Peluang Bisnis Untuk Web Developer Untung 50:50, Jualan toko online Instant Profesional Siap Pakai

peluang bisnis online
peluang bisnis online

Anda sebagai web developer tentu sudah biasa dengan pembuatan website dari awal hingga jadi sudah bisa digunakan. Tentu Anda memerlukan banyak spare waktu untuk mengerjakan project dari pelanggan pelanggan Anda.
Anda juga pasti sudah biasa dengan bermacam macam project web, dari company profile hingga toko online professional, berapa harga yang Anda tawarkan ke pelanggan Anda dalam pembuatan 1 web saja? Mungkin tidak sedikit dari calon pelanggan Anda yang “reject” penawaran Anda hanya karena harga yang terlalu mahal.

Atau bahkan Anda yang terpaksa “menolak” permintaan pelanggan karena Anda terlalu banyak project yang sedang Anda kerjakan, tentu Anda harus rela kehilangan omzet Anda. Kalau saya sih tidak mau.. hehehe, Mau kah Anda, kami BANTU?

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang peluang usaha bisnis online ini, tahukah Anda jika saat ini penjual online di Indonesia mencapai 5,18 juta orang, dan 98% dari mereka hanya menggunakan social media untuk memasarkan produk mereka. Banyak pula dari belum menyadari jika ternyata berjualan melalui sosmed saja tidak cukup, salah seorang Mahasiswa membuktikan dengan menambahkan 1 hal ini omzetnya meroket hingga 500% dengan berjualan hijab saja. Bahkan produknya hingga dikenal sampai asia tenggara. Dari 5,18juta jika Anda berhasil mengkonversi sebanyak 5% saja perbulan omzet Anda 5Milyard perBulan.

Anda pasti sudah bisa menebak 1 hal apa itu, iyah website toko online. Mungkin Anda akan berpikir 2 kali untuk memulai berbisnis website toko online, 3 hal ini yang Anda takutkan.

Cek Konten Lainnya:
[TRIVIA .COM 23RB] Seberapa Siapkah Loe Ditanya Kapan Nikah Waktu Lebaran?

1. Tidak Bisa Coding

Tentu coding adalah hal yang sangat penting untuk memulai berbisnis website toko online. Tanpa mengetahui coding Anda akan kesulitan dalam manage website pelanggan Anda nanti. Namun bagi Anda seorang Web Developer, tentu coding adalah yang mudah bagi Anda, namun tentu lebih efektif jika ada yang membantu Anda dalam pembuatan website dan Anda hanya cukup menjualkan website saja.

 

2. Tidak ada waktu untuk update dan manage website

Tentu sebagai penyedia website toko online Anda dituntut untuk update fitur terbaru & memanage website pelanggan Anda setiap waktu. Kebanyakan web developer ketika selesai menangani sebuah project website tidak dimanage kembali, dan hal ini sangat merugikan bagi pelanggan, mungkin Anda termasuk hehe. Bagaimana jika semua support, update fitur website serahkan pada kami, Anda hanya cukup menjualkan website siap pakai dan serahkan tanggung jawab manage & support pada kami. Anda bisa focus ke mencari pelanggan baru atau mengembangkan website impian Anda

 

3. Tidak bisa menangani complain dan pertanyaan pelanggan

Complain pelanggan dan pertanyaan pelanggan akan sangat merepotkan Anda jika Anda membuat jasa toko online sendiri. Hal ini juga pasti sering Anda alami sebagai web developer, bahkan jika ada complain pelanggan dari web toko online yang berhasil Anda jual, kami siap HANDLE! Bagaimana?

 

Bagaimana jika 3 hal merepotkan diatas, semuanya KAMI YANG HANDLE, Anda hanya perlu menjualkan produk toko online instant siap pakai kami, disetiap penjualan yang berhasil “closed” Anda berhak mendapatkan keuntungan hingga 50% sesuai paket reseller yang Anda pilih. Tertarik?

http://bit.ly/resellerjagoanstore

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
project management vs product management
Read More
Project Management vs Product Management, Apa Bedanya?
Project Management vs Product Management – Di dalam sebuah perusahaan, terdapat berbagai macam jabatan yang mempunyai job desc-nya…
pebisnis online
Read More
7 Hal Suka dan Duka Yang Dialami Pebisnis Online
Kamu seorang pebisnis online, tentu banyak suka dan duka yang kamu alami. termasuk ketemu dengan client atau pelanggan…