Angkat tangan kalau kamu termasuk tim mager dan lebih milih pesen makanan daripada bikin sendiri! Memang, di industri 4.0 yang udah dikuasain sama internet, rasanya semua bisa kita dapatkan dengan mudah langsung dari aplikasi. Termasuk makanan. Nah, kalau kamu sudah mengenal layanan pesan antar makanan melalui ojek online, sekarang kamu bisa menemukan alternatif baru dari non-ojol! Namanya Shopee Food!

Bentar, mungkin kamu bingung kenapa kok Shopee tiba-tiba mengantar makanan? Fitur ini adalah inovasi baru dari raksasa e-commerce berwarna oranye untuk merambah di keseharian kita sebagai masyarakat mager untuk memesan makanan!

Kalau kamu memiliki minat untuk menggali tentang sistem Shopee Food, Jagoan Hosting sudah siapin nih fakta-faktanya biar makin terinspirasi dan kagum!

Pesannya lewat Shopee langsung, ya!

Kalau dilihat dari namanya, rasanya Shopee Food adalah aplikasi yang berbeda. Nyatanya, pemesanan makanan tetap dilakukan dari aplikasi e-commerce ini!

Jadi, nggak perlu download 2 kali. Cukup kamu lakukan pemesanan langsung dari aplikasi Shopee kamu!

Makanan yang dijual tergabung dalam barang-barang yang dijual online

Karena tergabung menjadi satu, jadinya makanan yang tersedia pun masih suka menyamar di antara barang-barang yang dijual online, ya!

Ini karena tampilan Shopee Food masih tidak terpisah dari tampilan Shopee yang diperuntukkan menjual barang online.

Tenang, Shopee Food udah siapkan diskon 50% buat kamu yang hemat!

shopee food
shopee.co.id

Kayaknya Shopee tahu deh kamu suka yang diskon-diskon! Well, siapa yang enggak, ya? Mereka menyiapkan potongan hingga 50% pada pembelian melalui Shopee Food. Wow!

Kamu bakal secara otomatis dapat voucher yang bisa langsung kamu gunakan, Sob! Jadi nggak perlu bingung kalau takut zonk karena kamu nggak bakal rugi!

Dari sisi driver, masih perlu dikembangkan sih!

Kalau dibandingkan dengan GrabFood dan GoFood, tentunya armada Shopee Food masih sangat terbatas. Ini akan berpengaruh di bagaimana performa pengantaran dan pembelian serta mungkin kebiasaan dalam memesan makanan.

Kamu mungkin mengalami keterlambatan pengantaran. Semoga di kemudian hari jadi makin ramai, ya!

Masih belum nemuin? Nggak papa, karena menunya memang tersembunyi!

shopee food
shopee.co.id

Dilansir dari beberapa situs yang mencoba Shopee Food, memang cukup sulit menemukan menu ini. Bahkan Nextren pun harus mencari melalui kolom pencarian!

Ini bisa menjadi saran penting bagi pengembang agar bisa meningkatkan daya jual. Kalau tersembunyi, gimana mau pesan, ya kan?

Eits, Shopee Food baru tersedia di Jakarta dan sekitarnya!

Pada saat artikel ini ditulis, Jagoan Hosting masih menemukan bahwa layanan ini baru bisa diakses di Jakarta sekitarnya. Jadi buat yang lain, simpan dulu antusiasmenya dan berharap agar segera diberi akses, ya!

Selalu ada inovasi terbaru dari startup teknologi. Meskipun sudah besar, Shopee nggak mau berhenti di situ saja. Sama seperti kamu yang wajib mengembangkan skill dan sumber daya kamu agar nggak stuck!

Salah satu cara agar kamu tetap berinovasi adalah dengan menciptakan website pribadi untuk menampilkan keahlian kamu, Sob! Kamu bisa terdorong untuk terus update dan pamer skill kamu melalui website portfolio kamu!

Bikin websitenya? Gampang, kepoin Jagoan Hosting karena kami punya layanan cloud hosting murah terbaik di Indonesia! Performa dan keamanan yang stabil dijamin bikin website kamu caem dan memukau buat para klien yang mungkin sedang mencari inovasi-inovasi baru dari websitemu, Sob!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like