Jagoan Hosting Terima Magang Dari Filipina 

Jagoan Hosting Terima Magang Dari Filipina

Jagoan Hosting terima magang dari Filipina. Tujuannya, untuk memberikan pengalaman dan ilmu baru bagi mahasiswa asal Nueva Ecija University of Science and Technology, Aliah Nicole Santiago dan Almer Bondoc.

Keduanya memiliki pengalaman yang tak biasa saat menimba ilmu di kantor Jagoan Hosting selama dua minggu, Hal ini akan diulas secara mendalam dalam artikel berikut. 

Belajar Journey Pelanggan

Salah satu mahasiswa, Aliah Nicole Santiago menjajaki pengetahuan baru pada divisi Customer Support. Disini, ia menjajaki ilmu yang berkaitan dengan journey pelanggan.

“Disini, saya sedikit merasa kesulitan dengan bahasa teknis yang harus disampaikan kepada pelanggan. Tapi, saya bersyukur, teman-teman disini sangat suportif dan banyak membantu saya,” kata dia.

Namun, ia justru merasa lebih mudah saat belajar di divisi Sales. “Kalau ini, saya merasa lebih mudah menyampaikan kepada pelanggan. Karena memang menjelaskan product knowledge,” papar dia.

Journey untuk menangani pelanggan sebenarnya seiring sejalan dengan jurusan pendidikan yang ia ambil, yakni business process outsourcing (BPO). Sebab, di Filipina, ini  merupakan industri terbesar, yang juga didukung oleh pemerintah terkait.

Belajar Tools Data 

Sedangkan, Almer Bondoc, mempelajari lebih banyak mengenai pengolahan dan analisis data sebuah bisnis. Salah satunya, melalui tools phyton.

“Disini, saya belajar lebih detail tentang penggunaan tools ini. Bagaimana memulai sampai cara implementasinya. Disini, banyak belajar tentang tools teknologi dan lebih menyadari bahwa pekerjaan bisa lebih otomatis,” papar dia.

Selain itu, dia juga banyak belajar mengenai domain apa saja yang paling banyak digunakan oleh bisnis di Indonesia. 

Cek Konten Lainnya:
Ramai Program Pembinaan, Ajak Anak Muda Bangun Startup Digital untuk Indonesia

Hospitality dan Banyak Ilmu

Kedua mahasiswa ini merasakan pengalaman yang tak biasa, Mereka merasa diterima dengan baik dan banyak orang yang membantunya.

“Saya merasa disini banyak orang bekerja tapi tetap santai. Senyum dan ramah. Bahkan, banyak membantu saat saya sedang kesulitan. Saya berharap, di Filipina ada perusahaan seperti ini,” kata dia.

Buka Peluang Magang

Jagoan Hosting juga membuka peluang magang yang terbuka bagi mahasiswa dari semua kampus. Program magang ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang mendalam di bidang teknologi dan hospitality. 

“Kami percaya bahwa mahasiswa merupakan aset berharga bagi perkembangan industri ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk sukses di dunia kerja,” terang HR Manager Jagoan Hosting, Putri Juwita Shinta Dewi.

Dalam program magang ini, mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam berbagai proyek yang relevan dengan industri hosting dan teknologi. Mereka akan bekerja bersama tim ahli kami, belajar dari pengalaman praktis, dan mendapatkan wawasan yang berharga tentang berbagai aspek dalam mengelola infrastruktur teknologi informasi, dukungan pelanggan, serta manajemen sumber daya server. 

Selain itu, mereka juga akan diberikan pelatihan khusus dalam aspek hospitality, seperti cara berkomunikasi dengan pelanggan secara efektif, menangani masalah dengan sopan, dan memastikan kepuasan pelanggan.

Magang ini akan menjadi langkah awal yang berharga bagi karir profesional mereka di industri teknologi dan hospitality.

Dengan memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka melalui pengalaman praktis dan bimbingan langsung dari para profesional terbaik, mahasiswa akan memiliki landasan yang kuat untuk meraih kesuksesan di masa depan. 

Jagoan Hosting berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan generasi mendatang, dan kami sangat antusias menyambut para mahasiswa yang bersemangat untuk bergabung dalam program magang kami.

Cek Konten Lainnya:
Service Secrets: 9 Jurus Pelayanan Khas Indonesia

Penjelasan di atas merupakan cerita singkat Jagoan Hosting terima magang dari Filipina. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, selalu baca artikel kami, yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
wordcamp tegal
Read More
Jagoan Hosting Meriahkan WordCamp Tegal 2023
Kegiatan WordCamp Tegal 2023 berlangsung meriah. Acara yang digelar pada Minggu, 22 Oktober 2023 itu menghadirkan berbagai perusahaan…
SOLUSI PEMASARAN UKM
Read More
Solusi Pemasaran Bagi UKM
Apakah Anda BINGUNG dengan masalah PEMASARAN produk Anda? atau Anda sedang ingin MENINGKATKAN lagi pemasaran produk Anda? atau…