Domain Murah, Idaman Bagi Kamu yang Ingin Segera Membangun Bisnis Online

Membangun bisnis online bukan lagi sesuatu yang sulit. Terlebih saat semua media online dapat dimanfaatkan untuk membuat toko online kita sendiri. Mulai dari media sosial yang kita miliki, marketplace yang bisa digunakan secara gratis, sampai dengan website pribadi yang akan membuat bisnismu menjadi lebih terpercaya.

Pada tahun 2016 saja, Indonesia mampu mencapai angka 8,7 juta pembeli online dengan nilai transaksi sebanyak 4,89 miliar dolar AS. Angka ini terus meningkat seiring kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai jenis penyedia bisnis online di Indonesia.

Pasar yang semakin luas pun memberikan banyak peluang untuk kita yang bahkan ingin belajar memulai berbisnis online, untuk memulainya sekarang juga.

Meski masih banyak pebisnis online yang mengkhawatirkan ini dan itu, memikirkan kerugian apa saja yang akan dialami sampai dengan kesulitan dalam membranding dan mempromosikan produk di dunia online.

Namun, tidak perlu khawatir lagi. Sebab banyak media disediakan gratis untuk kita yang ingin berjualan online. Dan ada banyak kebutuhan yang disediakan dengan harga murah untuk yang ingin membangun bisnis online.

Salah satunya yaitu domain murah. Domain menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh pemilik website bisnis online. Jika ingin semakin dipercaya maka gunakanlah domain pribadi dengan nama bisnis kamu sendiri. Domain juga memudahkan kamu untuk membranding bisnismu sendiri.

Beberapa domain murah sudah disiapkan oleh provider domain murah di Indonesia, yaitu Jagoanhosting.com. Jika kamu tahu domain hanya .com, .net, .ac.id, .org, .id, dan masih banyak ekstensi domain lainnya yang umum. Maka ini saatnya kamu mengenal beberapa jenis ekstensi domain baru yang juga bisa kamu gunakan untuk website bisnis ataupun website portofoliomu nantinya.

Cek Konten Lainnya:
Peluang Usaha : 12 Cara Merubah Hobi Kamu Jadi Bisnis (Infografis)

Mulai dari…

Table of contents

.online

Nah, untuk kamu yang mau membangun website toko online, selain .com, kamu bisa juga menggunakan ekstensi domain .online. Ini menandakan bahwa kini bisnis dan website kamu sudah siap online dan dikenal oleh lebih banyak pelanggan di luar sana. Bukan hanya online store, tapi website

.store

Selain .online, ada pula ekstensi domain .store yang siap kamu gunakan untuk membangun website toko online mu. Kamu bisa membranding bisnis online mu dengan domain .store ini. Ini membuat bisnismu akan semakin professional di mata pelanggan.

.fun

Kalau kamu punya website yang diguanakan untuk portal cerita lucu, menarik, up to date dan inspiratif baik berupa artikel, video maupun meme, kamu bisa menggunakan domain dengan ekstensi .fun. Branding websitemu akan semakin mudah dengan domain ekstensi ini.

Dedicated Hosting

.tech

Jika kamu ingin punya website dengan branding sebagai portal artikel teknologi, maka domain dengan ekstensi .tech sangat cocok untuk kamu gunakan. Kamu bisa memposting update artikel teknologi, developer sampai dengan berbagai kebutuhan untuk membangun sebuah website pun bisa kamu munculkan di dalam website atau blogmu.

.site

Yang terakhir adalah domain dengan ekstensi .site. Domain ini sangat global digunakan untuk berbagai jenis website. Kamu yang ingin memiliki website untuk company profile, portal berita, blog pribadi maupun toko online bisa menggunakan ekstensi domain ini.

Nah, sudah gak ada alasan lagi kan kenapa sekarang kamu tidak membangun website untuk kebutuhan bisnismu? Bahkan domain menjadi kebutuhan WAJIB untuk kamu membranding website dan bisnismu.

Kalau kamu sedang cari domain murah. Maka kelima domain di atas bisa kamu gunakan.

Cek Konten Lainnya:
5 Alasan Lebih Untung Jadi Developer Apple!

Ya, cukup 18.000 rupiah, kamu bisa mendapatkan domain tersebut selama 1 tahun. So, tunggu apalagi? Ini saatnya kamu memiliki website impian dengan branding professional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kenapa butuh email personal?
Read More
Penting! Ini Alasan Kenapa Kamu Butuh Email Personal!
Kenapa Butuh Email Personal — Domain email apa yang kamu gunakan sekarang? Tentunya kamu memang bisa membuat nama…
jagoan poin
Read More
Jagoan Poin untuk Pelanggan Setia, Bikin Untung Nggak Main-Main!
Jagoan Poin – Jika kamu suka game petualangan, tentunya kamu mengerti sistem exp alias experience, bukan? Semakin banyak…