#KumpulJagoan Creative Night, Cara Jagoan Hosting Ubah Malam Horror Jadi Menyenangkan Bersama Komunitas

Malang, 30 Oktober 2017 – Setelah melewati tiga kali #KumpulJagoan dengan tema yang berbeda, seperti saat memperingati hari kemerdekaan, berolahraga pagi bersama komunitas, dan kali ini JagoanHosting.com kembali menggelar #KumpulJagoan namun dengan tema berbeda yakni halloween dengan tajuk Creative Night di Ngalup Coworking Space, Jumat (27/10). Kegiatan ini dihadiri dari lebih dari 10 komunitas, seperti Perhumas, Hipwee, Mahasiswa Wirausaha, dan lainnya. Mereka kompak mengenakan berbagai atribut yang berkaitan dengan tema halloween.

Acara #KumpulJagoan kali ini menggandeng sejumlah komunitas kenamaan Malang seperti Gerakan Mendongeng Indonesia, band Malang Creators, Twenty Four Plus, penampilan sulap dari Zeven Magic, dan pemutaran film yang berjudul Sing Penting Rabi dari Malang Creators. Dipandu oleh MC kondang dari Kota Malang yaitu Rizky ‘Boncel’ dan rekannya yang juga seorang selebgram asal Malang yaitu Yukiko Ayu, acara berlangsung sangat meriah dan juga interaktif.

Acara #KumpulJagoan semakin menarik dengan adanya dekorasi bernuansa halloween. Mulai dari miniatur nisan, balon dengan model sarang laba-laba, serta lagu pengiring yang membawa suasana seolah tengah berada di dalam rumah hantu sungguhan. Bukan hanya bertujuan untuk bersenang-senang, namun acara tersebut ingin lebih mendekatkan hubungan antar komunitas.

“#KumpulJagoan ini bertujuan agar  komunitas-komunitas yang ada di Malang dapat menjalin hubungan kedekatan dengan Jagoanhosting.com. Dan harapan kedepannya, dengan diadakan #KumpulJagoan, para komunitas ini nantinya akan menjalin kolaborasi yang berkelanjutan,ujar Yukiko Ayu selaku Public Relations PT Beon Intermedia.

#KumpulJagoan sendiri mendapat respon yang positif dari para pengisi acara dan juga peserta. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap bulan guna menambah relasi.

“Acaranya keren, semoga ada acara seperti itu lagi selanjutnya. Makin ramai. Sukses terus dan semangat,” ujar salah satu personel Twenty Four Plus, Juang Stabil.

Cek Konten Lainnya:
#SOBATRAMADHAN: Berbagi Ilmu dengan Komunitas, Kolaborasi Membangun Ekonomi Kreatif Kota Malang

Althea Kirana dari komunitas Perhumas Muda menurutkan, “Acaranya keren abis, bermanfaat sekali untuk membangun relasi juga karena di sini kita bisa kenal banyak orang dari berbagai komunitas dan bertukar kontak komunitas juga. Pastinya lebih tahu di malang ada komunitas apa saja. Sering sering bikin acara seperti ini, lebih banyak dan beragam lagi komunitas yang diundang, dan semoga jagoanhosting.com semakin sukses.”

Acara ini juga didukung oleh berbagai pihak seperti Ngalup Coworking Space, Cimory, Asix Oleh-oleh, Eten en Drinken, 101 OJ Hotel, Jatim Park Group, dan Didol Cafe. Untuk penyelenggarakan #KumpulJagoan berikutnya, JagoanHosting.com akan kembali hadir dengan teman lainnya.

Tentang​ ​Jagoan​ ​Hosting

Jagoan Hosting Indonesia merupakan bagian dari PT Beon Intermedia, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling jago namun tetap dengan harga web hosting murah. Selama sepuluh tahun lebih, Jagoan Hosting Indonesia membantu dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk Go online. Sebanyak lebih dari 50.000 account domain dan hosting telah mempercayakan pelayanannya. Jagoan Hosting Indonesia juga telah banyak bekerja sama dengan berbagai partner bisnis internasional seperti Google dan Verisign.

Info lebih lanjut hubungi

Dedicated Hosting

Yukiko Aku Kartika Larasati

Public Relations

E: [email protected]

W: pahlawandigital.com

P: +6285649311560

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Belajar Backend Development Untuk Jenjang Karir Gemilang
Read More
Belajar Backend Development Untuk Jenjang Karir Gemilang
Ada berbagai cara untuk belajar backend development. Tujuannya, selain menambah ilmu dan skill set baru, juga untuk menata…
Pesta Wirausaha Nasional
Read More
Dapatkan Strategi Bisnis Terampuh di Pesta Wirausaha 2016
PESTA WIRAUSAHA 2016 adalah pestanya para wirausahawan Indonesia. Dimana para wirausahawan dari seluruh Indonesia bisa bertemu, berkumpul, saling…