10+Template Website Travel Gratis Terbaik

template website travel

Berbagi pengalaman ketika berlibur bisa menjadi salah satu ide konten website yang menjanjikan. Audiens pada umumnya ketika merencanakan berlibur ke suatu tempat pasti lihat ulasannya terlebih dahulu.

Supaya pengalaman yang kamu bagikan semakin terasa menarik harus juga didukung dengan template website travel yang bagus, sob.

Template Website Travel Gratis

Oleh karenanya artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi template yang dapat kamu gunakan agar visual website-mu mampu memanjakan mata audiens. 

1. Travel Vacation

travel vacation

Rekomendasi pertama dari daftar template website travel adalah “travel vacation”. Sebuah template yang penggunaannya begitu fleksibel untuk berbagai tujuan dalam industri pariwisata. Ini terlihat dari berbagai karakter yang dimilikinya seperti : 

  • Bentuk desain yang modern dan menyegarkan yang mampu memancarkan jiwa petualang supaya dapat dirasakan pula oleh orang yang melihatnya. 
  • Model layout yang sudah dirancang sedemikian rupa supaya semakin memberikan highlight  pada keindahan destinasi wisata secara detail. Tidak lupa pula semakin menunjukkan betapa menyenangkannya pengalaman yang dirasakan. 
  • Layout yang juga didesain dengan fitur navigasi yang mudah dioperasikan oleh pemula. Dengan demikian mereka tidak akan butuh waktu lama untuk menyelami isi konten dan menemukan informasi yang mereka inginkan. 
  • Desain yang responsif sehingga kualitas tampilannya tetap bagus walaupun diakses dari perangkat yang berlayar besar maupun kecil. 

Jika kamu ingin memakai template keren berikut maka silakan unduh lewat link

2. Travel Journey

travel journey

Tidak kalah bagusnya dengan “travel vacation”, “travel journey” juga cocok sekali kamu aplikasikan sebagai template website travel. Alasannya karena : 

  • Terintegrasi dengan WP travel engine yang merupakan plugin paling populer untuk booking perjalanan. 
  • Desain yang menjunjung tinggi elegansi dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah dimengerti dan dioperasikan. 
  • Template yang didesain dengan begitu responsif dan ramah untuk user smartphone. .Dengan begitu audiens tetap dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan saat diakses dari perangkat manapun.
  • Memiliki fitur one click demo impor yang berfungsi untuk mempercapat proses set up template ke dalam website cukup dengan 1 klik.
  • Kompatibel dengan plugin elementor dan gutenberg yang menawarkan lebih banyak keleluasaan dalam mengutak-atik website

Bagaimana, sob? Apakah kamu berminat menggunakannya untuk mempermanis website-mu? Kalau iya maka tunggu apalagi masuk ke link unduh tours and travels website templates berkelas ini : 

3. Travel Blogz

travel blogz

Seorang penjelajah sejati yang penuh semangat dan ingin menyebarkannya lewat dunia digital maka wajib sekali menggunakan “travel blogz. Kamu akan merasakan berbagai kelebihan saat nanti menerapkannya sebagai template website travel

  • Menyatukan antara desain yang mempesona dengan fungsi fitur-fitur yang ramah pada pemula secara mulus. 
  • Layout yang dapat kamu atur sesuka hati dan integrasi dengan berbagai plugin yang populer. Salah satunya adalah plugin elementor 
  • Walaupun tema utamanya berhubungan dengan traveling tapi kamu masih bisa memakainya untuk membawakan konten dengan kebutuhan yang lain. Misalnya untuk blog menceritakan kehidupan sehari-hari, pembuatan resep, situs majalah, dll. 
Cek Konten Lainnya:
Cara Cek Pemilik Domain Website dengan Mudah

Ini link unduhnya : https://wordpress.org/themes/travel-blogz/.

4. Travel Boost

travel boost

Bagi kamu yang sedang mencari travel agency website design template yang kompeten membantu kamu menciptakan konten yang memukau maka travel boost jawabannya. Kompetensi tersebut timbul karena template memiliki banyak fitur yang berkualitas bagus semacam : 

  • Integrasi secara mulu dengan plugin populer seperti WooCommerce dan WP Travel yang akan menyediakan tools-tools lengkap. Dengan demikian kamu memiliki lebih banyak ruang dalam mencurahkan kreativitasmu menciptakan konten travelling yang keren.  
  • Lebih lanjut juga dapat kamu sambungkan dengan plugin WC Booster. Plugin yang memungkinkan kamu memodifikasi website menjadi sebuah toko online.  

Nikmati setiap fitur-fitur di atas dengan kamu melakukan download template website travel dalam link yang satu ini : https://wordpress.org/themes/travel-boost/.

5. Travel Knock

travel knock

Kalau kamu tahu bagaimana template website travel dengan nama “travel knock” dibuat dengan cermat maka seharusnya kamu tidak perlu meragukan kualitasnya. Kualitas ini paling tampak jelas dari : 

  • Secara mulus terhubung dengan block editor yang kompatibel sepenuhnya dengan WP Travel plugin. Salah satu plugin travel terbaik karena mampu memberikan website-mu dalam mengatur semua hal yang dibutuhkan untuk traveling seperti pemesanan dan fitur-fitur lainnya. .
  • Memiliki visual yang bagus untuk membuat konten travelling semakin mantap untuk dinikmati.  
  • Mempunyai fitur tambahan semacam showcasing gallery, latest blog post, testimoni customer, trip search filters dan masih banyak lainnya. 
  • Sifat yang responsif untuk menjamin kualitas pengalaman akses yang luar biasa dalam perangkat apapun. 
  • Praktis karena kamu dalam menyusun layout-layout yang ada di sini tanpa perlu pusing membuat coding

Bagi kamu yang tertarik mencoba template berikut maka jangan ragu untuk segera mengunduhnya lewat link : https://wordpress.org/themes/travel-knock/

6. Travel Manager

travel manager

Template website travel pada dasarnya memang harus didesain dengan cermat dan memiliki fitur-fitur canggih. Tujuannya jelas untuk lebih meyakinkan audiens bahwa memang website-mu layak dikunjungi kembali. Dalam hal ini, template travel manager” memiliki semua ciri-ciri tersebut sehingga ia layak masuk dalam daftar ini.   

Untuk lebih spesifiknya berikut merupakan nilai-nilai positif yang terdapat dalam “travel manager”

  • Menjamin untuk kamu yang pemula dalam dunia pengembangan website sekalipun tetap merasakan pengalaman yang menyenangkan saat membuatnya dari nol. Ini berkat menu pengaturan yang sangat user friendly. Kamu bukan hanya  sekedar dapat  melakukan maintain tapi juga meningkatkan kualitasnya  
  • Tampilan desain yang memanjakan mata dan tampak modern sehingga menjadi kanvas yang sempurna dalam menonjolkan pengalaman petualanganmu.
  • Dilengkapi dengan banyak fitur yang bisa mengupgrade fungsi website
  • Mempunyai sifat yang responsif. 
Cek Konten Lainnya:
24+ Contoh Landing Page Keren untuk Berbagai Website

Buktikan sendiri nilai-nilai positif di atas dengan masuk ke dalam link : https://wordpress.org/themes/travel-manager/. Di situ kamu bisa lihat dulu demonya seperti apa dan bila kamu merasa cocok, silakan unduh juga. 

7. Travel X

travel x

Faktor yang mempengaruhi kemenarikan konten selain dari isi juga terletak pada variasinya. Tentu audiens akan cepat bosan apabila format yang kamu sajikan hanya berbentuk tulisan, perlu juga memakai format video. 

Pada kondisi yang demikian, template website travel travel blog” adalah solusi yang cocok.Alasannya karena di sini mengakomodasi buat kamu bisa mengunggah konten video dengan kualitas yang bagus. 

Namun tentunya kelebihan “travel blog” tidak berhenti di situ saja, masih banyak lainnya yang akan kamu temukan seperti : 

  • Visual dan layout yang mempesona ditunjang dengan fitur-fitur navigasi yang user friendly.  
  • Dibagung dengan optimasi SEO yang memadai untuk memastikan kontenmu mampu menjangkau semakin banyak audiens. 

Masuk ke dalam link ini jika kamu tertarik mengunduhnya :  https://wordpress.org/themes/travel-x/

8. Tuor

tuor template website travel

Jangan khawatir, template yang bagus bukan berarti membuat kamu harus mengeluarkan banyak uang. Masih ada tuor sebagai  template website travel gratis wordpress yang sangat layak untuk menghiasi websitemu menjadi makin mantap. 

Kalau kamu masih tidak yakin dengan kemantapannya maka mari simak semua kelebihan yang dimiliki template website travel tersebut : 

  • Developer sudah menyediakan bentuk-bentuk template yang siap pakai sehingga kamu tidak perlu pusing-pusing merangkainya dari awal. 
  • Pilihan desain tersedia beranekaragam sehingga bisa kamu sesuaikan dengan dengan kebutuhan. Mulai dari desain yang paling sederhana sampai yang paling kompleks ada di sini.
  • Responsivitas yang menguntungkan bagi audiens yang lebih banyak mengakses informasi melalui smartphone

Jangan cuma sekedar tahu tapi rasakan langsung pula setiap kelebihan yang ada untuk membuktinya. Jadi tunggu apa lagi? Segera akses link ini :  https://html.design/download/tuor-travel-website-template/

9. Travel Vista

travel vista

Kalau kamu ingin membuat konten yang sifatnya lebih komersial misalnya untuk berjualan kebutuhan-kebutuhan travelling maka travel vista tepat untuk kebutuhan tersebut. 

Template website travel satu ini cocok dipakai untuk lapak berjualan bahkan tidak terbatas pada lingkup tour dan travel saja. Mau itu bidang kecantikan, gaya hidup, parenting, dan resep makanan sekalipun tetap bagus dihias dengan travel vista.

Ini bukan cuma masalah visual tapi turut mencakup berbagai kebolehan lain yang meliputi : 

  • Fitur-fitur penunjang bisnis seperti call-to-action, about section, latest posts, dan peta untuk membagikan tips dan trik saat berwisata. 
  • Dapat diintegrasikan dengan media sosial instagram supaya memberi variasi piligab untuk audiens dapat mengakses kontenmu. 
  • Fitur newsletter  yang memungkinkan kamu mengembangkan daftar email dan menjaga komunikasi dengan audiens. 
  • Dibangun dengan SEO dan kecepatan akses yang telah teroptimasi dengan bagus.
  • Ramah untuk user smartphone
  • Kompatibel dengan RTL dan  WooCommerce.
Cek Konten Lainnya:
Core Web Vitals: Definisi, Metrik, dan Tools

Di sini link unduhnya : https://wordpress.org/themes/travel-vista/.

10. Travel Store

travel store

Mari berkenalan dengan “travel store”, sebuah template website travel yang akan menghidangkan berbagai kenikmatan ini di atas meja website-mu : 

  • Secara mulus terintegrasi dengan WooCommerce melalui plugin Rise Blocks”. Plugin yang membuat kamu bisa leluasa menciptakan konten-konten yang berkualitas secara konsisten. Alasannya karena plugin itu akan mempermudah kamu menyusun template tanpa coding sama sekali. 
  • Mempunyai desain yang relatif sederhana tapi tetap menarik.
  • Terdapat fitur testimoni customer yang pernah bertransaksi dengan kamu. .
  • Didesain secara cermat dengan desain dan navigasi yang elegan.

Tidak perlu pikir panjang, buat website-mu menjadi magnet audiens dengan mengunduhnya pada link

11. Travel Ride

travel ride

Meskipun disebut terakhir bukan berarti  kualitasnya juga paling akhir. Template website travel “travel ride” pun tidak kalah kerennya dari 10 jenis lainnya yang sudah artikel sebutkan di atas. Apa saja hal-hal yang membuatnya keren? Ini jawabannya : 

  • Terintegrasi secara mulus dengan tools page builder semacam Gutenberg, Rise blocks, RT easy builder, dan Elementor. 
  • Desain yang sudah tentu elegan dan fleksibel untuk bisa tetap menjadi penunjang konten walaupun temanya tidak berhubungan dengan tour dan travelling
  • Teroptimasi untuk Full Site Editing (FSE) yang menjadikan website dapat audiens akses dengan kecepatan yang bagus dan ramah SEO  

Lebih baik kalau kamu buktikan sendiri dan bersiaplah tercengang dengan semua kelebihan dari template tersebut dengan mengunduhnya pada : 

https://wordpress.org/themes/travel-ride/.

Itulah tadi beberapa jenis template website travel yang bisa artikel ini rekomendasikan, sob. Kira-kira kamu mau pilih yang mana? 

digitalisasi bisnis pakai jagoan hosting

Tanpa website yang menarik, bisnis travelmu mungkin terabaikan di tengah keramaian online.

Mulailah petualangan bisnismu sekarang dengan Jagoan Hosting! Dapatkan paket hosting dan domain terbaik untuk website travel agency-mu. Mudah, cepat, dan terjangkau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
contoh website company profile
Read More
13+ Contoh Website Company Profile untuk Bisnis Profesional
Contoh website company profile bisa kamu dapatkan di berbagai website dan situs tertentu sehingga dapat memberikan berbagai template…
template website rental
Read More
9+ Template Website Rental Mobil Gratis Terbaik
Menyewa sebuah mobil tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sob. Oleh karenanya jika kamu membuka usaha semacam itu…