon pembeli bingung memutuskan harus menggunakan jasa yang mana. Namun, tahukah kamu kenapa harus menggunakan layanan dari Jagoan Hosting? Yuk simak pembahasannya di sini:

1. Memiliki Sertifikat ISO

hosting iso

Kualitas dari Jagoanhosting.com bukan kaleng-kaleng, pasalnya layanan ini sudah mengantongi sertifikat ISO. Sehingga service yang ditawarkan sudah pasti terbukti kualitasnya.

Menggunakan layanan dari Jagoanhosting, kamu bisa mendapatkan layanan tingkat tinggi. Sebab, dari sisi keamanannya Jagoan Hosting selalu memberikan yang terbaik dan tingkat kebobolannya memiliki persentase sangat minim, hampir tidak ada.

2. Kepercayaan Pelanggan Terjaga

pilih jagoan hosting

Layanan hosting dari Jagoan Hosting sudah dipercaya lebih dari 160.000+++ pengguna sejak tahun 2007 lalu. Namun, hingga saat ini kredibilitas Jagoan Hosting tetap terjaga dengan baik.

Cek Konten Lainnya:
Dedicated Hosting Providers Indonesia Terbaik

3. Memberikan Support Secara Online 24/7

support hosting

Tim support dari Jagoan Hosting sangat cepat dan tanggap sebab berdedikasi memberikan bantuan 24/7 dengan pengelola yang sudah mengantongi sertifikat Internasional.

Nah, itulah beberapa rekomendasi terbaik mengenai DDoS hosting yang bisa kamu pertimbangkan dengan baik. Segera lakukan pembelian hosting yang kamu butuhkan hanya di Jagoanhosting.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
CentOS
Read More
CentOS: Fitur, Kelebihan, dan Kekurangannya
Banyak pilihan yang tersedia saat mempertimbangkan sistem operasi (OS) untuk digunakan dalam web hosting. Salah satu yang populer…
Read More
Cara Membuat Server Bimbingan Belajar Online
Bagi berbagai perusahaan atau lembaga, memiliki layanan internetnya tersendiri sudah menjadi hal primer yang sudah harus dimiliki. Tidak…