Siapkan Budget! Indocomtech 2019 Hadir dengan berbagai gadget & technogy terbaru

Event Indocomtech 2019

Hai sob…, Yuk datang ke acara Event Indocomtech 2019, Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia. Nantinya serangkaian event ini akan dihadiri lebih dari 250 perusahaan teknologi baik dari dalam  maupun luar negeri. Dalam event ini akan ada beragam acara yang menarik seperti ajang pamer gadget terbaru, gelaran kompetisi E-sport, dan seminar.

Event ini juga menjadi ajang pamer masing – masing perusahaan vendor teknologi untuk memamerkan produk dan gadget terbaru mereka. Pameran teknologi ini akan terbagi menjadi 10 kategori, yaitu : accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Di event indocomtech 2019 teknologi masa kini yang berkonsep Artificial Intelligence(AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality akan saling dipamerkan kepada para pengunjung yang datang ke event tersebut, Yakin gak mau datang?

Sobat jagoan bisa mencoba langsung beragam gadget seperti komputer dan laptop gaming dengan berbagai spesifikasi dan harga yang sudah disiapkan oleh para perusahaan vendor teknologi. Tak perlu khawatir gak kebagian mencoba demo produk sob, Karena hampir seluruh booth dalam event indocomtech 2019 menawarkan demo produk mereka.

Jadi buat sobat jagoan yang ingin datang ke event yang diadakan oleh indocomtech tersebut siapkan budget lebih, Karena pasti sobat akan tertarik dan ingin membeli salahsatu gadget atau produk yang dipamerkan di acara tersebut.

Tak perlu khawatir harganya mahal sob…, Karena hampir semua vendor akan menawarkan diskon dan cashback. Sobat jagoan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan hanya berbelanja minimal Rp 500.000 dan berlaku kelipatan yang nantinya akan diundi dengan doorprize yang menarik.

Cek Konten Lainnya:
#KumpulJagoan Creative Night, Cara Jagoan Hosting Ubah Malam Horror Jadi Menyenangkan Bersama Komunitas

Buat sobat yang pencinta e-sports kamu bisa menyaksikan pagelaran kompetisi esports yang akan di gelar di Event Indocomtech 2019. Akan ada kompetisi Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) yang diikuti oleh 12 negara di asia pasifik. Turnamen E-sport tersebut didukung dan dipersembahkan oleh HP Indonesia untuk memajukan pertembuhan industri gaming.

Turnamen tersebut juga akan menyuguhkan berbagai hiburan seperti penampilan Weird Genius, kompetisi cosplay, serta akan ada promo khusus untuk laptop dan aksesoris gaming milik HP untuk semua pengunjung event Indocomtech.

Buat sobat yang ingin mendapatkan informasi megenai teknologi masa kini sobat juga bisa menghadiri acara workshop dan seminar yang diadakan di serangkaian event tersebut. Tujuan dari adanya acara seminar yaitu melakukan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, Akan ada workshop bidang animasi, digital marketing dan sebagainya.

Sobat pastinya gak akan nyesel jika datang mengikuti seminar yang diadakan di acara indocomctech 2019. Akan banyak materi dan ilmu yang akan dibagikan dan diajarkan pada acara seminar. Salahsatunya seminar tentang automation technology yang akan dibawakan oleh tim Jagoan Hosting.

Tim jagoan hosting akan mengisi seminar tentang automation technology, Seminar tersebut akan mengangkat tema “Leading Through Automation“. Di seminar ini sobat akan diajak untuk mengetahui perkembangan industri 4.0 dan belajar bagaiamana menjadi pionir industri dengan memanfaatkan project automation technology. Untuk informasi lebih lanjut mengenai seminar jagoan hosting dan pendaftaran bisa melalui link berikut ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
pentingnya website untuk bisnis
Read More
Selain Perluas Pasar, Ini Pentingnya Website Untuk Bisnis
Di era transformasi digital saat ini, sederet pemilik usaha masih awam mengenai pentingnya website untuk bisnis. Padahal, pada…
kerjasama jagoan hosting dan SMK Telkom
Read More
Kerjasama Digitalisasi: SMK Telkom Malang & Jagoan Hosting
Kerjasama SMK Telkom Malang dengan Jagoan Hosting dilakukan pada Senin, 30 Oktober 2023. Pada kesempatan ini, guru dan…