Domain .Beauty: Ini Keunggulan dan Harganya

domain .beauty

Sob, tahukah kamu apa itu domain .beauty? .beauty domain ini merupakan Top Level Domain (TLD) yang umumnya dipergunakan untuk kepentingan bisnis ataupun organisasi yang bergerak di bidang kecantikan.

Baik, organisasi tersebut bergerak dalam bentuk pelayanan produk ataupun jasa. Sejarah singkat dari domain ini yaitu mulai muncul pada tahun 2015 oleh ICANN, sebuah badan yang bertanggung jawab pada delegasi domain internet.

Mengingat pergerakan dunia kecantikan terus berkembang, maka domain beauty ini terus menarik perhatian. Namun, tahukah kamu apa saja keunggulannya? Kali ini Jagoan Hosting akan membagikannya secara rinci.

Kelebihan Domain .Beauty

Fokus pada pembahasan kecantikan, ternyata .beauty domain memiliki banyak keunggulan daripada domain lainnya, loh. Apa sajakah itu? Yuk, simak bersama-sama pada pembahasan kali ini, Sob: 

1. Tepat dan Jelas

Apa maksud tepat dan jelas dalam pemilihan domain kecantikan ini? Pasalnya, keberadaan .beauty menjadi penjelas yang sangat detail untuk menunjukkan sebuah organisasi atau bisnis tersebut bergerak. Contohnya, dalam bidang kecantikan.

Tanpa disadari, pemakaian domain ini membantu pengguna lebih mudah untuk menemukan perusahaan atau bisnis tersebut. Di mana, situs ini sangat tepat dengan kebutuhan pengguna.

Sehingga, bagi seseorang yang ingin berbisnis di bidang kecantikan. Maka, pemakaian domain kecantikan ini dapat menjadi pertimbangan serius.

2. Menumbuhkan Kredibilitas yang Tinggi

Selanjutnya, kelebihan dari domain kecantikan ini bisa menumbuhkan kredibilitas (kepercayaan) yang tinggi dari pengguna. Pasalnya, menggunakan domain kecantikan menunjukkan bisnis yang kamu jalankan ini sangat professional.

Cek Konten Lainnya:
10+ Situs Shorten URL untuk Perpendek Link Gratis + Tracking

Terlebih, kamu juga mendapat klaim paham tentang dunia kecantikan. Sehingga, bertumbuhkan kepercayaan dari pengguna terhadap situs kamu semakin meningkat.

3. Terkesan Fleksibel

Kelebihan lain dari munculnya .beauty untuk sebuah situs menjadi contoh penerapan yang fleksibel. Bagaimana tidak, domain kecantikan ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam organisasi dan juga bisnis.

Seperti penerapan pada perusahaan yang menyajikan produk kecantikan, blog kecantikan, hingga salon kecantikan untuk branding.

Inspirasi Domain Beauty

Setelah mengetahui kelebihan apa saja yang domain kecantikan ini miliki. Sekarang, kamu bisa coba terapkan nama domain yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa contoh inspirasi nama domain yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

  • Salon kecantikan : TheSalon.beauty, Nailbar.beauty, Stylist.beauty
  • Perusahaan produk kecantikan : Maybelline.beauty, Diorbeauty, dan beberapa contoh lainnya
  • Blog kecantikan : fashionandbeauty.beauty, akucantik.beauty, beautyinspired.beauty

Nah, beberapa contoh di atas bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk pemilihan nama blog, perusahaan, ataupun bisnis kecantikan lainnya. Untuk kamu yang bergerak di bidang kecantikan, domain satu ini pun bisa jadi pilihan yang tepat, loh.

Pasalnya, domain kecantikan tersebut mampu meningkatkan visibilitas, kepercayaan, dan juga kredibilitas situs yang kamu miliki.

Harga Domain Beauty di Jagoan Hosting

harga domain .beauty

Berdasarkan pembahasan di atas, dapat diambil kesimpulan bahwa membangun branding melalui situs dengan memanfaatkan domain TLD sangat penting. Utamanya untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung melalui domain TLD kamu.

Jangan lupa untuk terus meningkatkan reputasi online bisnis kamu dengan alamat website yang kredibel. Tentunya dengan kelengkapan fitur SEO-friendly agar tampilan website berada di posisi teratas pencarian Google.

Jagoan Hosting hadir dengan 200++++ pilihan domain murah untuk meningkatkan eksistensi online bisnis yang sedang kamu jalankan. Beragam ekstensi seperti .BEAUTY yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 250.000 hanya di Domain Murah dari Jagoan Hosting.

Cek Konten Lainnya:
21 Website Penyedia Gambar Gratis Terbaik

Dapatkan Domain .Beauty di Jagoan Hosting

Kenapa harus menggunakan domain dari Jagoan Hosting? Karena tim dari Jagoan Hosting akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu dengan pilihan TLD terbanyak. Berikut beberapa kelebihan beli domain di Jagoan Hosting:

1. Memiliki Domain yang Mudah Dikenal Dunia

Jagoan Hosting menawarkan domain TLD yang mudah dikenal dunia secara luas. Sehingga, memudahkan kamu dalam memperluas jaringan pengguna internet dari berbagai negara untuk identifikasi dan akses situs kamu secara global.

2. Hadir untuk Meningkatkan Nilai Jual secara Profesional

Pemakaian domain dari Jagoan Hosting akan membantu kamu meningkatkan nilai penjualan secara profesional dan dapat diandalkan, loh. 

Sehingga, kamu bisa membangun kepercayaan serta kredibilitas pengunjung situs secara cepat dan tepat.

3. Mudah Dikenal Banyak Orang

Penggunaan domain yang aman dan detail lebih cepat melekat di hati pengguna, sehingga mudah dikenal oleh banyak orang. Bagi pemilik situs online untuk bisnis, maka TLD familiar akan membuat pengunjung balik lagi.

Sehingga, kamu tidak akan rugi melakukan branding dengan memanfaatkan domain TLD kecantikan.Nah, itulah beberapa sisi unggul dari .beauty domain.

Jangan menunda lebih lama lagi, segera dapatkan domain .beauty untuk membangun bisnis hanya Beli Domain di Jagoan Hosting. Tentunya dengan harga murah tetapi berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Mengubah Tumblr Menjadi Nama Domain Itu Mudah, Ini Caranya!
Siapa yang tak kenal dengan Tumblr?. Salah satu platform micro-blogging dan social networking besutan David Karp ini, juga tak kalah digemari…
aged domain
Read More
Apa itu Aged Domain? Cara Cek dan Mencarinya
Membuat website bisa berada di halaman pertama google memang sudah menjadi keharusan. Namun untuk mengusahakan itu benar-benar mulai…