Indocomtech 2019 Event: Leading Through Automation by Jagoan Hosting

Event Indocomtech 2019

Sesuai dengan informasi mengenai Event Indocomtech 2019 sebelumnya, Event tersebut akan berlangsung selama 5 hari dengan menyajikan berbagai acara, Mulai dari pameran teknologi, kompetisi e-sport , dan salahsatunya yaitu seminar.

Nantinya kamu akan mendapatkan ilmu dari seminar atau talkshow yang diadakan Indocomtech pada rangkaian event tersebut. Seminar yang diadakan pada rangkaian acara tersebut berisi mengenai seputar teknologi masa kini. Salahsatunya seminar tentang Automation Technology yang dibawakan oleh Jagoan Hosting.

Nantinya tim jagoan hosting akan mengisi event seminar pada acara indocomtech 2019 tersebut. Untuk seminar kali ini, Tim jagoan hosting akan membawakan materi mengenai automation technology.

Jadwal dan Pendaftaran Seminar event Indocomtech by Jagoan Hosting

Seminar tentang Automation Technology by Jagoan Hosting akan berlangsung pada tanggal 30 October 2019, pada pukul 18.00 – 20.00 dan bertempat di Main Stage, Pre Function Hall B, Jakarta Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Untuk pendaftaran acara seminar event indocomtech by jagoan hosting, Kamu bisa langsung menuju website pendaftaran acara seminar tersebut. Seminar ini juga tidak dipunggut biaya. Untuk link pendaftaran Seminar Leading Through Automation by Jagoan Hosting di sini.

Tema Seminar Jagoan Hosting di Indocomtech event 2019

Tema yang diangkat dalam acara seminar oleh Jagoan Hosting yaitu “Leading Through Automation : Revolution Insdustry 4.0”. Di seminar ini kamu akan diajak untuk mengetahui perkembangan industri 4.0 saat ini dan bagaiamana beradaptasi dengan revolusi industri dengan memanfaatkan project automation technology.

LEADING THROUGH AUTOMATION adalah seminar yang berfokus pada strategi pengembangan technology pada perusahaan yang bertujuan untuk melatih peserta menjadi pionir pada industri dengan menerapkan automation technology.

Cek Konten Lainnya:
Jagoan Hosting Meriahkan Event WordPress NextGen Jakarta

Nantinya kamu akan dibantu bagaimana menjadi pionir di era revolusi industri 4.0 saat ini. Kamu akan mendapatkan informasi mengenai automation technology dan bagaimana melakukan eliminasi kegiatan kurang efektif yang sesuai dengan study case dan pengembangan yang sudah diterapkan di Jagoan Hosting.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
house warming jagoan hosting
Read More
Ajak Seluruh Stakeholder, Jagoan Hosting Adakan House Warming
Dalam rangka mendorong sinergi bisnis, Jagoan Hosting adakan house warming untuk memperkuat networking dan kolaborasi. Tidak hanya sekedar…
cara mengembangkan bisnis
Read More
Cara Mengembangkan Bisnis di Era Digital Dengan Tepat
Di era digitalisasi, setiap pemilik usaha harus memahami cara mengembangkan bisnis di era digital. Melalui kegiatan bertajuk “Teknik…