Pilih PS5 atau Switch, ya? Dua-duanya emang gaming console yang lagi booming, Sob! Kalau pilih PS5, nggak bakal bisa main game seperti Mario Kart atau Animal Crossing. Tapi kalau pilih Switch, nggak bisa main Demon’s Souls atau Spiderman Miles Morales! Ngaku aja, kamu pasti pernah dilema!

Kalau kamu udah kepengen main console tapi masih galau dan takut rugi, jangan khawatir. Itu artinya, kamu beli penuh pertimbangan, Sob! Sudah pasti Jagoan Hosting bakal bantu kamu menemukan jawaban dari dilema kamu di sini. Baca sampai habis, ya!

Pilih PS5 atau Switch bisa dilihat dari pilihan game yang tersedia

Pilih PS5 atau Switch?
gambar dari unsplash

Sony Playstation dan Nintendo bukan pemain baru di dunia gaming. Keduanya punya sejarah panjang dan tentunya penggemar setia untuk game-gamenya!

Nggak jarang, game PS5 atau Switch pun dibuat eksklusif untuk console masing-masing. Kamu nggak pernah nemuin Pokemon di PS atau pun Final Fantasy di Nintendo, kan?

Saran Jagoan Hosting, kamu perlu banget untuk cek game-game yang tersedia di katalog mereka. Nintendo dan Sony punya katalog game store sendiri-sendiri. Tentukan mana saja game yang kamu mau dan harus coba. Apalagi game eksklusifnya!

Rencanakan, kamu mau main dengan siapa?

Kalau kamu tipe orang yang suka main bareng, kamu pasti suka Nintendo Switch. Soalnya Switch punya banyak banget game yang bisa dimainin bareng online atau offline.

Mulai dari Pokemon, Animal Crossing, sampai Super Mario Bros. yang bikin ketagihan! Nggak heran kalau Nintendo disebut jagonya game buat keluarga.

Selain itu, game Nintendo juga biasanya didesain untuk ramah anak dan keluarga. Bahkan game besutan developer Indonesia ini juga nggak kalah asik untuk dimainkan di saat berkumpul keluarga.

Penggila grafis cakep? Jawabannya sudah jelas!

Pilih PS5 atau Switch?
Gambar dari unsplash

Kekuatan PS5 adalah mesin grafis visual yang sangat indah! Kalau kamu mau main game dan menikmati pemandangan alam yang indah dan gerakan tokoh yang smooth, jelas banget kamu wajib pilih PS5.

Apakah berarti Switch gambarnya jelek? Karena Nintendo Switch adalah console hybrid alias bisa digunakan sebagai handheld dan port TV, maka tentunya mesin grafisnya tidak sekuat PS5 yang memang didesain untuk digunakan di televisi.

Nggak main-main, PS5 memiliki waktu loading yang super cepat! Nggak ada lagi tuh cerita loading lemot dan menghabiskan waktu istirahatmu hanya menunggu gamenya dimulai!

Pertanyaan terakhir adalah, kamu mau main dimana?

Jika kamu mau memiliki console yang bisa dibawa kemana-mana dan fleksibel, sudah jelas jawabannya adalah Nintendo Switch! Inilah keunggulan console yang bisa menjadi handheld. Cocok untuk kamu yang sering berpergian.

Sedangkan jika kamu ingin game yang didesain khusus di rumah, memiliki tampilan elegan, dan dirindukan saat pulang dari kantor, pilihan terbijak adalah PS5. Kamu bisa mendapatkan grafis super dan prosesor sangat kuat sekaligus game yang lebih berat! Pas untuk dimainkan di akhir pekan sambil melepas penat!

Gimana, Sob? Udah nemu jawaban dari pertanyaan kamu? Semoga pilihan kamu antara PS5 atau Switch bisa sesuai dan membawa keberuntungan, ya!

Kalau sudah mencoba beberapa game, nggak afdol kalau nggak review biar makin kece. Kamu bisa memulai karir sebagai gamers dan game reviewers dengan membuat website khusus review game, lho! Coba kunjungi Jagoan Hosting untuk pilihan Cloud Hosting Terbaik yang nggak bikin kamu rugi. Mulai dari sekarang yuk, Sob!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like