Studi Menarik yang Berguna bagi Entrepreneur dari Netflix, Situs Layanan Streaming Video dan Serial Televisi

netflix indonesia
netflix indonesia

Situs layanan streaming video dan serial televisi, Netflix resmi mengumumkan ekspansinya dan masuk ke Indonesia. Untuk dapat menikmati pengalaman menonton di Netflix, Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat agar tidak buffering. Dengan masuknya situs layanan streaming video dengan harga yang terjangkau diharapkan mampu untuk mengurangi pembajakan film di tanah air. Akan tetapi, situs Netflix belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia, masih menggunakan bahasa aslinya. Setidaknya dapat membantu Anda mencari film-film baru dan kemudian bisa ditonton lagi tanpa perlu membajak film-fiilm yang ada.

 

Layanan televisi internet berbayar dari Amerika ini menawarkan ribuan judul film berkualitas HD hingga Ultra HD. Layanan video streaming, Netflix juga bisa diakses melalui Play Station 4, X Box One, serta ponsel pintar. Saat ini, masyarakat Indonesia telah menikmati layanan televisi berbayar dari berbagai operator. Hadirnya televisi internet, Netflix diharapkan mampu menekan angka pembajakan film yang ada di Indonesia.

 

Kalau Anda tertarik untuk menikmati layanan televisi internet ini, Anda harus memasukkan informasi kartu kredit Anda karena selama satu bulan ini, Netflix memberikan promo gratis untuk pasar Indonesia. Untuk mengunduh aplikasi mobilnya bisa lewat iOS, Android dan Windows Store.

 

Tunggu dulu, jangan pikir ini telah berakhir. Mari kita diskusikan apa yang bisa Anda pelajari dari Netflix. Dari sudut pandang seorang pebisnis online atau pebisnis digital, bisnis online merupakan surga belanja. Karena dapat diakses kapan pun dan di mana pun lebih cepat. Dari beberapa model bisnis online yang ada, sebagian besar mengandalkan kuantitas traffic sebagai penunjang. Tentunya, bagi Anda yang baru terjun bisnis online, sangat sulit sekali untuk mendapatkan traffic dengan cepat. Tidak perlu khawatir, Anda dapat mengarahkan bisnis online Anda ke niche market. Apa itu niche market? niche market adalah produk atau jasa yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang spesifik. Seperti Netflix yang menggunakan pendekatan niche market pecinta film dan pengguna internet cepat.

Cek Konten Lainnya:
Anda Harus Tahu Cara Menjalankan Bisnis dengan yang Ramah Lingkungan

Dengan berbagai kemudahan dan peluang yang ditawarkan oleh bisnis online, masihkah Anda meragukan bahwa bisnis online tidak menjanjikan bagi Anda? Tentunya dengan contoh Netflix di atas, Anda dapat memulai bisnis online Anda sendiri yang menguntungkan. Anda bisa berbagi pendapat dan pengalaman Anda soal bisnis online maupun teknologi bersama Mebiso.com pada kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
lebih dari satu domain
Read More
Punya lebih dari satu domain? Buat apa?
Lebih dari satu domain – Bagi kalian para pelaku bisnis atau tokoh dengan kebutuhan penggunaan website, pasti sudah…
Read More
Jika Twitter Dibatasi Lagi, Seharusnya untuk Bisnis Tidak Ada Batasan
Belum genap seminggu Mashable merilis sebuah berita yang mengumumkan bahwa kini Twitter, salah satu sosial media paling populer…