Ketahui Fakta-Fakta Mengenai Pengunjung Website Untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda.

Ketahui Fakta-Fakta Mengenai Pengunjung Website Untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda.
Ketahui Fakta-Fakta Mengenai Pengunjung Website Untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda.

Sebagai pemilik website tentu kita memimpikan untuk memiliki pengunjung website hingga ribuan orang perharinya, namun kebanyakan kita hanya berfokus kepada cara mendatangkan mereka kewebsite kita tanpa memperhatikan kenyamanan mereka ketika mengunjungi website kita.

Memang tampilan website juga hal penting dalam mengundang minat pengunjung website kita, namun salah satu hal yang sangat penting selain tampilan adalah KECEPATAN WEBSITE kita. 3 Fakta mencengangkan ini akan membuat Anda harus semakin memperhatikan kecepatan Website Anda.

  1. Ternyata 40% Pengunjung website MENINGGALKAN Website Anda jika load pagenya lebih dari 3 detik. Pertanyaannya Adalah berapakah load page website Anda sekarang?
  2. 47% Pengunjung website berharap website yang mereka kunjungi tidak lebih dari 2 detik ketika diakses & ketika halaman website diakses. Sudah berapa detik website Anda ketika di akses?
  3. Ternyata 52% Pembeli Online Mengatakan jika Website dengan akses yang SANGAT CEPAT mempengaruhi LOYALITAS mereka terhadap website tersebut. Apakah Anda rela kehilangan loyalitas pelanggan bisnis online Anda hanya karena website Anda Lemot?

Apakah Anda rela pula ditinggalkan pengungjung website hanya karena website Anda lambat? Hmmm…. Atau inilah penyebab website Anda masih sepi pengunjung? #Ups

 

cta 1

 

Lalu apa efeknya jika saya mempercepat website saya Sekarang?

Jangan ragu lagi ada 4 hal luar biasa yang bisa Anda dapatkan ketika mempercepat website bisnis Anda.

  1. Anda pasti mengenal perusahaan search engine terkenal ke 2 setelah google? Yah, betul Mozilla Firefox telah berhasil mempercepat websitenya hinga berkurang 2 detik saja. Lihat apa yang terjadi, Mozilla berhasil meningkatkan omzetnya hingga 15,4% dari sebelumnya. Anda Mau? Ketahui jawabannya dengan terus membaca artikel ini.
  2. Seperti dilansir dari Amazon menurut datanya, kita harus rela kehilangan 1% omzet kita disetiap keterlambatan 0,1 detik karean website lambat.
  3. Info tak kalah penting untuk Anda saat ini adalah, kini GOOGLE menambahkan kriteria baru untuk memilih website yang PANTAS untuk naik di halaman pertama Google. Yaitu menambahkan Page Load Speed sebagai acuan selain keyword, backlink,plugin dan lain lain. Dengan nangkringnya website Anda di halaman pertama google, tinggal tunggu hitungan hari saja omzet Anda akan meningkat.
Cek Konten Lainnya:
Deretan Akun di Instagram ini Dijamin Bikin Hari-Hari Anda Makin Produktif!

Pertanyaannya adalah apakah Anda ikhlas kehilangan omzet Anda hanya karena website lambat? Kalau saya sih nggak rela yah, hihihi.

 

cta 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
HARBOLNAS 12.12
Read More
6 Alasan Utama Gagal Berburu di HARBOLNAS 12.12, Kali Ini Jangan Sampai Lolos!
Sering gagal pas ngincer promo HARBOLNAS 12.12? Duh… Duh… Sini Mimin pukpuk. Jangan sedih, Sob! HARBOLNAS 12.12 tahun…
kesuksesan developer pubg
Read More
5 Hal yang Harus Kamu Pelajari dari Kesuksesan Developer PUBG
Kesuksesan Developer PUBG – Siapa yang tidak tahu game PUBG? PUBG atau Player Unknown’s Battlegorund adalah salah satu…